-03

10 3 0
                                    

Happy reading:))

   Rozi yang sudah tahu tentang hukuman yang di dapati adiknya itu langsung berjalan menuju lapangan. Dari kejauhan dilihatnya Reza yang sedang duduk bersama seorang cewek. Rozi langsung melangkah mundur mengurungkan niatnya untuk menemui Reza.

"Ra,,lo ga ke kantin?" Ujar Reza yang duduk di samping Dira.

"Gue ga lapar kalo ada lo di dekat gue." Ujar Dira dalam hati. Dira yang sadar hal itu langsung berdiri.

"Enggak,gue nuggu lo." Reza menaikkan satu alisnya.
"Astaga Dira lo apa-apan sih"ujar nya dalam hati,menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Itu maksud gue..eh"
Reza langsung menarik tangan Dira dan menuju ke kantin. Dira hanya melongo dengan apa yang di lakukan cowok di depan nya itu.

  Sepanjang perjalan menuju ke kantin, banyak siswa maupun siswi memperhatikan mereka berdua berjalan beriringan. Apalagi dengan gaya Reza yang menggenggam tangan Dira,baju nya yang basah karena keringat memprjelas perut kotak-kotak nya dan rambutnya yang acak-acak kan Membuatnya terlihat keren.

Mereka memasuki kantin,dilihatnya dua orang cowok yang sedang memakan bakso di meja paling sudut kantin. Reza langsung menarik tangan Dira membawanya ke teman-teman nya.

"Anjir lo,temen lagi di hukum malah enak-enak kan makan disini." Ujar Reza langsung duduk di bangku depan temannya.

"Sorry za,Kita lapar hehe" balas ardan cengengesan. Reza memutar bola matanya malas.

"Dira duduk aja kali..ngapain lo berdiri mau nagih utang?" Ujar Ardan
Yang melihat Dira yang sedari tadi berdiri di samping Reza.

"Eh thnks. Gue mau ke kelas dulu"

"Ga makan lo"

"Ga deh bay" Dira berlalu keluar dari kantin.

"Za,za, itu sih zikra kan" Vino yang menunjuk cewek di meja seberang meja mereka. Reza menoleh dan iya itu memang Zikra.

"Wait,wait" Reza berdiri dan langsung berjalan menghampiri meja Zikra.

Zikra yang sedang memainkan ponselnya itu terkejut ketika Reza sudah ada di hadapan nya.

"Hapus" satu kata yang keluar dari mulut Reza. Zikra menaikkan sebelah alisnya tidak tahu maksud dari Reza.

"Gausah so ga tau" ujar Reza sinis.
Zikra mengedipkan matanya berkali-kali,dan langsung membuka apk Instagram nya.

"Udah"

"Gud" Reza berlenggang pergi dari hadapan Zikra and the Genk nya.

"Arggh" ucap Zikra membuang sedotan dalam minuman nya.

Hay kambekk... votement qq 🌹🌹
Hehe need penyemagat yaitu vote ment Dari kalian wkwk😘😘😘😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Only You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang