Pet Virus
Tidak banyak orang yang tahu jika Chanyeol memelihara seekor anjing black puddle yang sangat mungil dengan rambut keriting menyerupai dirinya, tidak tahu apa alasannya Chanyeol memberikan nama Toben pada peliharaan kesayangannya tersebut yang baru genap berusia dua tahun itu.
Tapi hari ini Chanyeol absen mengurusi Toben dikarenakan persiapan comeback EXO yang menyita waktunya, mulai dari latihan menari, menyunting gambar untuk video music dan Chanyeol juga belakangan sibuk dengan promosi drama yang tengah dibintanginya. Bukan jadi pemeran utama, hanya pemeran pendukung sehingga Chanyeol tidak begitu dijadikan sorotan, tapi tetap saja sih yang namanya sudah berhubungan dengan Chanyeol EXO apanya yang tidak trending? Berkat drama itu juga Chanyeol jadi dekat dengan salah satu aktris cantik yang bernama Lee Sunbin.
Terpaksa karena Chanyeol sang adik tidak dapat membawa peliharaannya ke dokter untuk melakukan imunisasi, korban utama yang harus mengantar peliharaannya adalah Park Yoora, kakak perempuan Chanyeol sekaligus saudara kandung satu satunya yang Chanyeol miliki. Yoora berusia 29 tahun dan ia merupakan salah satu news anchor di stasiun TV terkenal di korea selatan.
Yoora tidak memiliki kegiatan banyak hari ini, ia akan melakukan siaran malam sehingga pada siang hari begini ia akan bebas dan dapat menggantikan tugas-tugas Chanyeol.
"Toben-ah... tidak akan sakit kok. Kamu panic ya?" tanya Yoora lembut sembari menepuk nepuk punggung kecil Toben yang berada diatas pangkuannya. Tampilan Yoora sangat feminine tapi Toben justru tampak berantakan karena rambut hitam dan ikal miliknya, jauh berbeda dengan karakter Yoora yang manis dan cantik.
"Hyung mu sedang sibuk, nanti dia akan jemput.. hng" Yoora gemas sekali pada Toben, anjing kecil yang sudah lama tinggal bersamanya itu sangat nurut dan menggemaskan, persis seperti adiknya yang punya dua bola mata besar dan bulat. Apalagi belakangan Chanyeol membuat rambutnya ikal juga.
"ngik" Toben hanya menyahut kecil dan kembali membenamkan kepalanya di pangkuan Yoora yang terbalut kain flannel.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL : UNTOLD STORY ✔
FanfictionIDOL, UNTOLD STORY FT EXO'S CHANYEOL AND BLACKPINK'S JENNIE Idol yang cantik banyak, tapi yang seperti Jennie hanya Jennie Kim seorang. Idol yang tampan banyak, tapi yang tinggi, kekanakan, menyebalkan, playboy, tidak cuma Chanyeol seorang juga sih...