06.

2.5K 258 19
                                    


Don't you know? I wish you'll never know. 





Ribuan fans telah memenuhi sebuah lokasi fansigning EXO yang baru saja merilis album di paruh kedua tahun 2016, menampilkan konsep badboy dan music elektro pop kebanggaan sekaligus menjadi ciri khas perusahaan besar SM entertainment, EXO kembali menjadi idol dengan reputasi tinggi di musim panas kali ini. ke Sembilan member EXO, termasuk Chanyeol yang tampak gusar pun kini telah duduk rapi berjejer bersama kawannya tepatnya diantara Baekhyun dan D.O. Manager Hyung yang selalu berada disisi Chanyeol pun tampak terheran-heran dengan rekan kerjanya tersebut, hingga manager yang memiliki tubuh besar bak bodyguard itu membungkukkan badannya untuk menanyakan kabar Chanyeol sebelum fansigning bersama 500 fans dimulai.

"Ada apa denganmu, ada sesuatu yang mengganggu kah?" tanya Manager Hyung yang memiliki nama lengkap Lee Saeho tersebut. Chanyeol menggigit bibir bawahnya antara ragu atau tidak untuk mengungkapkan keresahannya sekarang.

Dia melihat pada jam tangan yang melingkar di tangan kirinya, fansigning akan mulai lima menit lagi tapi jiwanya belum sampai di tempat tersebut, melainkan masih bertanya tanya bagaimana acara showcase debut Jennie di Seoul sekarang.

"Hyung, bisakah... kau membeli sebuah karangan bunga yang besar?" tanya Chanyeol kemudian.

Manager tersebut hanya dapat membulatkan kedua matanya kearah Chanyeol "untuk apa? Untuk fansign mu? Ckck, kau memang narsis sekali... tapi, apakah itu penting untuk membeli karangan bunga atas keberhasilan grup mu sendiri?"

"ey, dengarkan dulu.. bukan untukku" tolak Chanyeol buru-buru. "sebelumnya, kemarikan dulu ponselku!" pinta Chanyeol sambil menengadahkan tangan kanannya.

Manager mendelik bingung dan ragu, hubungan mereka sudah sangat dekat bahkan tak jarang Chanyeol dan managernya saling mengerjai satu sama lain jika waktu senggang atau pergi liburan ke luar negeri untuk melepas kepenatan saat libur dari padatnya jadwal kerja, sehingga beginilah sikap mereka sekarang.

"kau mau fansign sebentar lagi. tak boleh!" tolak nya halus.

Chanyeol kemudian cemberut "ck, ya sudah..."

"eh, tapi... boleh sih.. yang cepat yaa" manager pun meralat ucapannya dan mengeluarkan ponsel milik Chanyeol seraya menyerahkannya pada Chanyeol yang kala itu langsung bersikap tak sabaran.

Chanyeol kemudian memegang ponselnya, membuka galeri dan menampilkan foto Jennie yang berhasil ia screenshoot subuh tadi sebelum pergi ke acara fansign. Manager memperhatikan sambil memicingkan kedua mata sipitnya. Foto yang diambil dari unggahan instagram Jennie Kim, menampilkan sosok Jennie yang mungil berdiri dengan gummy smile dan pakaian rumahan yang manis, disamping gadis itu juga terdapat sebuah karangan bunga white daisy dan rose pink yang berada didalam vas. Chanyeol hanya menebak jika Jennie mungkin saja menyukai kedua jenis bunga tersebut.

"itu siapa?" tanya sang manager penasaran. Chanyeol tersenyum tipis "Temanku. Hyung, tolong buat reservasi karangan bunga setinggi 163 cm yaa.... Bunga white daisy dan Rose Pink. Jangan diberi keterangan apapun. Cukup tuliskan inisial ku saja 'PCY'.. OKE?" pinta Chanyeol sambil menyerahkan kembali ponsel nya ke tangan sang manager.

"eh, temanmu yang mana? Aku baru tahu kau punya teman wanita lain.."

"ck, Hyung... Hyung pasti akan menjadi fans nya kalau dia sudah jadi idol nanti. Namanya Jennie Kim, dia trainee YGE dan akan debut bersama grup Blackpink, hari ini debut showcase nya. Cantiknya tidak kalah dengan Dara Noona. Pokoknya Hyung harus segera memesannya dan mengirimkan karangan bunga itu ke acara showcase BLACKPINK hari ini. Tentu Hyung masih berteman kan dengan salah satu manager YGE, Kan?! Nah, minta tolong padanya untuk memberikan karangan bunga ini pada Jennie"

IDOL : UNTOLD STORY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang