Sekedar Perkenalan

19 14 13
                                    

Sekedar perkenalan .
Tak kenal maka tak tendang. Becanda.

Aku gak tau harus mulai dari mana , yah gue mencoba kenalin satu per satu orang orang yang berpengaruh nih . Cekidots.

1. Tante
    The big boss , nih orang . Ehem . Maksud gue Beliau ini adalah sumber masalah eits maksudnya sumber keuangan, ya iyalah namanya juga bos .

Usianya 81 tahun udah uzur tapi beliau gak mau dibilang begitu .
Ya maklum lah orang kaya ,orang kaya mah bebas  hehehe .

Orang ini sifatnya gak bisa ditebak hari ini ngomong A besok ngomong B ya begitu terus menerus berputar putar kayak heatsink komputer kalau lagi nyala.

Orang ini sedikit pelupa bukan sedikit sih tapi banyaaak maklum lah udah tua , biasa penyakit orang tua,  tapi kalau masalah UANG gak akan pernah lupa . Sekali tante lupa pasti,pasti bikin orang lain ikutan puyeng . Tapi sebenarnya orangnya baik kok.

2. Budhe Ayem
     Beliau ini adalah sumber dari segalanya , awal dari segalanya .

Gue harus tetap bersyukur karena beliau ini yang membantu mencari kerja disini.

Sifatnya gak jauh beda sama tante orangnya gampang gampang susah. Bisa dibilang miniatur nya tante deh , karna ya hampir 30 tahun bersama tante ,waaah kayaknya dapat medali emas nih.
Krik ... krik ...

Kayak lamanya pernikahan gitu . Pisss.✌

3. Buk Yati
    Buk yati ini adalah salah satu maksudnya satu satunya pegawai toko yang masih bisa bertahan selama ini mulai dari remaja sampai sekarang punya anak seumuran aku.

Beliau ini orangnya baik banget rasanya kayak orang tua sendiri di tempat kerja , orangnya suka nasehatin yang baik baik.
Sering bawain makanan yang rasanya sebelas duabelas sama masakan ibu ku di rumah. Jadi kangen.

4. Pak sam
     Orangnya sih baik beliau ini humoris dan agak kasar sih bicaranya.
Beliau ini berperan sebagai sopir tante karna tante jarang pergi - pergi jadi perannya pun bergeser jadi pegawai toko bantu bantu jualan emas .

Kadang jika beliau dapet uang dari tante . Gak jauh jauh lah untuk beliin makanan kita kita.

5. Mbak Diva
     Beliau ini juga salah satu pegawai toko sekaligus temen curcol karna kita punya banyak kesamaan dan ngerti satu sama lain .

beliau ini orang nya ramah dan enak di ajak ngobrol kadang pikirannya itu masih ABG padahal juga beliau ini ibu dua orang anak .

6. Mbak Wida
     Mbak Wida sih orangnya gokil ,aku pikir dengan melihat kecantikan nya beliau ini akan jaim tapi gak sama sekali beliau ini ngajarin aku tentang sifat orang orang disekitar kita , dan kita juga harus bisa ngimbangin satu sama lain.
Itu sih yang paling berkesan,ada satu lagi sih ini nih , NYURI JERUK hehe , mbak masih aku inget mbak udah 2 kali kayak nya ya .

7. Om kho
   Seperti halnya orang tionghoa ya kho kho itu sering kita dengar.

Ya gitu lah , beliau ini kadang bikin kita adem dengan kata kata rohani nya tapi juga kadang bikin gue greget kalau lagi dia cemberut kalau pegawai nya lagi salah .

Dalam benak gue selalu muncul "biasa aja bos namanya juga manusia pasti pernah salah ,manyun nya tuh jangan dipanjangin , bahaya"

Gue bahkan sempet mikir jangan sampai om kho ini punya sifat kayak mama nya karna bisa bikin kepala cenat cenut kayak hati anak yang jatuh cinta gitu hehe.

Yah jangan sampai deh pepatah "buah jatuh tak jauh dari pohonnya "ini berlaku untuk om kho. Maaf ya om kho.

Nah ,itulah orang orang yang nyangkut dan paling berpengaruh .

Sekarang giliran aku yang kenalan jadi nama ku Hitna Oktafliasvi umurku baru menginjak 18 , lulusan smk jurusan Teknik Komputer dan jaringan lulus dengan baik dan gak begitu berarti serta sama sekali tak terkesan.

Dan mendapatkan pekerjaan diluar perkiraan yaitu PENJAGA TOKO EMAS.

Banyak hal aku mencoba mencari apa yang harus kulakukan setelah lulus namun tak ada ujungnya apa mungkin emang otak ini udah terlalu beku untuk di cairin.

Aku tuh orang nya pendiam gak punya banyak temen dan gak punya duit. Maka dari itu alasan yang terakhir mengantarkan ke gerbang nerakaaaa.

Maksudnya dunia kerja. Aku pikir cari duit itu gampang nyatanya...
Sussssah.

Harus dihina di permalukan dan disalahkan kalau gue sih mengalami ini selama kerja. Tapi kata ibuku harus tetep POSITIF THINKING aja.
Semangat Hitna !!!

Maaf,cuma kenalan doang dari judulnya aja sekedar perkenalan , maka ya gitu hehehe. Jangan lupa VoMent ya .
Baru belajar maklumlah.

Curcoooo.el , KITA EMANG BEDA !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang