~Keesokan harinya Vero sekali lagi bangun dalam pelukan Alex tapi Vero terlalu malas untuk berdebat dengan pria itu.
Setelah mandi dan makan Vero berjalan keluar dari hutan kehidupan. kali ini Vero tidak meminta bantuan pada pria itu lagi karena Vero tidak merasa terburu-buru.
Mereka telah berjalan seharian sesekali mereka berhenti untuk beristirahat. di dalam perjalanan mereka tidak banyak berbicara. hanya sesekali saja mereka berbicara dan itupun hanya beberapa patah kata.
Vero terlalu malas untuk peduli dengan pria itu sedangkan Alex memang tidak pernah banyak bicara. walaupun dia tidak tau kemana mereka akan pergi tapi bagi Alex kemanapun gadis itu akan pergi dia akan pergi mengikuti gadis itu jadi menurut Alex tidak ada gunanya jika dia bertanya tujuan gadis itu.
Sebenarnya Vero sendiri tidak tau harus pergi kemana. tujuan utamanya adalah benua tengah tapi dia belum ingin pergi ke benua tengah terlalu cepat jadi seharian ini Vero terus berfikir kemana dia harus pergi.
Hingga hari menjelang malam mereka memutuskan beristirahat. kali ini Alex tidak menunggu sampai Vero tidur untuk memeluknya karena setelah makan malam Alex langsung menarik Vero ke pelukannya. Vero hanya memutar matanya melihat tingkah pria itu tapi terlalu malas untuk menegur pria itu karena Vero tau walaupun dia melarang pria itu sekalipun keesokan harinya pasti Vero juga akan terbangun di pelukan pria itu.
Hari berikutnya masih sama mereka terus melanjutkan perjalanan dalam diam tapi kali ini Vero telah memutuskan untuk pergi ke hutan Herbal. karena tau tujuannya Vero meminta Alex membawa mereka ke hutan Herbal hingga hanya dalam beberapa detik mereka sampai ke tengah hutan Herbal.
Vero dan Alex menyusuri hutan itu. sebenarnya ada banyak orang yg datang ke hutan itu tapi karena mereka tepat di tengahnya jadi mereka tidak bertemu seorangpun disana.
Vero menyusuri hutan itu dengan bersemangat setiap kali melihat tumbuhan obat Vero pasti mengambilnya dan memasukannya di cincin ruang miliknya karena tidak ingin Alex merasa curiga. Alex membantu Vero mengumpulkan tanaman obat dalam diam.
Hingga tidak terasa telah 4 hari berlalu mereka telah hampir mencapai bagian luar hutan itu. selama di hutan Vero telah mengumpulkan banyak tanaman obat dan mereka sama sekali tidak bertemu bahaya atau binatang hutan itu. sebenarnya Vero tidak terlalu heran karena Vero sadar kalau Alex telah melepaskan auranya yg mengerikan hingga menakuti hewan di hutan itu dan tidak berani mendekati mereka.
" sebaiknya kau tekan auramu itu karena pasti banyak orang di sekitar kita nanti..." sahut Vero sambil menatap Alex.
" baiklah...." jawab Alex setelah itu dia menghilangkan auranya.
Empat hari yg lalu bawahan Alex telah mentelepatinya semua hal tentang Vero kepadanya. saat mengetahui masalalu Vero yg suram Alex merasa sangat marah tapi sayangnya dia tidak bisa berbuat apa-apa karena mereka belum bertemu saat itu. jika saja mereka telah bertemu saat itu Alex pasti tidak akan membiarkan Vero menderita ketidak adilan itu.
Alex juga merasa sangat kesal saat mendengar tentang Crishtian jika saja Crishtian masih hidup Alex pasti sudah menghancurkannya berkeping-keping atas keberanian pria itu mendekati gadisnya.
Tapi sebenarnya laporan bawahan Alex tidaklah lengkap karena mereka tidak tau apa yg terjadi setelah Vero di kirim ke hutan karena tidak ada yg tau tentang itu selain Vero sendiri. dan juga mereka tidak mengetahui kalau Vero bukanlah anak Albhert.
Mereka terus berjalan hingga akhirnya mereka bertemu dengan rombongan orang. ada 15 orang di rombongan itu. 4 wanita dan selebihnya pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN ( tamat )
FantasyKHIMBERLY ABBYLIA ANGELICA ALANDRA Seorang ratu element dari dimensi sihir yang harus terjebak dalam tubuh lemah seorang gadis kecil dari dimensi bela diri. Bagaimanakah perjalanan ratu angelica membalaskan dendam pemilik tubuh itu. Dan...