Waktu itu sekitar taun 2008. Semester 2 kuliahku. Saat itu aku ada 4 bersahabat di kost, bersahabat karena emang kamar kita berempat saling berjejer. Dari kita berempat cuma aku yg ada motor, yg lain belum bawa waktu itu. Diantara kita berempat cuma 1 yg hpnya paling canggih, sebut saja dia vee (nama belok) kita sering barter. Dia bawa motor dan aku dikasih pinjem hpnya. Aku lupa waktu itu hpnya apa yg jelas ada aplikasi Nimbuzz kalo ga salah. Pas semua temen kuliah dan kebetulan aku lagi kosong, entah kenapa di otakku pengen itu masuk ke room lesbian, dan wah ....... Permintaan pertemanan yang masuk banyak banget. Begonya aku waktu itu akunnya pakai nama si vee. Selanjutnya begitu terus sampai lama, sampai aku memahami apa itu istilah feme, andro, butchi. Dan disitu aku mulai memilih untuk menjadi feme seperti penampilanku yang memang ga ada sisi tomboy2nya sama sekali. Tapi ternyata temenku selangkah lebih maju daripada aku, diam-diam dia mengikutiku dari belakang bahkan dapat kenalan para temen-temen sesama belok. Waow....... Bukan sesuatu yang membanggakan sebenarnya.
Dari Vee aku berkenalan dengan seorang bucthi bernama Egha. Seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri di kotaku. Aku ini orangnya masih agak sedikit takut dan malu, antara iya atau tidak menjalani dunia ini. Dari cuma ngobrol sampai pada akhirnya si Egha nembak aku. Ga butuh waktu lama buat kita PDKT, dan akupun menyambut dia untuk menjadi GFku (GF = girl friend = pacar). Baru kutau setelah beberapa lama jalan sama Egha ternyata dia sudah punya pacar bernama Ayu yang tinggal di Bumi Ayu, saat itu agak sedih rasanya, pengen putus tapi Egha ga mau. Egha juga egois, dia ga mau milih antara aku atau Ayu. Kalo pagi smpai sore Egha milikku kalau malam dia milik ayu (telpon2an) tapi itu tak bertahan lama ketika aku dan Egha mulai memutuskan untuk stay bareng. Kupikir dengan kita tinggal bersama dia akan melupakan Ayu dan fokus sama aku, tapi pada kenyataannya sama aja, sampai aku muak dengan kelakuan dia dan aku milih putus sama dia. Awalnya dia gamau, tapi aku cuekin dia. Aku sama sekali ga perduliin dia. Aku usir dia dari kost aku tp dia tetep aja mager disitu ga pergi2. Oiya Egha ini asli Jambi. Sampai aku donlod aplikasi mig33 dan aku dapat tu GF lagi orang Karawang, namanya siapa ya ? Lupa, karena waktu itu cuma dumay sih.
Putusnya aku sama Egha sayangnya di warnai tragedi. Dia itu maling . Darimana aku tau jika dia maling karena kosan kami ini tertutup. Berada di dalam rumah pemilik kos, handphone aku ilang di saat dia mau pergi beli tiket buat balik ke Jambi. Awalnya aku ragu klo dia yg ambil. Secara dia itu klo ngasih liat buku tabungannya isinya duit berpuluh2 juta, tapi belakangan aku tau saat aku geledah tasnya dan aku nemuin flashdisku yg ilang di tasnya. Aku bener2 murka sama dia. Alibi dia bahwa flasdisk itu dia mau pinjem buat cetak poto kita, biar dia punya kenang2an sama aku. Basi ! Aku benci dia. Sebelum keberangkatannya aku jambak-jambak dan kucakar2 dia sampai temen2 satu kostku misahin aku sama Egha.
Oiya lupa, keempat sahabatku tau kalo aku belok. Mereka menghargai keputusanku, meskipun salah satu diantara mereka sangat menentang. Dan soal Vee dia juga ada GF, cuma dia gamau jujur, jadi taunya cuma aku yg belok .
Egha pergi dengan menyisakan luka mendalam padaku. Waktu itu sempet mikir gini amat ya hidupku, sama laki disakitin sama cewek pun jg disakitin. Sempet gamau pacaran lagi . Sempet berfikiran buat lurus lagi . Setelah Egha pergi dia masih sering2 sms aku, dia bilang mau laporin aku ke kantor polisi atas kasus penganiayaan. Kata aku sih bodo amat ! Dia itu butchi jahat yang aku kenal. Sekitar taun brp gtu aku lupa, dia sempet sms ke nomer bapakku dan bilang kalo aku ini lesbian. Entah emang petunjuk dari Tuhan atau gimana yg jelas sms bapak yg ngebuka pas aku, langsung ku hapus sms.nya dan ku blokir nomer tak dikenal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 taun dunia belok gue (GxG)
Romanceini gue dengan segala cerita gue. selama 7 taun lebih berada di dunia belok. dan gue tidak menyesalinya, tapi sekarang semua itu sudah menjadi bagian dari masalalu gue.