Beautiful Time

2.4K 238 17
                                    


Ada yang berbeda dengan pagi ini dan pagi biasanya. Kalo biasanya tiap pagi gue akan selalu diisi dengan jogging dan diruntut dengan latihan lain yang nantinya akan menunjang performa gue dilapangan saat turnamen. Beda lagi dengan pagi ini, gue diharuskan untuk ngisi sebuah acara yang diadain sama pihak PBSI yakni meet n greet.

Kalok ada cara beginian enaknya rame yang dateng banyak dan udah pasti anak – anak muda, terus abis itu banyak ceweknya juga, gak enaknya anak muda jaman sekarang beda banget sama jaman dulu. Gue pikir pas dulu gue udah alay banget tapi kalok jaman sekarang banyak yang lebih parah dari pada gue.

Gue harus ngisi acara Meet n Great ini selama satu jam tiga puluh menit setengah jam berikutnya buat acara sesi foto – foto. Gue sama Rian berusaha banget menikmati acara ini tapi Jom lebih banyak diemnya sih kayak biasa kalo ketemu sama anak baru suka gitu shy – shy – shy cucok meong. Tiba – tiba ponsel yang gue taruh diatas meja berbunyi.

TING!!!

Bunyi notifikasi hp gue kalo lagi ada pesan atau chat masuk gue liat sih dari pop up Koh Sinyo lagi ngirim gambar, tapi gue buka ntar aja palingan juga meme gue yang dia ambil dari Instagram Fanbase.

Acara resmi kelar, akhirnya gue bisa bernafas lega. Gila ya lumayan susah ngasih fanservise, gue yang biasannya ada dilapangan disuruh kayak beginian ya lumayan kagok juga. Gue akhirnya membuka pesan dari Koh Sinyo, sedangkan Jombang dia bilang mau ke asrama langsung.

Saat gue buka pesan dari Koh Sinyo yang bilang kalo dia liat mantan gue lagi dikantin dan ngobrol asik sama Jojo gue berusaha lari dari gedung aula yang dipakek buat acara tadi menuju ke kantin, dulu gue emang sempet ngasih tahu foto Acha si ke Koh Sinyo jadi gak salah kalo Koh Sinyo bisa tahu kalo dia mantan gue apa bukan.

Gue bisa lihat dia dari jauh yang lagi mainin hpnya berjalan sendirian, gue memposisikan diri gue didepan dia dan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue bisa lihat dia dari jauh yang lagi mainin hpnya berjalan sendirian, gue memposisikan diri gue didepan dia dan ...

DUG kepala dia terantuk dada gue, dia kelihatan banget kaget setengah mati bisa liat gue didepan mata. Gue lihat dia dari ujung kaki sampek ujung kepala, seketika gue langsung menggeretakkan gigi. Gila perubahan dia drastis banget, rambutnya yang panjang biasanya berwarna Hitam lalu dibiarkan berantakan lurus gitu aja sekarang lo tahu rambutnya berwarna coklat keunguan, lalu dia menggunakan kaos bergaris panjang dipadu dengan rok mini jangan lupakan jaket denimnya.

"Lo gila main kesini pakek baju kurang bahan kayak begini? Liat tuh banyak cowok liatin paha lo yang udah kemana – mana ..." ujarku spontanitas.

"Acha kok gue main ditinggal gitu aja .." teriak seorang perempuan yang berada di belakang Acha mantan gue dan berjalan menuju kami.

"ehh .. kalian lagi ngobrol ya .." tambah cewek itu yang gak gue tahu namanya siapa dan gue sadar kalo mbak – mbak ini ikutan Meet n greet gue tadi.

"iya nih bisa tinggalin berdua sebentar.." ujarku yang membuat Acha makin kaget, kelihatan banget dari mukanya.

"duh jangan – jangan, udah yuk Tal kita pulang, gue buru – buru nih .." kata Acha yang langsung menggandeng tangan temennya.

Starlight (✔) CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang