"Huh..."
Aku membaringkan tubuh ke kasur , hari yang sangat melelahkan.Beberapa jam sebelumnya.
Yeh . Akhirnya aku bisa kerja juga hari ini hari Minggu hari pertama gue kerja mencoba banting tulang cari duit setelah 12 tahun sekolah yang sering banget keluarin duit.
Hari pertama ya biasa , deg degan ada rasa takut sekaligus malu sih , takut gak bisa dan takut banyak yang gak suka. Nyatanya emang gitu .
Aku gak bisa apa apa. Cuma bisa bengong karna untuk pertama kerja ramai banget pembelinya dari berbagai macam orang dari kalangan atas sampai bawah tapi masih dong mereka memiliki sistem tawar menawar. Camkan itu Tawar menawar. Aneh sih untuk pertama kalinya aku lihat ada orang beli emas pakai sistem kayak beli sayur sama panci.Ini emas lo , suatu barang yang kemungkinan masih bisa dijual lagi masih memiliki untung banyak. Hadueh....
Aku masih belum di beri kepercayaan untuk mengambil barang emas itu. Tapi yah aku harus juga hati hati nih.
Kerjanya aku ya nulis kuitansi setiap penjualan dan yang terpenting adalah harus bisa .... gambar.
Aneh kan ...
Iya harus jago gambar segala perhiasan agar nanti jika dijual kembali lebih mudah.Emang segampang itu ya kerjaan gue ... TIDAK ,tidak segampang itu nulis nulis gambar gitu ya gak lah , masih harus ngadepin senior senior yang sering marah marah , meskipun hanya ke coret dikit.
Yah aku tau kok itu semua supaya aku bisa menjadi lebih baik dan pintar.
"Nanti kalo udah pintar kita ajak naik odong odong" kata buk yati dengan nada membujuk dan sedikit becanda.
Aku cuma senyum senyum sendiri , mendengar hal itu.
Karna keluar toko aja gak boleh apalagi jalan jalan keluar.Ternyata begini rasanya kerja, capek sumpah capek banget, aku ngerasa apa yang saya tempuh disekolah selama 12 tahun tak menutup kemungkinan cuma sedikit yang masuk kategori berhasil atau bisa jadi bermanfaat.
Mana bosnya bikin kesel.
Vote-nya jangan lupa 🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Curcoooo.el , KITA EMANG BEDA !!
No FicciónCurhatan anak remaja fresh graduate yang memulai dan mengenal dunia kerja . Dia berpikir dapat kerja ditempat yang dia impikan tapi malah dapat pekerjaan di toko emas , sebagai penjaga toko emas , serta memiliki boss yang super duper bikin greget b...