00

7.5K 541 119
                                    



LAST 2015, VIVAPOLO RESTAURANT. 



IDOL – UNTOLD STORY FT CHANYEOL PARK AND JENNIE KIM





Berdasarkan hasil wawancara dengan beberapa majalah maupun acara yang bersangkutan dengan BLACKPINK, Jennie mengakui bahwa dirinya tidak pernah sekalipun berpacaran, tidak mengerti cinta karena kesibukan semasa sekolah dan training di YG ENT. Perusahaan tempat Jennie tumbuh sebagai Idol-pun memang menekankan kepada dirinya untuk tidak menjalin hubungan asmara untuk sementara waktu selama ia menjadi Rookie, tapi ini sudah hampir 3 tahun dirinya debut di dunia hiburan tepatnya sebagai seorang idol. Sebelumnya banyak yang mengajak Jennie berkencan dengan beragam cara, tapi Jennie tolak karena dirinya memegang prinsip kesempurnaan dan tidak ingin mengecewakan perusahaan. Tapi, belakangan ini ada seorang lelaki yang mengajaknya berkencan, lelaki satu ini tidak pernah menyerah, bodoh karena dari sekian banyaknya idol wanita yang cantik lelaki itu masih mengejar dan menyukai Jennie semenjak gadis itu trainee. Hal itu membuat Jennie berpikir ulang, menolak atau menerimanya. Masalahnya, lelaki ini adalah seseorang yang mendapatkan julukan National Boyfriend.

Siapa yang tidak mengenal sosok jangkung dan tampan di industry music Korea Selatan? Nama samaran musisi miliknya adalah Loey, pemilik akun jejaring sosial paling hits seantero jagat hiburan dan kalangan anak muda masa kini, Park Chanyeol. dia adalah seorang bintang idol papan atas yang bergabung dalam boy group EXO sejak 2011 silam.

Soundcloud, instagram, blog sekaligus akun youtube yang dimilikinya sangat terawat dan selalu up to date, Chanyeol memang sangat mengikuti seluruh perkembangan zaman dan kemajuan teknologi disela-sela kesibukannya sebagai seorang Idol.

Tak hanya terkenal sebagai seorang idol yang jago dalam memainkan instrument music, Chanyeol juga terkenal sebagai sosok lelaki playboy dikalangan para idol yang kenal dekat dengannya. Banyak mantan pacarnya yang berasal dari kalangan yang sama, idol, artis bahkan sampai model sekalipun. Mungkin itu adalah alasan mengapa dia mendapatkan gelar national boyfriend, karena deretan mantannya jika digabungkan bisa membentuk sebuah satu kesatuan negara yang utuh. Haha

Akhir tahun 2015 menjadi waktu yang berbeda bagi Chanyeol, biasanya ia berkencan dengan seseorang sebagai teman natal, tapi tidak untuk akhir tahun ini. Kemarin saat tidak sengaja mampir ke restaurant ibunya, Chanyeol mendapati Irene Redvelvet bersama satu orang teman perempuannya berkunjung ke restaurant tersebut, Irene dan satu temannya itu sama-sama menutupi identitas masing-masing agar tidak ketahuan fans jika seorang Irene Redvelvet berkunjung ke resto milik Chanyeol.

Sialnya, Chanyeol tidak dapat menyapa Irene karena situasi resto cukup ramai dan akan menimbulkan keributan jika dirinya tiba-tiba muncul. Padahal Chanyeol sangat penasaran dengan sosok gadis yang dibawa Irene. Tapi beruntung, ketika Irene dan Gadis asing itu hendak pulang, Chanyeol sempat mengintip lewat jendela dari ruang privat milik Ibunya. Chanyeol melihat gadis itu sangat polos dan terlihat lugu, tapi juga menarik secara bersamaan, dan sesuatu yang membuat Chanyeol terkejut adalah sebuah mobil mewah dan super mahal menjemput gadis itu dan membawanya pergi bersama Irene.

"tidak mungkin seorang trainee SM kan?" gumam Chanyeol dibarengi rasa penasaran pada dirinya sendiri ketika melihat mobil mewah itu keluar dari halaman restaurant-nya.

IDOL : UNTOLD STORY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang