Begining of Adventure!

16 1 0
                                    


"Ok! Selesai semua!" Aku pun mulai membereskan Nintendo NES ku, menggunakan topi putih ku, dan mulai mengambil tasku, aku pun turun dari kamar ku, dan melihat ibu ku sedang menyeruput teh herbalnya sambil menonton televisi,

"Ini dia putriku. Leaf, kau sudah siap berpetualang rupanya, petualang penuh pokemon tepat di depan mu leaf!" Kata ibuku sambil mengepalkan tangannya

Aku leaf, seorang gadis berumur 17 tahun, aku memiliki surai rambut panjang berwarna coklat dan mata berwarna coklat muda-pucat. Aku punya teman, tidak, lebih tepat rival bagi ku, dia bernama gary, ya! Gary! Dia itu orang yang saaaangat nakal! Dan juga menyebalkan, dia selalu mengejekku, karena aku selalu kalah battle pokemon dengannya, tapi walau begitu dia temanku sejak kecil dan sebenarnya dia itu tsundere! (malu-malu mengatakan apa yang ia perbuat, biasanya seperti perbuatan baik)
Yah... aku tau itu terlihat sekali di wajahnya itu, dan sekarang dia akan menjadi pokenon trainer juga seperti ku, yup! Aku dan gary sudah lulus dari pokemon school, dan akhirnya mendapatkan trainer card kami sendiri.

Aku tidak tau kapan ia akan memulai petualangannya, tak tau dan tak mau peduli karena dia juga telah mengejekku saat aku lulus dari pokemon school, aku akan selalu mengingat kejadian ia membullyku sampai ia minta maaf dengan tulus! Humph!

Leaf pun berjalan keluar kota tetapi langsung di jegat oleh profesor oak,

"Hey! Tunggu! Di luar sana ada banyak pokemon liar! Bahaya!    Jangan pergi tanpa ada pokemon bersama mu!" Tegur prof. Oak pada leaf,

"Ah! Aku lupa! Aku baru saja mau membeli pokeball di pokemart VIRIDIAN CITY, aku baru sadar aku belum punya pokemon, maaf prof..." kata leaf senyum sambil sweatdrop

"Baiklah, kalau begitu ikut saya ke lab" kata profesor yang mulai berjalan, leaf pun mengikutinya,

Dan akhirnya leaf sampai di lab milik prof. Oak. Jujur saja leaf tidak pernah masuk ke labnya prof. Oak. Saat leaf berumur 7 tahun ia pindah di PALLET TOWN ini, dan bertemu gary di kota ini, gary tinggal bersama adiknya daisy dan juga kakeknya sang pemiliki lab ini, siapa kah itu? Yup! Prof. Oak lah kakek dari orang menyebalkan itu, leaf tidak percaya melihat kenyataan di depan mata yang sungguh ingin ia anggap mitos, tapi ia harus menerima fakta, dan dari itu pula, leaf selalu di cegat masuk ke lab, apapun alasannya oleh gary untungnya daisy tidak berpihak pada gary, tapi tetap saja, sejak dari dulu pertama kali pindah hingga kemarin leaf tidak pernah masuk ke labnya prof. Oak, tapi sekarang akhirnya leaf masuk juga. Bwahahaha!!!

Leaf hanya bisa celingak celinguk dan menikmati rasanya masuk labnya prof. Oak, dan tidak ia sadari ternyata ia telah berdiri tepat di samping orang yang ia benci selama ia tidak minta maaf, dan yup ia adalah...

"Eehh...! Ternyata kau disini juga..!" Sambil menatap malas dan kesal kearah gary yang sejak tadi sudah menatap heran bercampur meremehkan ke arah leaf yang tadi seperti orang sumpuk,

Dengan senyum meremehkannya ia mengejek leaf lagi,
"heh! Justru aku wajar dong ada di sini! Aku mah bebas keluar masuk di sini! Yang gak wajar itu kamu! Padahal udah 10 tahun tinggal di sini, masa kamu belum pernah masuk sini?"

"Karena kamu yang gak bolehin  aku masuk! Baka!"

"Hus! Heh! Sudah lah kalian! Karena kalian sudah di sini, profsor akan memberi sebuah pokemon sebagai starter kalian, kalian pasti akan menghadapi banyak pokemon liar, melawan pokemon trainer dijalanan, dan mengalahkan GYM leader kedepannya, starter kalian ini akan sangat membantu terhadap petualangan kalian, jadi pilihlah sesuai keinginan kalian!"

"Mmm... ada pokemon apa saja ini prof?" Tanya leaf yang sedang mengamati pokeball yang ada di depannya sambil menempelkan jari telunjuknya di bibirnya,

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Adventure In Kanto Region!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang