Chapter 13| Curious

382 65 2
                                    

Awalnya Daniel hendak berlari mengejar mobil tersebut, tapi ia mengurungkan niat nya, karena Daniel tak mau kelihatan aneh di mata Jihoon ataupun tampak mencurigakan.

Akhirnya Daniel berinisiatif untuk mengirimkan pesan pada Jihoon.

Sender : Niel Oppa

Jihoon-ah kau pergi kemana ? tadi di depan kampus aku melihat mu pergi dengan seseorang menaiki mobil.

Daniel tengah membalik balikkan handphone nya, menunggu pesan balasan dari Jihoon yang belom dibalas.

ddrrt

Setelah handphone Daniel bergetar, Daniel pun langsung mengecek isi pesan tersebut.

Sender : Jihoon

Oh iya Oppa , Jihoon lupa memberitahumu bahwa Jihoon akan makan siang bersama Hyunjin Oppa 🙏🙏

Daniel tampak menghela nafasnya kasar sejenak, dan segera membalas pesan dari Jihoon tersebut.

Sender : Niel Oppa

Baiklah Jihoon-ah, kalau ada apa apa kabari aku.

Tidak berapa lama kemudian Jihoon pun langsung membalas pesan Daniel.

Sender : Jihoon

Oke 😊

Daniel sedikit tersenyum melihat balasan pesan dari Jihoon yang memberikan emoticon 'smile' padanya.

"Aish Kang Daniel, kenapa kau seperti ini sih" gerutu Daniel pada dirinya sendiri sambil mengusak rambutnya kasar karena tersadar ia refleks tersenyum akan pesan Jihoon tadi.

***

"Seperti nya dari tadi kau sibuk dengan handphone mu ?" ucap Hyunjin yang sedang menyetir memecahkan keheningan.

"Ah itu—"

belom sempat Jihoon menjawab Hyunjin memotong pembicaraan.

"Dia pacarmu ya ?" goda Hyunjin sembari menaik turun kan alisnya dengan manik ke arah handphone Jihoon.

"Ishhh, apaan sih Hyunjin Oppa, bu-bukan kok dia temanku di kampus" balas Jihoon dengan sedikit terbata bata dan mengalihkan wajahnya menghadap jendela.

Hyunjin yang melihat tingkah Jihoon hanya dapat tersenyum kecil dan menganggukan kepalanya.

"Kita akan makan dimana Oppa ?" tanya Jihoon mengalihkan pembicaraan sebelumnya.

"Oh itu, aku lupa nama tempatnya,tapi aku ingat letak tempat nya, kemarin aku makan disana dan menurutku lumayan untuk bisa direkomendasi makanya Oppa mengajakmu kesana" ucap Hyunjin disertai kekehan.

Jihoon hanya mengangguk mendengar penuturan Hyunjin disampingnya itu.

"emm seperti nya sudah dekat Jihoon-ah"

Hyunjin memarkirkan mobilnya di dekat resto yang dimaksud.

"Ayo turun Jihoon-ah" ucap Hyunjin sambil membuka seatbelt nya.

X10 [NIELWINK] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang