Ketos | Mark Lee

1.3K 145 32
                                    

Kim Yerim, gadis bertubuh mungil dengan jepit pita merah di rambut nya itu tengah sibuk mengetik sesuatu pada ponsel nya.

Sesekali ia menggerutu kesal.

"Bales chat aku aja gak bisa? Sesibuk itu ya kamu sampe lupa sama aku!!! Dasar Mark Lee sialan!!!" Omel gadis itu pada ponsel nya sendiri seperti gadis gila.

Brak!!!

Gadis itu melempar asal ponsel nya ke atas meja.

Lalu menelungkupkan kepala nya diantara kedua tangan yang menyilang di atas meja.

Sudah jam 12 siang, waktu istirahat. Namun, kekasih nya belum juga membalas pesan nya sama sekali. Bahkan, pesan yang semalam pun belum dibaca.

"Yer, lo gak ke kantin?" Tanya seorang gadis berambut pendek sebahu yang baru saja duduk di kursi samping Yerim.

"Males" Jawab Yerim jutek.

"Kenapa? Si ketos lagi?" Tanya gadis ber-nametag Kim Sohye itu pada sahabat nya yang masih setia pada posisi nya, menelungkupkan kepala di atas meja.

Yerim menganggukan kepala nya. "Kemarin katanya mau makan siang bareng di kantin. Tapi, boro-boro makan siang. Chat gue aja gak di bales" Adu Yerim pada Sohye.

Sohye menghela nafas nya pelan. Selalu seperti ini. Kekasih sahabat nya itu memang selalu sibuk dengan kegiatan osis nya sehingga sering kali melupakan keberadaan Yerim sebagai kekasih nya.

Tiba-tiba Yerim terbangun dari posisi nya lalu melihat jam yang melingkar di tangan kiri nya.

Ah! Sudah lewat 25 menit waktu istirahat. Hancur sudah rencana nya makan siang bersama sang kekasih. Bagaimana mau makan siang bersama, kalau pesan nya saja masih dianggurkan sampai sekarang.

Yerim menoleh ke arah Sohye "Tiba-tiba gue laper nih Hye... Hehe" Cengir Yerim seraya memegangi perut nya.

Sohye mengernyit, sepertinya ia tahu apa yang selanjutnya akan Yerim katakan.

"Hye, gue kantin dulu ya. Kalo di absen, bilang aja maag gue kambuh. Okay? Bye!"

Setelah itu Yerim membereskan barang-barang nya lalu pergi keluar kelas. Bahkan, sebelum mendapat persetujuan dari Sohye.

"Bolos disaat jam pelajaran berlangsung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bolos disaat jam pelajaran berlangsung. Minus 10 point Kim Yerim..."

"Uhuk!.... Uhuk!"

Yerim yang sedang asik menyantap makan siang nya yang terlewat itu tersedak kaget saat mendengar suara berat khas lelaki yang begitu ia kenali. Mark Lee, kekasih nya.

Mark langsung mengambil sebotol air mineral di atas meja lalu membuka tutup botol tersebut dan dengan cepat menyerahkan nya pada Yerim.

Bubblegum ❤ Yeri & Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang