.
.
.
.
"Tae kau baik-baik saja kan?" tanya jin saat melihat Taehyung sepulangnya dari konferensi pers nampak murung dan sangat pendiam.
.
.
.
Taehyung yang mendengar pertanyaan Jin pun mengangguk.
.
.
.
"Gwenchana hyungie... Kau tak usah khawatir, aku hanya lelah saja" ucap Taehyung Sembari tersenyum.
.
.
.
Pagi menjelang ... kicauan burung terdengar.
.
.
.
"Irreona ... Achimida" teriak seorang namja cantik di pagi hari disebuah drom.
.
.
.
Seluruh penghuni drom pun dengan langkah malas terbangun dari tidur nya.
.
.
.
"Seokijinie hyung kenapa berteriak sih ini masih pagi tau" ucap jhope kesal."Hehe mianhae aku hanya ingin membangunkan kalian agar tak kesiangan, kita kan hari ini akan Syuting diluar negeri" balas Jin
.
.
.
"Oke ppali kalian cepat bergegas kita harus cepat berangkat" Jin memerintahkan
.
.
.
Setelah semuanya siap mereka langsung berangkat pada tempat tujuan.
.
.
.
Skip
.
.
.
Di tempat tujuan, sudah berkumpul para kru yang menyiapkan kamera untuk syuting, dan para member exo yang sudah duduk di sebuah kursi yang telah di sesiakan.
.
.
.
"Annyeonghaseyo" ucap satu persatu member Bangtan pada kru dan member exo."Annyeonghaseyo" balas para member exo dan kru
.
.
.
Kru pun menyediakan tempat duduk untuk member BTS.
.
.
.
"Mari member EXO dan BTS berkumpul syuting akan segera di mulai" ucap salah satu kru.
.
.
.
Member pun berkumpul
.
.
.
"Jadi hari ini kalian harus memiliki kelompok untuk pemilihan kamar dan melakukan kegiatan nanti di sana" Ucap sang pd nim"Pemilihan kamar itu terserah pada kalian, jadi sistem apa yang akan kalian gunakan?" Tanya pd nim
"Kami akan menentukan sistem nya setelah sampai disana" balas suho
"Baiklah sekarang kita pergi ke bandara" ajak salah satu staff
.
.
.
Seluruh staff dan kru syuting bergegas ke bandara, begitu pula dengan Member BTS dan EXO mereka bergegas menuju van masing-masing.
.
.
.
Tak berapa lama merka sampai di bandara.
.
.
.
"Baiklah BTS dan EXO mari berkumpul sejenak karna pesawat yang akan kita naiki sedang delay" ucap sang pd-nim
.
.
.
Para member pun duduk di ruang tunggu, ada yang berbincang ada yang sibuk mengistirahatkan sejenak badannya.
.
.
.
"Namjoon hyung aku izin ke toilet" pamit Taehyung dengan nada murung"Jangan lama Tae nanti kau tertinggal" balas RM
"Huum ne Hyung" balas Taehyung bergegas menuju toilet
.
.
.
Di belakang Taehyung telah ada Sehun yang mengikuti langkah Taehyung.
.
.
.
Saat Taehyung memasuki bilik toilet Sehun hanya diam di luar toilet, menyandarkan dirinya di tempat mencuci tangan toilet, menunggu sosok Taehyung keluar dari bilik toilet.
.
.
.
Tak lama Taehyung keluar dengan tubuh yang lesu dan tak bersemangat, matanya sempat tak fokus saat bertemu Sehun.
.
.
.
"Tae bisa kita bicara" Suara lembut Sehun mengalun memulai pembicaraan"huum baiklah hyung" jawab Taehyung dengan menunduk
"Aku hanya ingin menanyakan, kenapa sedari tadi kau terlihat murung?" Sehun bertanya mendekatkan diri pada tubuh Taehyung.
"Aku tak apa Sehun Hyung, Aku hanya lelah saja jika tidak ada yang hyung tanyakan lagi aku akan pergi duluan, aku akan bergabung dengan para member pasti namjoon hyung juga mencariku ... annyeong hyung" Setelah mengatakan itu Taehyung melangkahkan kakinya keluar, tapi sebuah tangan menahan kepergian Taehyung.
"Hyung masih belum selesai berbicara, ada apa sebenarnya dengan dirimu Tae kau seperti menghindari hyung sedari tadi?" Sehun berucap dengan membalikan tubuh Taehyung untuk berhadapan dengannya.
"A ... aniya hyung aku tak menghindari dirimu" balas Taehyung dengan mengalihkan pandanganya.
.
.
.
Sehun yang melihat tingkah Taehyung pun mulai tak sabaran, ditangkup nya kedua pipi Taehyung mata mereka saling bertemu, menyelami keindahan kedua bola mata masing-masing.
.
.
.
"Hyung tau kau berbohong, Jadi hyung ingin kau berbicara jujur sekarang" ucap Sehun dengan nada tegasnya."H...Hyung bisakah kita saling berjauhan mulai sekarang, Aku tak ingin menciptakan suatu kesakitan yang baru lagi jika harus menjalani ini semua, aku tak mau saat membuka Hati untukmu akan membuatku menimbulkan luka baru hyung" Balas Taehyung
"Apa maksudmu Taehyung, Sekeras apapun kau mencoba untuk menjauhi hyung, hyung akan menarik dirimu kembali Tae apapun yang harus hyung lakukan, hyung akan lakukan demi mendapatkan dirimu Tae karna hyung tak mau kehilangan kau" Ucap Sehun
.
.
.
Dengan mata bergetar dan air mata menggenang di pelupuk mata Taehyung, Taehyung menatap Sehun dengan perasaan campur aduk.
.
.
.
"H...Hyung aku takut ... hiks... aku takut untuk mencintai lagi, aku mulai jatuh padamu hyung hiks... tapi ada sesuatu yang coba membatasi hatiku Hyung, Hyung hiks ... Aku mohon hancurkan pembatas yang ada didiri ku" Ucap Taehyung dengan berurai air mata(Uwu uri Taeby my uke nangis sini kim peluk kim bakal kasih kehangatan //timpuk readernim//)
.
.
.
Sehun yang melihat itu pun langsung memeluk Taehyung dengan erat, Menangkup kedua pipi Taehyung dan menghapus air mata Taehyung.(Mau dong di gituin sama abang thehuniee-Kim)
.
.
.
"Sstt Tae percayakan semua pada hyung, Hyung akan menghancurkan semua batasan yang ada di dirimu"
Ucap Sehun sembari tersenyum lembut yang baru ia tunjukkan pada Taehyung.
.
.
.
Taehyung yang melihat itu hanya bisa tertegun dan hatinya menghangat, Namun Taehyung terkagetkan Saat sesuatu benda kenyal dan lembut mengenai bibirnya, Benda kenyal yang merupakan bibir Sehun pun mencium bibir Taehyung dengan lembut.
.
.
.
Awalnya hanya menempel yang berlanjut dengan Sehun yang mulai menghisap bibir bawah Taehyung, Taehyung hanya diam tertegun belum sadar apa yang terjadi, Tangan Sehun mulai meilngkar di pinggang Taehyung meremat lembut pinggang Taehyung, Saat itu Taehyung tersadar dan mulai mengikuti alur, memejamkan matanya menikmati ciuman itu, Bibir mereka saling bertaut dengan saling melumat satu sama lain tubuh mereka mulai merapat.
.
.
.
Ciuman yang awalnya hanya lumatan-lumatan kecil menjadi sebuah ciuman panas, dengan memainkan lidah satu sama lain saling melilitkan lidah, bertukar Saliva ciuman itu semakin dalam dan panas.
.
.
.
"Mhhh nhh" Lenguhan Taehyung mulai keluar
.
.
.
Setelah lama begulat lidah Taehyung yang mulai kehabisan nafas pun langsung menepuk dada sehun, Sehun yang mengertipun langsung menghentikan ciuman itu, mengelus pipi lembut Taehyung.
.
.
.
Sehun menatap Taehyung penuh dengan rasa kasih sayang.(Mau dong di pandang kaya gitu tapi kenyataan tak semanis cerita kim wkwk :v kenyataan tuh macam Tai Ferguso kan)
.
.
.
"Your mine baby ... Oh Taehyung" ucap Sehun dengan mengelus pipi Taehyung.
.
.
.
Taehyung tertegun dengan ucapan Sehun.
.
.
.
"M...maksud hyung?" Tanya Taehyung memastikan dengan kedua pipi yang merona.
.
.
.
"Mulai sekarang kau milik hyung, Tak ada yang boleh mendekati dan menyentuh mu sayang karna mulai hari ini kau Oh Taehyung telah menjadi kekasih sekaligus Milik Oh Sehun" Jawab Sehun dengan menekankan kata kepemilikan nya, sembari sehun memeluk dan mengelus surai Taehyung.
.
.
.
Sementara Taehyung hanya bisa merona, dan menenggelamkan mukanya di dada bidang Sehun
.
.
.
..
.
.
..
.
.TBC~
.
.
.
.
.
.Uwu uwu Kim Back gaes kim nulis di sela sela check up gaes hehe maklumin ceritanya yang makin ga jelas, jangan baca bacotan garing kim di tengah" cerita berjalan, yang merusak suasana pengen banyak bacot aja sih hahaha, gua kangen nulis huweee mommy, udah lama banget makasih yang udah selalu dukung kim ne hehe.
.
.
.
Boleh minta Vommentnya?? Minta ya boleh ya boleh minta juceyooo~
.
.
.
Udah gua jadi banyak bacot kek gini wkwk.
.
.
.
Maaf jika ada kesalahan penulisan ya wankawan maklum gaes kim itu queen typo, yang chat sama kim aja sering ngakak karna kim yang selalu typo jauh, jangan salahin kim yang salah tuh keyboard kim yang selalu ganti kalimat tanpa kim sadari.
.
.
.
Maafkan Kim yang up nya seabad, Kim hanyalah seonggok Daging yang di kasih Tuhan nyawa untuk hidup.
.
.
.
.
Oke pai pai gaes muachhh :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Change
FanfictionWarning!!!! yaoi area bxb area Jangan jadi siders please hargai penulis Craick pair Summary : Saat member EXO dan BTS di pertemukan dalam sebuah proyek kerja sama, dan menimbulkan benih benih cinta di antara V atau Taehyung dengan Sehun. (maaf ga...