Aku...

166 12 10
                                    

Ananda Aisya Putri Irwandi. Panggil saja Nanda,  lahir di Cirebon 18 Mei 2002. Hobinya tidur dan makan. Seringkali kesiangan padahal tidur jam 8an. Suka jalan-jalan padahal nggak punya uang. Pekerjaannya sebagai pelajar.

Banyak sekali mimpi yang ingin di capai, salah satunya masuk universitas di kota Jogja. Kota yang bikin siapa pun mengakui keramah tamahan yang disajikan. Namun,  aku masih kelas dua SMA. Artinya,  ada satu tahun lagi untuk aku mempersiapkan semuanya.

Aku belum punya pacar. Belum loh. Pernah punya cuma pas itu akunya juga masih piyik alias masih kecil, jadi nggak begitu ku ingat.  Atau aku berusaha melupakan :D.

Sebenarnya ada sih yang menarik perhatianku di SMA, sebentar coba ku ceritakan dia disini.  Dia manis, kulitnya sawo matang dan bibirnya pink.  Dia gagah dan cita citanya menjadi TNI mengikuti ayahnya. Suka kesal padaku. Orangnya nyebelin dan hangat di waktu yang bersamaan.

Dia nggak suka buat puisi, kasih kata-kata yang bikin aku terbang. Dia juga terlalu abu abu untukku. Dia suka sekali menceritakan bagaimana harinya padaku. Walau sedikit cuek tapi dia menunjukan perhatian dengan caranya sendiri.

Dia menyukaiku dengan caranya sendiri.

Seperti aku yang menyukainya dengan caraku sendiri.

Yaaa kurang lebih dia seperti itu, akan kuceritakan lebih banyak tentang dia di kesempatan berikutnya.  Masa SMA memang masa paling menyenangkan.  Banyak sekali yang bisa ku pelajari dan kukenang nanti, walau patah hati juga menghampiri disini.

NandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang