Hari ini yang gue cukup sesalkan adalah gak bisa berbuat banyak buat Fajar, jujur gue selalu merasa ragu jika berhadapan kembali dengan Fajar. Semua pemberitaan soal Fajar cukup membuat gue tertekan tanpa sebab, belum lagi sosok perempuan masa lalu yang menjadi alasan kami memutuskan hubungan datang ke tempat kerja dan mengganggu kenyamanan semua orang."Cha lo yakin mau kayak gini mulu, udah dua hari loh gak tidur, makan juga kurang .. ntar lo bisa sakit lagi, kata Jojo masalah Fajar udah beres semua, jadi lo tenang aja udah gak usah khawatirin lagi soal gimana lo sama Fajar.." penjelasan Krystal soal Fajar lumayan bikin gue tenang walaupun itu sedikit.
Gue belum cerita ke banyak orang soal gue yang tiba – tiba dapet teror dari beberapa akun sosial media gue. kali ini gue memutuskan untuk masak, siapa tau dengan masak beberapa fikiran negatif gue bisa ilang, walaupun cuman sekejap.
Setelah masakan yang gue masak selesai, gue bilang ke Krystal buat ngasih tahu Jojo buat nungguin gue didepan pelatnas, gue bawain tiga tempat makan sekaligus. Buat Jojo sendiri sama temennya sekamar terus buat Fajar sama Koh Sinyo.
"lo gak mau masuk gitu ketemu Fajar dulu?" tanya Jojo yang tau gue buru – buru mau langsung cabut.
"ntar aja deh abis ngajar, gue buru – buru telat.." kataku yang langsung balik ke mobil.
"ati – ati loh.." ujar Jojo yang ku balas dengan lambaian tangan.
Dengan meyakinkan diri akhirnya gue memutuskan untuk pergi ke pelatnas buat liat Fajar, yang gue tau dari Jojo Fajar sempet gak makan dari kemarin dan sibuk ngurus masalah yang terjadi antara dia dan juga mantan masa lalunya. Waktu gue sampek Pelatnas gue emang gak sendirian gue dianter sama Krystal yang khawatir banget ama gue yang nekad nyetir sendiri padahal udah dua hari gak tidur.
Gue udah dikasih tau Jojo sih dimana kamar asramanya Fajar. Gue langsung masuk asrama cowok, dan disana gue liat ada Koh Sinyo yang sekamar sama Fajar di Pelatnas baru aja keluar kamar.
"Fajarnya ada?" tanyaku sama Koh Sinyo yang ngangkat alisnya.
"ahh.. ceweknya Majalaya yah?" tanyanya gue cuman ngangguk.
"masuk aja, dia baru aja istirahat sih abis makan tadi, dia agak demam tadi pagi jadi gak bakal latihan juga jadi santai aja ya .. " jelas Koh Sinyo yang lansung main pergi aja sambil bawa peralatan latihannya.
Gue masuk ke dalam asramanya yang sangat bersih untuk ukuran anak cowok ya, gue ngeliat dia tidur tengkurap. Gue duduk di lantai sebelah tempat dia tidur. Gue cuman diem aja ngeliatin dia yang lagi negedengkur halus, takut bangunin juga, tapi kangen gimana dong.
Ceklek .. suara pintu kamar dibuka.
"Jar .. eh .. ada Acha yaudah Cha gue cuman mau liat Fajar doang kok" kata Rian partner Fajar gue cuman senyum doang.
Gak tau kenapa gue beberapa kali ini suka banget mainin rambutnya Fajar, jadi tempat favorit aja. Gue tahu kalo dari wajah Fajar yang lagi tidur ngerasa keganggu banget sama apa yang aku lakuin tapi tangan gak bisa berenti mainin rambutnya.
Benerkan akhirnya dia kebangun dan kaget waktu liat gua, lumayan lama kangen – kangenannya, kenceng juga gua nangisnya. Dia masih diem elus – elus kepala sampek punggung gue, berusaha ngeyakinin gue soal masalah ini yang emang udah clear, berkat bantuan Nabilla ceweknya Kevin dan juga temen – temennya dia yang lain.
Gue kebangun di tempat tidurnya Fajar, dengan selimut rapi menutupi badan gue. pasti ketiduran efek gue gak tidur dua hari, pasti gue udah ditinggal Krystal pulang juga. Gue akhirnya manggil – manggil Fajar tapi masih PW tiduran, Fajar sempet lari ternyata dia ada dikamar sebelah, gimana gue gak makin sayang ama dia. Coba bayangkan gue tidur aja dia milih buat pindah ke kamar lain buat gak ganggu gue tidur.
Saat gue bilang gue laper mau makan diluar, dia langsung menyanggupi apa yang gue mau, diturutin mau makan dimana. Memang selama kita jalan dimobil gak banyak obrolan yang terjadi antara gue dan Fajar, gue memilih buat diem dan gak banyak cerita. Dalam keadaan yang kayak gini gue bisa menyimpulkan harusnya pas kejadian itu gue gak usah terlalu larut dalam banyak pikiran negatif harusnya ada buat Fajar.
Sedikit bersantai setelah makan menjadi pilihan kami ditemani dengan teh dan juga macaroon. Gue mangambil tangan Fajar dan menyamakan tangan gue dan dia mengukur seberapa besar tangan gue kalo dibandingkan dengan tangan Fajar sendiri. Fajar sih cuman diem aja ngeliatin sambil ngarahin tangan dia yang megang hpnya ke gue. dan ternyata besaran tangan Fajar yang bikin tangan gue langsung tenggelem kalo pegang tangan dia tapi cukup nyaman.
"mulai besok gak ada ya nangis – nangis sendiri, kalo ada apa – apa itu bilang sama aku jangan dipendem sendiri gak baik .. " ujar Fajar. Gue cuman diem aja gak begitu menanggapi Fajar.
"yah diem doang gak direspon" sewotnya.
"iya iya udah ahh.. jangan ngerusak suasana lagi bagus dong!" ujarku yang ngebuat Fajar tertawa keras.
Gue emang masih belom bisa mengungkapkan apa yang gue rasain ke dia lebih dalem dan juga rinci, tapi gue mau step by step pelan – pelan mulai belajar untuk terbuka dan juga mengatakan dengan sebenarnya apa yang gue rasain.
Puas dengan acara kita yag kek anak abg yang lagi kasmaran, akhirnya Fajar nganterin gue pulang, bahkan disaat dia nyetirpun tangannya sengaja gak gue lepasin. Dengan begini gue berharap dia tahu kalo gue juga mulai sayang sama dia, mulai membutuhkan.
Setelah berpamitan dan ngasih hadiah kecil ke Fajar gue langsung jalan ke unit apart gua sama Krystal. Saat gue didepan pintu unit apart gue dikejutkan dengan bunga mawar yang kelihatannya warnanya pink tapi dipenuhi dengan darah yang mengalir, terlihat dari beberapa bagian bunga mawar yang berwarna pink. Ya allah apalagi ini, gue mengambil bunga itu dan membuangnya langsung ke tong sampah. Gue cepet – cepet masuk ke dalem apart dan mengambil banyak sekali tisu basa yang ada di meja ruang keluarga, gue berusaha membersihkannya dengan cepat.
"elu ngapain Cha?" tanya Krystal dari arah belakang gue.
"ehh elu Tal, udah masuk gih sono .." ujarku sambil mendorongnya masuk ke dalam rumah tanpa memeberinya kesempatan bertanya lagi.
TBC
Huhuhuhu tinggal separt lagi end!!
HOREEEEEEEEEE.....
TINGGAL SERIESNYA KEPINN AMA BILLA
Sabar ya guys yg mintak sequelnya mas jom sama sequelnya Aa' Majalaya ntar mereka dibikinin spin of sendiri kok kalok ada yang mau sih wkwk, aku hanya bisa menunggu respon yang Bagus aja dari pembaca yang sudah banyak mensuport gitu yang bikin akoh pede ngeup tulisanya ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (✔) Completed
FanficKesalahan Fajar yang lebih memilih mengakhiri hubungannya dengan embun paginya, dia berfikir jika embun pagi tidak berarti apa - apa untuknya tapi nyatanya embun pagi sudah seperti nyawa .. lalu bagaimana lagi Fajar harus mengejar embun paginya untu...