7.

2K 65 22
                                    

Dan disinilah akhir perjalanan dunia belokku. Terakhir dengan Odie.  Yang sampai detik ini entahlah dia seperti menganggapku musuh atas segala keputusanku untuk berpisah dari dia demi menjalani kehidupan lurusku.

Sekitar taun 2015 saat aku mulai mengajak dia untuk kembali ke jalan yanh benar dia menolak,  sedangkan umurku berada di usia yang mendekati seperempat abad,  desakan orang tua juga sudah berkali kali kudengar.  Akhirnya aku memilih untuk membuka hati.  Saat itu ketemu dengan seorang laki-laki yang umurnya 4 taun dibawahku. Aku jujur dong sm di odie. Tapi dia curang.  Waktu itu aku msih kos,  jadi 5 hari dalam seminggu waktuku dikosan, cuma bs ketemu saat pulang kampung doang,  sabtu minggu.  Tapi aku komunikasi ga boleh sm odie?  Lah?  Mana ada pacaran kok ga boleh komunikasi?  Udah mulai sering cekcok.  Odie selalu bilang bahwa si A ini orangnya ga baek.  Pikirku tau darimana ya dia ? Dan ternyata dunia begitu sempit.  Serius hlo temen odie ternyata temen si A juga, dan ternyata selama 4 bulan perjalanan dia ga sebaik yanh kufikirkan.  Kita putus.  Dan aku balik lagi ke odie.

Seperti yang sebelumnya, aku termasuk orang yg gampang buat move on.  Setelahnya aku dapat lagi cowok,  gak sampe sebulan kayanya sampai aku nemu cowok baru lagi.  Kupikir yang ini lebih baik.  Karena dia teman kecilku. Aku juga udah g kos lagi,  udah pulang kampung.  Intensitas ketemu odie jg jarang.  Jadi banyak waktu yg kuhabiskan sama si cowok baruku.  Dan disitu odie yang selalu uring2an.  Dia yang suruh aku pilih dia atau cowokku?  Ya jelas aku pilih cowokku.  Entah masa depan atau tidak setidaknya aku ga suka di kekang sama dia.  Yaudah aku putus sama odie. Gak lama selang sekitar 2 mingguan gantian aku putus sama cowokku yang kedua si B ini..

Dan disinilah akhir perjalanan pencarianku.  29 november 2016. Kenalan via aplikasi beetalk,  besoknya tanggal 30 november ketemuan dirumahku.  Setelahnya pertengahan desember dia ajak aku kerumahnya untuk dikenalkan sama orang tuanya. 3 januari 2016 kita kencan berdua, mengenal dan memahami masing2 hati,  kemudian 20 januari 2016 beliau datang bersama keluarganya,  bermaksud ingin melamar secara pribadi,  shock buanget aslii......  Tapi aku terima soal cinta itu belakangan,  bilang sama Tuhan agar selalu dipermudah jika memang jodohku,  dan bimbing aku biar ga balik ke dunia belok lagi. 14 februari 2016 lamaran besar2an yang sesungguhnya.  Dan pada 29 februari 2016 kita resmi menjadi suami istri. 

Alhamdulillah sudah kututup rapat2 pintu masa laluku.  Terbuka sama suami tentang masa lalu meskipun tidak semuanya karena merasa takut kalau suami jijik atau gimana sama aku.  Masih ada akses juga untuk berteman dengan temen2 yg msih belok meskipun aku sendiri memilih2 mana yg dijadikan teman mana yg tutup buku.  Hidupku udah bahagia skrg, bersama keluarga kecilku, bersama suami,  putri kecil mungilku dan skrg menunggu kelahiran janinku semoga selalu diberi kesehatan dan kelancaran..  Amin....

Ah dunia belok yang indah..  Tapi masih indah dunia lurus manteman..  Tapi apapun pilihan kalian itulah jalan kalian.  Jika kalian nyaman silahkan jalani,  tapi selalu ingat Tuhan...

7 taun dunia belok gue (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang