Gfriend dorm

374 49 4
                                    

semua Anak GF sedang ngumpul bareng diruang TV dan seperti biasa yang mejadi biang TS nya siapa lagi kalo bukan sinB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

semua Anak GF sedang ngumpul bareng diruang TV dan seperti biasa yang mejadi biang TS nya siapa lagi kalo bukan sinB. setiap kali selesai latihan biasanya mereka ngumpul bareng buat ngegibah. mbak mbak rumpi disini emang hobi banget ngumpul disini, ditambah biasanya yerin yang jadi biang lawak dengan dance abstraknya itu, dasar emang si alien cantik. cantik cantik gila juga nih si yerin.

"gue laper nih .. " oceh sinB si pawang makan.

"iya gue juga sama " tambah yerin 

mereka seakan ngasih kode buat emak sowon. untung aja sowon udah paham kode kodean mereka. mendengar kata mbhi dan si alien, emak sowon pun langsung terjun ke dapur tempat dimana sowon memasak. 

" request  mak ... mau ager ager  bakar "

" gue tongseng kadal" 

" ane minta es micin aja mak"

"dikira bulek bulek warteg, seenaknya aja nyuruh eoni"

" nanti una bantu emak , tenang aja."

" emang una kesayangan emak deh"

sowon pun kebelakang memulai memasak, dibantu eunha. dapur didorm ini lengkap banget peralatannya, makannya sowon seneng banget kalo masak. apa lagi eunha yang akhir akhir ini seneng banget masak. mereka selalu memasak berdua di dapur dan suka mencari resep resep baru. member lain sedang asik dengan bercandanya..

"Adu retjeh kuy.. "

"Yang lucu gue traktir gorengan di depan gedung soumu." Ini yuju yang ngomong.

" emang depan ada penjual gorengan?" si umji ngelak.

"Itu yang gerobak warna ijo." tanya sinB kepo.

"Itu gerobak cilok mbhi "

"Apa pun itu .. kita lanjooott.." teriak umji.

"Gue mulai dulu .." rebut sinB

"Seberapa greget lo ..."

"Kemaren gue beli micin sama si mingyu"

"Terusss .."

"micinnya gue tinggal, mingyu nya gue bawa, yhyaaakkk... "

"Garinggss.. " kata yerin

"Yelah yelah .. elo cobak?"

"Kemaren ... gue nonton drakor nya D.O yang kolosal itu.."

"Terusss... "

"Gue nonton Versi tutur tinular , yhaaaakk.."

" Yes gue yang lucu ... ujuy janji traktir yerin cilok" yerin meringik

" gak jadi ah, niat sih lo "

" jamban pada ih .." yerin kesel kek nya

 terdengar dari dapur suara cekakakan sinB, yerin, Yuju dan umji yang sedang asik bergurau. 

 tiba tiba hape sowon yang tergeletak di meja berdering. ntuh hape nunjukin kalo CEO yang manggil. Sowon pun bergegas mengambil hapenya yang berdering itu.

Tang tang tang fingertip nae mameul gyoneulge ...

" anyeong .. "

" sowon saya Cuma mau beritau gfriend , besok ada pertemuan di practice room sama bighit , jadi siapkan diri kalian"

Denger kata sosungjin itu sowon langsung mengangak kaget.

" baik pak, nanti sowon bagi tau yang lain"

"Ada apa eoni ?? " tanya seluruh member

" Besok .. bighit mau ke soumu.."

" HAAAaaaa.."

" wah .. una bisa liat kookie dong asik," eunha keliatan semangat banget.

" umji juga bisa liat bang agus yang swag itu" begitu juga umji

" tadi tuan sungjin suruh kita persiapin dance, mungkin besok kita battle" tambah sowon membuat mereka kembali kaget.

" battle .. gue nggak mau lawan BTS , lead dance mereka si kuda aneh, ogah banget gue" kata sinB

" yah.. rencana move on gue terganggu nih" jawab yuju sambil merengek.

" gue siap dance alakadarnya didepan mereka," yerin menjawab dengan berani.

Berbagai macam ekspresi bisa ditemukan. Ada yang seneng banget besok mau ketemu sama oppa oppa gans, ada yang keliatannya jyjyk

diem lu thor ~ sinB

ada juga yang keliatannya kecewa

keroyok author mbhi ~ yuju

sorry cuma buat lambe aja mbhi ujuy sayang ~ author

mereka bergegas otw tidur karena udah malem banget. Setelah menyantap makanan dari sowon dan una. Apa nggak takut gendut yah nih cewek.

Dedek umji juga ngantuk banget , buru buru pengen tidur dan mimpiin bang suga ~ umji.

kalian tidur aja dulu, mbhi mau begadang maen moba ~ sinB

Cewek sukanya begadang, mbhi mbhi.



yah begitulah .. cerita seadanya. kali ini gue berani berani in up cerita baru, padahal yang kemaren sempet hiatus, mohon dukungannya ya.

jauhkan diri kalian dari siders 

votement ditunggu 

bay minimal :V

BESAN Ent. || BANGCHIN || BTS | GFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang