Ini cerita kedua yang aq tulis di sini selamat
menikmatiDisclaimer
Naruto © Masashi kishi Moto
Kuroko No basuke © Fujimaki Tadatoshi
Drama/Romance
..
.
.
Suara gemuruh hujan terdengar sangat deras seolah olah ingin menengelam kan kota itu dengan setiap tetes airnya, seorang gadis dengan surai merah muda ber iris hijau yang meneduhkan tengah berlari di tengah hujan, seragam sailor yang di kenakannya sudah hampir basah terkena derasnya hujan, gadis itu Haruno sakura terus berlari menerjang hujan yang terus menerjang tubuh kecilnya.
Langit terlihat gelap menandakan malam telah tiba, seharusnya dia mendengarkan kata-kata Ino untuk menginap di rumahnya, tapi sayang nya Sakura terlalu keras kepala dengan dalih tidak ingin meninggalkan kakak perempuan nya dirumah sendirian, dengan terpaksa ino sahabat nya mengijinkan dia pulang disaat hujan akan turun dan dengan bodohnya pula sakura melupakan payungnya yang berada di rumah ino, dan seperti ini jadinya sakura harus mencari tempat yang pas untuk berteduh di tengah guyuran hujan, iris seindah batu emerald terus bergerak liar mencari tempat yang aman sambil berlari dan saat itu pula sakura melihat halte bus yang terlihat kosong, tanpa berpikir panjang gadis itu langsung berlari memasuki halte.
Menghela Nafas lega, dan merutuki atas ke bodohan yang di lakukanya sendiri yang terlalu ceroboh hingga meninggalkan benda sepenting itu di saat seperti ini, menghela nafas kasar mau bagi mana lagi ini semua telah terjadi, ia tidak bisa memutar balikan waktu yang telah terjadi seperti di anime-anime yang sering ia tonton.
Sakura menatap tempat ia berteduh dengan seksama, sangat kosong tak ada siapapun di sini benar-benar sangat sepi melirik jam yang ada di pergelangan tangan nya pukul 19:30, menghela nafas pelan.
" seharusnya aku tidak lama lama di rumah ino" ucap sakura dalam hati.
Angin terus berhembus dengan kencang membuat tubuh nya bergetar menggigil kedinginan, sakura memeluk tubuhnya sendiri guna menghalau angin yang terus menerpa tubuh kecilnya, selama beberapa menit gadis itu sakura masih berdiam diri di sana Sakura hanya memakai seragam sailornya saja itu pun sudah setengah basah adai dia memakai jaket untuk menghalau hawa dingin dia tidak akan menggigil seperti sekarang ini.
Sakura mengatupkan kedua tangan putihnya yang terlihat mengkerut karna terus terkena air hujan cukup lama, di gosokan kedua tangan untuk menghangat kan telapak tanganya yang mulai mendingin, sampai kapan ia akan terus berada di sini? Jujur ia sedikit takut dengan keadaan hujan seperti ini dan jalanan yang terlihat sepi.
"Hah! kenapa Nee-chan tidak menjemput ku sih" gerutu sakura pelan sambil menatap telapak tangannya yang memucat.
Ah!
Teringat akan sesuatu sakura merogoh saku roknya dan mengambil benda pipih yang ada di sana, sakura langsung menghubungi kontak yang ada pada ponsel yang ia gunakan, kenapa dia tidak kepikiran sebelumnya dia benar benar merasa bodoh sekarang , tidak lama sambungan mulai terhubung dengan seseorang di sebrang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN (Kuroko T X Sakura H)
Fanficsakura yang berpikir dia hanya mencintai sasuke ternyata dia salah besar, karna entah bagai mana sakura mulai melupakan sasuke secara perlahan saat dia bertemu dengan nya, pria dengan surai dan iris baby blue, pria misterius yang telah menolongnya d...