Tanda

1.5K 144 17
                                    

Main Pair : AshEiji, school-life, Teacher! Ash, Student! Eiji, posesif! Eiji.

Akhirnya nemu juga ide school life hehe~

Ide utama ketika saya nonton eps 14 Banana Fish. Yang Ash digodain sama suster... kalo posisinya jadi guru gimana yak hehe dan kalo Eichan jadi galak tuh gimana yak... #dijepret

Disclaimer : Banana Fish punya
Akimi Yoshida-sensei. Kalau saya yang punya entar ceritanya fokus ke Ash sama Eiji doang, bukan ke konfliknya... #dislepet

Warning! : OOC, gaje, typo bertebaran, cerita aneh, homophobic jangan baca! Kasian kalian soalnya! #eh
.
.
.
.
.
.
.
Selamat Membaca^^
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
_____Banana Fish_____
.
.
.
.
.
Di suatu Sekolah Menengah Atas di salah satu Kota besar Jepang -Shibuya, terlihat sebuah kelas yang baru saja selesai mengikuti mata pelajaran Matematika. Mata pelajaran yang jelas-jelas paling kurang disukai oleh seluruh murid di dunia ini.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Seharusnya sih.
.
.
.
.
.
"Ash-sensei! Aku tak paham bagian ini~"
"Sensei! Ajari aku cara mengerjakan bagian ini..."
"Sensei! Yang ini sudah benar belum?"
"Sensei cara mencari rumus pytagoras gimana?"
"Sensei... cara mudah menghafal sudut istimewa trigonometri bagaimana?"
"Sensei..."

"Hm..? Mana? Coba sini biar ku periksa..." itu semua karena guru muda yang sedang sibuk membantu murid-murid perempuan mengerjakan soal Matematika tersebut. Guru baru 2 bulan mengajar itu telah menarik hati dan menjadi motivasi untuk para murid mengerjakan matematika.

.
.
.
.
.
.
Tapi bohong. Biasanya kan kalo ada Guru muda terus cakep biasanya buat dimodusin, ya.

.
.
.
.
.
.
.
.
Ash Lynx. Guru muda yang baru saja bekerja di SMA tersebut. Dibilang muda karena umurnya memang baru 20 tahun. Mengingat dia cukup jenius karena telah menjadi guru diumurnya ke 20 saat ini. Tak hanya terkenal muda dan tampan dan jenius saja, pria berdarah Amerika-Jepang ini pun tak hanya disukai pada gadis saja, tetapi juga disegani dan dihormati oleh semua siswa, bahkan yang paling nakal sekalipun.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Guru yang menarik.
Jadi inget tokoh gurita sensei idaman di fandom sebelah.
.
.
.
.
.
.
.
.
BRAK!!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
... atau mungkin tak semuanya.
.
.
.
.
.
.
Seketika atensi satu kelas itu mengarah pada sosok yang menggebrak meja.

Sosok pemuda berperawakan mungil, menatap balik kerumunan di seberang sana yang tengah menatapnya dengan tatapan dingin.

"Apa liat-liat hah?!" Bentak pemuda bersurai hitam itu dengan galak, membuat semua orang (minus Ash-sensei) menatapnya dengan tatapan shock.

Eiji Okumura, pemuda manis yang terkenal pendiam dan pemalu itu menatap jengkel pada kerumunan? Membentak pula?

Sungguh diluar dugaan.

Hei, siapapun mengenal pemuda bersurai Raven itu dengan baik. Dia terkenal yang paling manis dan polos sepenjuru SMA itu. Auranya yang menenangkan membuat hampir semua orang yang mengenalnya slalu ingin melindunginya!

Lalu, kenapa Eichan malah berubah begini?!

.
.
.
.
.
Eh, kalau diingat lagi, pemuda unyu kesayangan kita ini berubah semenjak guru muda itu muncul deh, sepertinya.

Merasa jengah diperhatikan begitu, Eiji pun melangkah keluar kelas, menuju ke perpustakaan. Setidaknya dia tak perlu menghajar sensei baru itu. Nanti kalo dia kelepasan kan kasian Eiji masuk BK.

Daily of Ash and Eiji [Banana Fish Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang