chap [ 5 ] ( langkah )

980 122 20
                                    

***

Seorang gadis tengah berlari dengan tergesa gesa di koridor Khs (Konoha High School ), sesekali ia akan berteriak minta maaf karna tak sengaja telah menyenggol siswa Khs lainya, Gadis yang terkenal dengan kecantikanya yang seperti Barbie itu terus berlari di kolidor, surai pirang yang biasa di ikat ekor kuda itu bergerak seirama mengikuti gerakan sang pemiliknya.

Tak seperti biasanya iris sebiru lautan itu terlihat napak menajam sulit untuk di artikan, gadis itu terus berlari hingga irisnya menatap papan kecil dengan tulisan berwarna putih tebal tertulis kelas X-B, tanpa menunggu lama lagi gadis itu mengser pintu kelas dengan sangat kencang, hingga.

BRAKK

Tangannya yang mulus dengan tanpa berperasaan mendorong pintu kelas X-B dengan keras, membuat beberapa murid yang ada di dalam kelas terlonjak kaget di buat nya, dan tanpa memperdulikan tatapan tajam yang di layangkan oleh seluruh penghuni kelas, Iris biru lautan itu bergerak liar mencari objek yang sudah sangat di hapalnya.

Dan saat ia menemukannya, dengan cepat dia berjalan menghampiri seseorang yang saat ini tengah mendengarkan musik dengan headphones yang terpasang menutup kedua telinganya.

Hingga gadis yang tak lain adalah sakura, yang sejak tadi tak menyadari kehadirian gadis pirang itu yang saat ini tengah berjalan mendekat kearahnya dengan aura yang tidak menyenagkan, gadis itu berjalan dengan menghentak hentakan kedua kakinya keras.

BRAK

Dan tanpa di duga, gadis yang tak lain adalah sahabat si merah muda, menggebrak meja yang saat ini sakura tempati, sakura sendiri saat ini tengah menetralkan jantungnya yang berdetak kencang, karna kaget dengan apa yang telah di lakukan sahabat pirang nya itu, hingga sakura memberikan tatapan tajamnya pada gadis pirang itu dan bangkit dari tempat duduknya.

" Baka ino ! apa apan sih kau ini ?! " Semprot sakura dengan nada tinggi.

" ... "

Tak ada jawaban dari ino si gadis pirang, yang membuat sakura semakin bingung dan kesal di buatnya, sedang kan ino hanya diam dan masih menatap tajam sakura, iris sebiru lautan itu berkilat tajam, seperti sedang memikirkan sesuatu, hingga dengan gerakan cepat, ino mengambil sesuatu yang ada di saku roknya, sebuah ponsel keluaran terbaru di arahkannya pada sakura, dan memperlihatkan isi yang ada di balik layar ponsel itu.

Iris hijau Sakura membulat sempurna, bibir tipisnya pun terlihat terbuka seperti ingin mengatakan sesuatu, tapi suaranya tak kunjung keluar, dan jangan lupakan semburat merah tipis yang menghiasi kedua pipinya.

" Aku akan membantu mu " ucap ino mantap, dengan sebuah seringai di bibirnya.

" Eh!? "

Disclaimer
Naruto© Masashi kishimoto
Kuroko no Basuke© Fujimaki Tadatoshi
Rain© lisnachan
Kuroko T x Sakura  H

" Jadi ? " Ujar ino setelah menyelesaikan makan siangnya.

Mereka saat ini tengah berada di atap sekolah, saat jam istirahat mereka berdua memutuskan untuk menghabiskan waktu istirahat mereka di atap sekolah, untuk menyantap bekal yang mereka bawa.

" Hm? " gumam sakura yang masih mengunyah telur gulung terakhir yang ada di mulutnya.

" Kapan kamu akan menyatakan perasaan mu padanya ? "

RAIN (Kuroko T X Sakura H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang