01. JLxSR

16.1K 1.1K 35
                                    

Jenlisa X Seulrene
©2018 Copyright by Lazy_Monkey96

GxG, School life, Romance.

Yuri Area

REPUBLISH
Lazy_Monkey96


-----------------------------🌹--------------------------

"Are you ready..." Musik EDM menggema, beberapa pengunjung mulai menggerakan tubuhnya seirama musik dimainkan.

Thailand adalah surga.

Hal biasa jika kalian menemukan sex party, alkohol, drugs bahkan beberapa pasangan sesama jenis yang dengan santai saling mencumbu satu sama lain ditempat terbuka.
XIX club adalah tempat berkumpul anak- anak muda kaya di negara itu untuk sekedar menghabiskan uang mereka.

XIX club adalah tempat berkumpul anak- anak muda kaya di negara itu untuk sekedar menghabiskan uang mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalisa Manoban, salah satu gadis yang terkenal di antara kalangan anak-anak paling berpengaruh.
Menyendiri diantara hiruk pikuk musik serta para pengunjung yang mulai beralih turun menuju kolam renang.
Pool Party, XIX club memiliki banyak fasilitas yang dapat memuaskan hasrat si pembuat acara itu malam ini.

Si putri tunggal Mark Manoban, pengusaha sekaligus seorang Chef terkenal yang setidaknya memiliki 10 hotel ternama di berbagai negara termasuk Thailand.
Bukan hanya itu, Pengusaha sukses sekelas Mark yang juga menggeluti usaha di bidang entertaiment, menjadi salah satu agensi besar untuk beberapa artis ternama di negara itu cukup membuat nama Manoban menjadi salah satu keluarga yang paling berpengaruh di Thailand.

Harusnya, sang pemilik acara malam ini ikut bersenang - senang dibawah sana. Sekedar bercinta dengan beberapa gadis, atau mungkin menunjukan kebolehannya dalam menari.

Tapi tidak, suasana hatinya sedang kacau. Ia terus menerus memikirkan segala hal yang membuatnya pusing akhir - akhir ini.
Segala hal yang ia punya berubah dengan cepat, ayahnya tidak lagi mempercayai dirinya hanya karena sebuah masalah yang terjadi tepatnya satu minggu lalu.

Cukup membuat Lalisa frustasi, Ah~ Ia tidak ingin pergi dari negara ini.
Bukankah harusnya orang tua itu mendengar pemjelasan Lalisa terlebih dahulu?
Lalisa tidak akan mungkin membuat ulah jika mereka tidak lebih dulu mencari masalah dengan dirinya.

Kembali pada kejadian seminggu yang lalu,
saat itu Lalisa sedang asyik bercumbu dengan salah satu gadis yang cukup terkenal diantara perkumpulan mereka.

Ploy .. nama gadis itu.

Disaat keduanya sedang asyik bercumbu diruang VIP milik Lalisa, ada tiga orang pria datang dan membuat ulah.
Lalisa jelas tidak tahu jika Ploy memiliki seorang kekasih.

Jenlisa x seulrene  HONEY(complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang