ch 8

1.8K 119 25
                                    

Setelah kejadian di toilet itu Taehyung tak henti-hentinya merona. Jungkook yang sedari tadi memperhatikan Taehyung pun mengepalkan tangannya.
.
.
.
"Ck" decakan keluar dari mulut Jungkook

"Sial" umpat Jungkook dalam hati
.
.
.
Sekarang member bersiap menuju pesawat, tanpa di duga dengan seenaknya Sehun menggandeng Taehyung,Taehyung pun hanya bisa bingung dan mengerjapkan matanya,sementara yang lain hanya menggelengkan kepala mereka sembari tersenyum.
.
.
.
"H Hyungie bagaimana kalau terjadi kesalah pahaman kembali"bisik Taehyung

"Aku tak peduli sayang, aku tak ingin miliku di lihat oleh mata om om di sana" balas Sehun dengan mengeratkan genggaman tanganya.
.
.
.
Taehyung hanya bisa tersenyum tipis,jujur dia senang di perlakukan seposesif itu oleh sehun.
.
.
.
"Ck, menyebalkan sekali" ucap jungkook dengan hati panas melihat sehun dan Taehyung

"Yakin mau menyerah kookie?" tanya pemuda mungil yang entah sejak kapan berada di sebelah jungkook.

"Sepertinya tidak sooie hyung" jawab Jungkook

"Maka berjuanglah kookie, hyung mendukung mu" Kyungsoo menyemangati jungkook, tapi hatinya berlawanan dengan ucapanya hatinya tiba-tiba sakit dan kyungsoo bingung dengan hati nya sekarang.

'Ada apa denganku?kenapa hatiku sesakit ini, harusnya aku berbahagia' batin Kyung-soo bersuara.
.
.
.
Kyung-soo menatap jungkook dengan pandangan sendu, dan sulit di artikan.
.
.
.
Dengan memakan waktu yang cukup lama mereka akhirnya sampai di tempat tujuan mereka.
Pesawat pun turun dengan selamat, para member di kawal oleh kru dan bodyguard, penjagaan di lakukan dengan ketat.
.
.
.

Skip~

.
.
.

Setelah lama perjalanan para member di antar menuju tempat istirahat, sebuah villa yang cukup indah dan sangat nyaman.

.
.
.

"Huwaa... Kita ke jepang lagii, Tae sangat suka di jepang udaranya sangat segar" ucap Taehyung setelah sampai di tempat beristirahat dengan nada yang sangat ceria.

"Tae tenang lah sedikit, kau jangan membuang tenaga mu dengan berlebihan" ucap suga dengan datar

"Hyungieee aku kan sedang senang" balas Taehyung dengan mempoutkan bibirnya.

.
.
.

Sementara yang lain hanya bisa Manahan gemas kelakuan Taehyung, apalagi sesosok namja albino yang sudah tak tahan untuk tidak menerkam si imut Taehyungnya.

.
.
.

"Sudah2 sekarang sebaiknya kita beristirahat saja dulu, dan kalian pergilah ke kamar, kalian pilih lah sesuka kalian" ucap suho menengahi pembicaraan

"Hm, aku akan sekamar dengan Taehyung jangan ada yang protes" ucap Sehun datar dengan seenak jidat nya Sehun menggandeng taehyung ke salah satu kamar di vila tersebut

.
.
.

Setelah masuk kamar Sehun menatap Taehyung dengan intens, seperti seorang serigala yang akan menagkap mangsanya.

.
.
.

"Uum Hyungie kenapa menatapku begitu..." ucap Taehyung dengan mengerjapkan dan memberikan tatapan polosnya.

"Sayang bisakah kau tidak seimut ini dulu dalam satu detik saja" balas sehun sembari menatap taehyung gemas.

"Ehhh Tae Tae tidak imut,Tae Tae manly hyungiiieeee" Rengek Taehyung.

.
.
.

Senyum yang melihat itu dengan perasaan yang tak tertahankan lagi langsung menerjang tubuh Taehyung, dia menindih tubuh ramping Taehyung.

ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang