Cuek | Changbin

783 104 29
                                    

Kalau ditanya pengen punya pacar kayak gimana, atau kriteria cowok yang disuka itu kayak gimana.

Yeri pasti jawab "Gak terlalu ganteng juga gapapa sih, minimal enak diliat lah. Terus, yang penting dia pengertian, perhatian, romantis, dan harus sayang banget sama gue dan satu lagi! Dia harus tunjukin rasa sayang itu apalagi kalo didepan banyak orang hehe gue suka banget tuh!."

Tapi, yang dia dapetin malah kebalikan nya. Iya sih muka nya ganteng cool-cool gimana gitu. Idaman anak-anak kampus lagi. Tapi, Boro-boro romantis sampe sekarang aja tiap tanggal jadian mereka gak pernah tuh Yeri dikasih surprise kayak couple goals instagram.

Padahal, Yeri ngarep banget di surprise-in minimal pas setahun jadian aja. Tapi ini udah mau jalan 3 tahun masih biasa aja. Garing, kalo kata Yeri sih.

Kadang Yeri tuh heran kok bisa ya dia nerima cowoknya, Seo Changbin yang terkenal cowok misterius di kampusnya. Ya gimana gak disebut gitu kalo tuh cowok terkenal irit senyum apalagi ngomong. Disapa aja cuman bales 'hm' doang makanya anak-anak kampus pada bilang kalo Yeri sama Changbin itu cocok banget. Karena Yeri yang super cerewet bisa ngelengkapin Changbin yang super datar dan cuek.

"Hei!" Yeri yang lagi ngelamun sambil ngeliatin sepasang cowok-cewek yang lagi pacaran di meja sebelah nya sedikit tersentak waktu ngerasain pipinya dicubit sama cowok cuek kesayangannya.

"Apasih!?" Ketus Yeri sambil ngelirik Changbin terus malingin muka ke meja sebelahnya lagi.

"Aku disini loh dari 15 menit yang lalu" Ujar Changbin datar.

Yeri ngelirik ke arah Changbin.

"Oh" Udah ngomong gitu, dia langsung malingin pandangan nya ke arah lain.

Changbin menyipit, hawa-hawa nya gak enak nih kalo ceweknya yang biasa ngomong 50 kata per-menit tiba-tiba jutek banget kayak gini.

"Yer?"

Yeri nya pura-pura gak denger, malah sibuk mainin hp buka instagram.

"Kim Yerim"

Nah kan anaknya malah asik liatin story temen-temenya sambil nyedot milkshake strawberry yang tinggal setengah gelas.

"Okay fine!"

Sret~

Suara berat dan tegas Changbin ditambah suara kursi yang cowok itu tarik bikin Yeri langsung ngedongak.

Dan bener aja Changbin udah berdiri dengan wajah bete nya yang bikin Yeri jadi deg-degan. Bukan deg-degan jatuh cinta ya! Bukan! Tapi ini deg-degan takut. Soalnya kalo udah gini biasanya Changbin jadi nyeremin. Sedangkan Yeri yang manja dan bucin ini mana kuat diginiin Changbin.

"Loh-loh... Mau kemana!?" Panik Yeri. Dia buru-buru beresin barang-barang nya terus ngikutin langkah Changbin.

"Aduuuuuh! Mampus gue kalo udah gini" cerocos Yeri, kakinya sibuk nyusul Changbin.

Sedangkan Changbin dengan santainya ke kasir terus langsung keluar dari Cafe itu.

"Biiiiiiiiin iiiih tungguin dong!"

Changbin akhirnya ngalah juga. Dia berhenti tepat didepan cewek cerewetnya itu.

Dengan cepat Yeri menarik tangan Changbin sampai ngehadap ke arahnya.

"Kenapa sih!?" Tanya Yeri kesel.

"Kamu yang kenapa!?" Tuh kan jawaban Changbin tuh bikin kesel. Ditanya malah nanya balik.

"Kok jadi aku sih!?" Emang gini mereka mah gak ada yang mau ngalah.

"Ya pikir aja sendiri" Changbin  nyilangin tanganya di depan dada. Terus natap Yeri datar.

Yeri yang emang lagi bete banget hari ini langsung narik nafas sebelum ngeluapin amarahnya ke cowok didepanya ini.

"Kok aku sih yang disuruh mikir!? Kamu tuh yang mikir. Janjian jam 1 tapi dateng jam setengah 2. Aku udah sabar. Dateng-dateng bukanya nyamperin aku minta maaf malah santai aja duduk didepan aku. Gak ngerasa bersalah banget. Terus sekarang aku bete, kamu malah pergi dan nyalahin aku! Peka dikit kek. Minta maaf terus disayang-sayang akunya. Kamu pacar aku bukan sih!? Cuek banget heran!!!"

Changbin kicep.

Oke. Ceweknya udah balik lagi.

Tapi, dimata Changbin Yeri malah keliatan lucu, imut. Kelewat lucu malahan. Jadi gemes.

"Yang..." Panggil Changbin lembut. Terus cowok itu ngeraih tangan kanan Yeri. Dielus-elus punggung tangan ceweknya yang lagi sibuk ngatur nafas setelah marah-marah tadi.

Yeri yang udah sedikit luluh sama perlakuan lembut Changbin langsung natap cowok nya itu dengan penuh harap.






























"Gak malu marah-marah diparkiran gini? Dimobil aja yuk!"

Changbin langsung narik tangan Yeri yang tadi dia elus-elus terus bawa pacarnya itu masuk ke dalam mobil nya. 

Yeri cengo.

ADA YANG MAU TUKERAN PACAR GAK SAMA GUE!?

Rasanya Yeri pengen banget teriak kayak gitu sekarang juga.

Changbin tetaplah Changbin cowok ter-cuek dan ter-gak peka yang pernah Yeri pacarin. Tapi, cowok teeeeer sayang yang selalu ada di hati Yeri untuk saat ini. Hehe.

Hehe ini part terpendek yg pernah ku tulis!!!! 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hehe ini part terpendek yg pernah ku tulis!!!! 😂

Btw, ada yg suka Yeri-Changbin (stray kids) gak disini?

Aku pernah bilang kan ya klo yeri itu shipable banget makanya aku selalu suka siapapun yg dipairingin sama yeri. Nah aku pernah baca tuh ff  dengan cast anak2 99line gitu dan yeri couplean sama changbin ternyata lucu juga ngebayangin nya. Dan jadilah cerita gaje ini wkwkwk

Thanks,

Aveelia

Bubblegum ❤ Yeri & Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang