Kini Jam telah menunjukkan pukul 07.15 PM, karena bosan Jihoon tanpa sadar sudah terlelap di sofa ruang tengah apartemen nya.
Tok
TokMerasa tidak ada jawaban, Daehwi langsung memasuki apartemen tersebut.
"Pantas saja tidak ada jawaban" gumam Daehwi pelan saat melewati sofa tempat Jihoon tertidur.
"Aish, tadi itu siapa ya di kantor ? orang nya dingin banget tapi kenapa dia menemui Mr.Hwang ?" gumam Daehwi dalam hati sambil memijit pelipis nya sejenak.
Daehwi beranjak ke kamar nya untuk mengganti baju sejenak, dan bergegas mengambil selimut yang ada di kamar untuk di pasangkan kepada Jihoon yang sudah terlelap di sofa.
Saat hendak memasangkan selimut pada Jihoon, terdengar suara ketukan pintu.
Dengan malas Daehwi jalan menuju pintu dan membukanya.
"Oh Oppa, ada apa Oppa malam malam kesini ?" tanya Daehwi singkat.
"Hmm, Oppa mau mengantarkan makanan untuk kalian, Jihoon mana ?"
"Oh kalau gitu Oppa masuk saja dulu, seperti nya Jihoon ketiduran, soalnya dia tertidur di sofa" ucap Daehwi memberi penjelasan.
Setelah dipersilahkan masuk oleh Daehwi, Daniel pun masuk ke apartemen tersebut.
"Taruh disana saja Oppa makanan nya, nanti aku yang siapin" ucap Daehwi sambil menunjuk meja ruang makan.
Daniel pun mengangguk dan membawa bungkusan makanan yang tadi ia bawa ke arah meja makan.
Perlahan Daniel mendekati Jihoon yang terlelap di sofa.
"Hei maafkan aku meninggalkan mu saat menonton film tadi siang, pasti kau bosan makanya tertidur di sofa ini" ucap Daniel pelan sambil mengusap rambut Jihoon.
"ekhemm"
Daniel tersentak mendengar deheman dari Daehwi dan reflek menjauhkan tangannya dari rambut Jihoon.
"Oppa suka sama Jihoon ya ?" goda Daehwi seraya berbisik di kuping Daniel.
Daniel yang mendengar perkataan Daehwi tersebut langsung mematung dan enggan menjawabnya.
"Oppa ?"
"Ah kau sok tau Daehwi-ah" ucap Daniel asal.
"Kalo Oppa menyukai Jihoon juga tak apa, aku mempercayai Oppa kok, asal Oppa tidak menyakitinya" goda Daehwi sambil menepuk bahu kekar Daniel.
"Udah jangan berisik nanti Jihoon bangun" ucap Daniel mencoba mengalihkan pembicaraan Daehwi.
"Ish malah ngalihin pembicaraan" dengus Daehwi kesal.
Tanpa sadar interaksi Daehwi dan Daniel mengusik tidur Jihoon.
Jihoon perlahan menggerakkan tubuhnya dan mengerjapkan manik nya.
"Niel Oppa... Daehwi"
Daniel dan Daehwi pun serempak menoleh ke arah Jihoon.
"Oh udah bangun Jihoon-ah" ucap Daniel.
"Hng"
KAMU SEDANG MEMBACA
X10 [NIELWINK] [END]
Fiksi Penggemar"Ada apa kau mencariku disaat aku liburan X9?" -Agent X10 "Siapa kau sebenarnya ?" -Park Jihoon [NIELWINK] • GS