Sekolah

18 3 0
                                    

Hari pertama Rachel bersekolah tiba , Rachel berkumpul dilapangan untuk mendengarkan sambutan kepada murid murid baru dan mendengarkan arahan kepala sekolah. Di lapangan, Rachel Bertemu dengan Teman-teman barunya. Rachel tidak mengenal siapapun di sini, Karna Teman satu smp nya dulu kini berbeda beda sekolah dengannya, klo itu adapun tidak ada yg satu kelas dengan rachel.

Pagi itu sangat cerah berawan dan waktu sudah menunjukan pukul 08.11 wib , pagi acara penyambutan telah selesai kemudian tiba saatnya pemberitahuan kelas, Rachel mendengarkan dengan seksama ternyata Rachel masuk ke dalam gugus 3 yang berarti gugus Mawar Dan Rachel Masuk ke kelas X- 2 IpA.

Waktu 3 hari digunakan untuk masa MOPDB dan ini hari pertama masa MOPDB. Dan Rachelpun masuk kelas, Semua murid dari gugus mawarpun Saling memperkenalkan diri masing masing termasuk Rachel. Setelah memperkenalkan diri masing masing waktu sudah menunjukan pukul 09:45 wib , Suara Nyaring seperti terompet itupun terdengar oleh semua murid SMA ini.

"Heyyy Rachel Ke kantin Yuk, udh waktunya istirahat nih lo ga denger tdi bel sklh udh bunyi kek gtu?" Ucap April , ia teman baru rachel.

"Oh iya ayo kebetulan gua juga laper bngt nih,Kelamaan dengerin ocehan guru tdi," jwab Rachel.

Mereka Berduapun Berjalan melewati kelas kelas , menuju kantin, beberapa saat rachel melihat Suci Yg sedang berbincang dengan teman temannya di depan kelasnya itu.

"Woyyy suci ngegosip aja lo kerjaannya"ujar rachel.

"Eh rachel, so tau bngt lo kta siapa gua ngegosip,Eh tunggu tunggu cieee udh dpet tmn baru aja lo kyanya," ejek Suci Sambil memperlihat kan giginya dan menaikan kedua alis nya.

"Lalu apalagi yg dilakuin sekumpulan perempuan klo bkn ngomongin orang lain?,Hha oiya dong klo orang baik ya gini " ,

"Udh sana lo mau ke kantin kantin aja, kasian tmn lo diem mulu tuh ," ucap suci sambil melirik april.

"Oh iya gua ke kantin duluan ya," ujar rachel sambil meneruskan perjalanan nya ke kantin,

Disaat mereka sedang berjalan April bertanya kepada rachel, memang dari tdi april seperti kebingungan melihat pembicaraan rachel dan suci.

"Eh bentar deh hel , tdi itu teman smp lo dulu? Kalian kaya deket gtu rasanya," akhirnya april pun buka suara,

"Oh suci? Dia Itu memang satu smp sama gua cuma kita ga pernah satu kelas, hanya saja rmh kita bersebelahan dan kita suka main bareng klo ada waktu luang," jwab rachel sambil memperlihatkan senyum manisnya.

"Oh gtu ya hel," ujar april yg sudah mengerti atas apa yg diakatakan rachel.

Rachel Hanya Berdehem saja mendengar perkataan temannya tersebut. Sesampai mereka tiba di kantin, Rachel melihat sekumpulan Murid pria termasuk irgi tmn satu gugus nya itu disana, mereka sedang mengelilingi satu meja bundar di kantin terlihat ada 8 orang disana setiap ada wanita yg melewati mereka, mereka malah menggoda dan bersiul, itu membuat Rachel jijik melihatnya, tetapi karena rachel sedang lapar jadi ia berjalan menuju penjual nasi goreng dan itu harus melewati pria pria ini.

"Hey Rachel, Sini gabung sma kita kita, jngn sendirian aja lo nnti ada nyolek tau rasa," sahut irgi,dan tmn tmnnya pun malah mentertawakannya.

"Gajelas Lo gi, apa mksud lo kya gtu ke gua, mau ada nyolek ke mau ada yg Dorong gua ke ga ada urusannya sama lo!" Jwab rachel dengan rasa kesal, ya! Sngt membuat rachel kesal sekali, irgi pria yg baru saja ia kenal berani beraninya bicara seperti itu kepadanya .

Saat Rachel akan memalingkan wajah kesalnya dari irgi dan teman temannya itu, ada seorang pria mendorong rachel hingga ia hampir bersujud di anatara dua kaki irgi, tetapi tangan rachel lngsung refleks memegang kursi yg ada disebelah tangan kananya itu, rachel langsung membenarkan posisinya kembali dia berbalik badan mencari siapa yg telah mendorong dirinya ini.

"Wessss Ada Bossku,kemana aja lo! dri tdi gua tungguin juga, yg lain juga nanyain lo tdi," Sahut irgi kepada pria yg telah mendorong rachel tdi,

Rachel sangat kesal melihat semua ini, irgi benar benar membuatnya marah termasuk pria yg telah mendorongnya tdi, Rachel pun membuka suara dia tidak suka melihat adegan menyebalkan ini,

"Lu Ga punya mata ya!, apa jngn jngn lu rabun sampe smpe lu nabrak gua yg jelas jelas lgi diri disini."Ucapan Rachel Yg sontak membuat semua murid yg ada di kantin ini tertuju pada rachel termasuk pria yg mendorongnya tdi ,irgi,april dan teman temannya .

Pria Itu berjalan mendekati Rachel sangat dekat, benar benar dekat pria itu berdiri tepat di depan rachel, ia terlihat kecil saat itu karena tubuh rachel yang hanya sejajar dengan bahunya ,pria itupun menunduk dan mendekatkan wajahnya ke wajah rachel.

"Nama gua Rafael kelas X ips 1, dan gua ga rabun sperti apa yg lo blng tdi, denger itu." Pria itu langsung berbalik badan dan berjalan menghampiri tmn tmnnya.

Rachel yg tidak berkata apa apa saat itu, memperlihatkan tatapan kosongnya hanya diam di tempatnya sampai suara panggilan dari april pun tidak ia dengar sma sekali. Sampai suara bel berbunyi dan april pun menarik tangan rachel untuk kembali ke kelas, rachel hanya terdiam setelah kejadian tdi.

Setelah beberapa jam telah berlalu, bel pulang sekoalah pun berbunyi. Yg benar saja pria bernama Rafael Alvero, kelas X-ips 1,yg bersebelahan dengan kelas Rachel ini bisa membuat wanita murah senyum yg selalu ceria tiap detik tiap menitnya menjadi pendiam.

Yeayyyy udh aku update lgi ya 👐 Jngn lupa hayati guysss 😂 oh iya Klo ada kta kata yg mungkin ingin di kritik silahkan ya, biar bermaanfaat ke uwinya 🤗 ThankYou❤

❤ Rafael Alvero🤓

❤ Rafael Alvero🤓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Why Should It Be Him ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang