Kissu Scene...?

1.7K 164 42
                                    

Main Pair : AshEiji
Ash! Actor, Eiji! Actor, Shorter! Actor, brocom! Shorter

Bakal ada adegan kissu scene yang diambil dari anime Banana Fish episode 3.

Disclaimer : Banana Fish punya
Akimi Yoshida-sensei. Kalau saya yang punya entar ceritanya fokus ke Ash sama Eiji doang, bukan ke konfliknya... #dislepet


Warning! : OOC, gaje, typo bertebaran, cerita aneh, homophobic jangan baca! Kasian kalian soalnya! #eh



Ada OC namanya Rie Okumura sebagai Adik perempuan skaligus Manager Eiji. Tau dong kalau Eiji punya 1 adik perempuan? Nah karna gatau namanya makanya jadi ngarang deh hehe. #dislepet

Selamat membaca^^

_____Banana Fish_____




"Eh...?"

Eiji cengo.
Terus ngucek matanya. Kayaknya matanya kelilipan deh sampe sampe ga bisa baca script nya dengan benar.

"Hm...? Kenapa Eiji? Ada masalah?" Tanya Shorter yang melihat wajah shock Aktor polos yang baru saja menapaki dunia akting tersebut. Iya, baru 3 bulan.

Ini semua karena serial yang akan segera ditayangkan. Banana Fish. Mengingat Eiji masih sedikit memerankan beberapa serial drama, membuat Sutradara yang mengambil drama Banana Fish itu segera menjadikan Eiji salah satu pemainnya, dengan alasan dia sangat cocok dengan tokoh pada serial drama kali ini. Entah karena alasan tersebut atau punya maksud lain.

"Uhm... i-itu, scene nya..." Eiji benar-benar kehabisan kata. Ekspresinya benar-benar lucu; agak pucat, malah ada sedikit rona merah tipis disana, dan entah kenapa jiwa ke abang an Shorter bangkit melihat ekspresi Eiji itu. Karena penasaran dia akhirnya menarik buku ditangan Eiji, membacanya sebentar, sebelum akhirnya kacamata hitamnya melorot.

"Pak Sutradara!"
"Kenapa Shorter?"
"Saya mau protes."
"Protes soal apa?"
"Ini... kenapa Eiji diberi adegan kiss scene ? Dia masih terlalu dini dengan adegan itu! Dengan Ash pula!"

Pak sutradara bingung. Yang mainin adegannya kan Ash dengan Eiji, kenapa malah Shorter yang protes? Mana kelakuannya kayak Bapak-bapak yang takut akan gadisnya bakal diperawani pula.

Tung!

"Hoi! Apa-apaan kau Ash!" teriak Shorter yang jengkel karena baru saja dilempar dengan kopi kalengan yang masih utuh dan mengenai kepalanya. Kan sakit kena kepalanya. Kalau dia amnesia nanti gimana coba?!

Ah, sedikit perkenalan.

Shorter Wong. Pemuda berdarah cina yang merupakan aktor yang telah bermain di banyak serial drama sejak umur 13 tahun. Dia terkenal dengan jiwa ke abang an nya, dan slalu saja bersikap baik dengan junior bau kencur seperti Eiji. Tak sampai disitu saja, dia slalu memainkan perannya dengan sempurna dan tanpa pemain pengganti ketika adegan mengharuskannya melakukan adegan-adegan berbahaya dengan alasan dia senang melatih tubuhnya dengan adegan yang menantang, walaupun mungkin akan ada sedikit luka di tubuhnya. Benar-benar aktor yang unik dan baik hati.

Yang di teriaki masih masih saja membaca naskah, seolah-olah bukan dialah pelakunya.

"Ash!"

"Berisik sekali sih, Shorter. Memang kau ada masalah kalau aku akan berciuman dengan Eiji hah?" Tanya Ash sambil menatap malas sahabatnya. Tuh, aneh kan Shorter. Kenapa coba protes kalo Eiji harus adegan ciuman sama dia yang sahabatnya?

Aslan Jade atau lebih dipanggil dengan Ash. Mengingat nama nya serupa dengan nama tokoh utama yang dimainkan di drama kali ini membuat semua orang lebih nyaman memanggilnya Ash. Aktor cantik dominan tampan ini telah menapaki dunia drama sejak berumur 8 tahun. Sama seperti Shorter, Ash tak pernah menggunakan pemeran pengganti setiap adegan berbahaya dengan alasan yang sama. Bersahabat dengan Shorter semenjak Shorter memasuki dunia akting. Tak kaget kalau melihat keduanya terlalu sering bersama-sama dalam hal lainnya. Mereka berdua layaknya saudara sedarah, sangat dekat. Tak hanya modal tampang dan fisik yang kuat saja, Ash pun kelewat pintar diumurnya yang baru saja 20 tahun saat ini. Yah, walaupun wajahnya seperti pemuda labil berumur 17 tahun.

Daily of Ash and Eiji [Banana Fish Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang