BERJILBAB TAPI MUNAFIK

1.5K 40 0
                                    

banyak yang bilang nih " mending kek gua nih meski gak pakek jilbab tapi gak munafik kek mereka yang pake jilbab tapi aibnya banyak !"

mohon maaf banget...
boleh balik tanyakah?

(sebenarnya) kalian udah tau (dari dulu) jika menutup aurat itu wajib.tapi kenapa kalian tak pakai?(siapakah yang munafik?)

OKE,kita berbicara tentang kemunafikkan.namanya manusia bukan malaikat ya kita pasti pernah berbuat dosa(punya aib)

jilbab itu identitas(kalau mengaku muslimah)
jilbab itu kewajiban(kalau ngaku beriman)
mau dia dosanya segunung,aibnya segunung,itu tetap kewajiban (tidak ada alasan untuk lepas)
jadi nggak ada istilahnya wanita pake jilbab itu munafik(meski ada cacat pada akhlaknya)
dia itu nggak munafik.
dia itu menjalankan kewajibannya
dia itu mencoba tasattur(menyembunyikan aib)
barangkali dia itu punya dosa ditempat lain,tentang hal lain,kasus lain,setidaknya dia gak menumpuk dosa dengan cara membuka aurat

JADI jangan pernah jadikan aib burukmu sebagai alasan untuk kamu gak mau pake jilbab ( karena merasa tak pak pantas banyak dosa)

kalau kamu bangga dengan aibmu sekarang(merasa apa adanya menyebut diri tidak munafik) lantas kamu buka jilbab,itu bukan menghilangkan dosa,malah kamu mau nambah dosa(rugi) disamping dosa lain.

ayolah cantik,pakai jilbabmu
biar dosa itu tidak menumpuk
masalah aib,dosa,akhlak buruk,bisa kita perbaiki lambat laun(selama proses pemantapan hati)

suara muslimahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang