1

111 71 126
                                    

Masa lalu yang kelam


















Ku kubur dalam dalaman.



Eh



Skip.




Pagi hari
Seperti pagi biasanya...


Bangun tidur





Ku terus mandi
Tidak lupa menggosok gigi
Abis mandi ku to-




"TAEEE, KAU NGAPAIN SAJA HAH?!, INI SUDAH JAM BERAPA! AKU JUGA HARUS PERGI KEKAMPUS." teriak seseorang dari ruang tamu.


ya...siapa lagi kalau bukan yoongi hyung...


"YAA...HYUNG...AKU SUDAH KELUAR KAMAR MANDI...TUNGGU AKU!" teriak ku sambil memakai seragam.

Terkadang heran, rumah kami ini sangat luas, jika kata orang-orang, rumah kami seperti istana...dan kamar ku dilantai 2...tapi teriakan yoongi hyung bisa sampai kedalam kamar ku, bahkan dikamar mandi kamarku pun masih terdengar...

"AKU TIDAK PEDULI KAU SUDAH KELUAR KAMAR MANDI ATAU TIDAK, CEPATLAH ATAU AKU TINGGAL!" teriak nya.

"YAA...HYUNG! TUNGGU! SAMPAI KAU TINGGAL, AKU BAKAR KULIT MU ITU HINGGA MENJADI ARANG!"

"YA..SEBELUM KAU MELAKUKANNYA AKAN KU CINCANG TANGAN MU ITU" teriaknya lalu menyalakan mobil dan menjalankannya.

"YAA HYUNG BERHENTI!." teriak ku saat melihat mobil yang dikendarainya melaju kencang.


Ah sial...mau tidak mau aku harus menggunakan bis, mobil pribadi dirumah kami hanya ada 1, karna sebelumnya mobil yoongi hyung rusak karna ia hampir menabrak kucing dan mobilnya menabrak pohon...

Dan parahnya dia menyalahkan kucingnya, ia bercerita waktu kami dimobil kemarin"tadi aku hampir menabrak kucing, dan malah menabrak pohon karna menghindar, mengapa tiba-tiba ada kucing didepan ku?!, kalau begini siapa yang harus ganti rugi?!" katanya.

Aku yakin dia mengebut mengendarainya sehingga tidak menyadari ada kucing di depannya. Tidak mungkin seorang yoongi mengendarai sesuatu jika tidak mengebut.
Selama ini jika kami pergi kemana-mana dan yoongi hyung yang menyetir, jantungku rasanya masih tertinggal ditempat awal, belum lagi saat ada belokan, rasanya mobil ini hampir terguling!

Rasanya aku ingin berkata "Siapa suruh mengebut hah?, kau memang ingin cepat mati ya hyung?" tapi aku urungkan niatku dari pada ku dilempar keluar mobil dalam keadaan berjalan, lebih baik aku meng-iyakan saja.

Mengapa kami tidak menggunakan supir? karna setiap supir kami selalu dipecat oleh hal yang sama dan hal kecil yang tak penting.

Oke aku akan bercerita lagi...jadi supir-supir kami selalu menuruti permintaan yoongi hyung dengan baik dan benar, tapi dimatanya supir-supir kami selalu salah.


"Bisakah kau mengenderai mobil dengan cepat? aku hampir telat pergi kekampus." ucapnya kepada salah satu supir kami yang dulu saat kami masih memakai supir.

"Baik tuan."

Dan supir kami melaju kencang.




Sesampai di sekolahku...

Supir kami turun dan membukakan pintu mobil untukku.

Sekolahku dengan kampus yoongi hyung dekat dan 1 arah. Sekolahku yang pertama dilalui barulah kampusnya.

"Ya...sekarang kau tak perlu bekerja untuk kami lagi...kau bebas." ucapnya lalu pindah duduk ke kemudi mobil.

Supir kami terkejut, aku pun sama.

"K-kenapa t-tuan, apa aku melalukan kesalahan?" ucapnya tergugup.

"Ya, kesalahanmu adalah kau tak bisa mengendarai mobil dengan benar saat mengebut. Nanti kau ku telpon untuk datang kerumah untuk mengambil gaji terakhirmu."

"B-baik tuan." ucapnya dengan wajah sedih lalu pergi.

"Kenapa kau pecat? menurutku tadi dia mengendarai dengan baik." tanyaku padanya.

"Baik apanya? rasanya aku ingin muntah saat dia mengendarainya tadi."

"Salahmu sendiri menyuruhnya mengebut."

"Sudahlah, sana masuk kesekolahmu, mulai sekarang aku yang menyetir."

"Kau tak bisa mengendarai mobil dengan benar saat mengebut/ kau tak bisa mengebut." itulah yang sering dia katakan sepada supir-supir kami yang lainnya.

Ya..dibanding supir-supir kami, dialah yang buruk dalam mengendarai mobil.

Itulah yoongi.

Dan jika kalian bertanya-tanya mengapa kami dirumah berteriak-teriak seenaknya tanpa dimarahi siapa pun, karna kami tinggal berdua, dan dengan beberapa pembantu dan pengawal.

Orang tua kami tinggal di Daegu dan kami di Seoul.


Semua kisah ku akan kuberitahu nanti.





























Jika ingat.

***

Annyeong😄, mian jika ada typo atau kesalahan lainnya, baru pertama kali buat cerita😄, jangan lupa vote dan komennya ya, mohon bantuannya😉😄

Next?

Tsundere -KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang