Hari ini panas banget, walaupun panas panas gini member bities masih tetep aja latihan buat persiapan nanti mau berangkat ke Amrik. Secara gitu, boyband papan atas yang udah ngetop banget udah biasa bolak balik ke amrik. Mereka juga gak mau kalo penampilan nya gak maksimal maka dari itu tiap hari paling gak bisa nyempetin waktu buat latihan.
Setelah dua jam lamanya mereka latihan, si cowok cowok kece ini akirnya kelelahan. Liat aja si jhope yang dancenya paling kuat digrup. Keringetnya bisa bikin buat garem dapur ntar buat masak si Jin, saking banyaknya.
"capek banget gue" si jeyop yang ngringik sambil kipasan.
" air galon udah habis hyung, gue minum apa, mana ni teggorokan minta diguyur lagi. " jungkook ngomong nih.
Taehyung jawab " kayaknya tukang galon lagi libur hari minggu"
Sijeyop nyuruh jungkook buat beli minuman di warung deket kantor agensinya. Tapi jungkook masih fokus aja micingin hapenya.
" beli mono gih, haus gue" jimin nyuruh jeyop yang lagi tergelepak kaya putri duyung kepanasan.
" lo aja , males gue keluar "
" gue takut kulit gue kebakar " si jimin pede banget ngomong kek gitu, gak bisa bayangin kalo kulit jimin item. Udah item ditambah cebol.
" resek banget sih lo min"
Akhirnya Jhope merasa dirinya yang lebih tua ngalah sama adek adeknya yang kurang ajar itu.
lagian gak nyuruh staf aja sih, Idol kok beli galon sendiri.
Idol profesional kali kali gak mau nyusahin orang ~ jhope
Tanpa banyak bacot, si jhope mulai cabut ngabulin permintaan para adek adek yang durhaka tu buat beli air mineral diwarung. Dia bawa payung buat ngelindungin dari panasnya matahari.
Diperjalanan menuju warung si jeyop ngorek ngorek saku celananya barang kali dia lupa bawa duit, tapi untung aja ada duit yang nylesep di saku dadanya, jadi dia mastiin gak bolak balik lagi ngambil uang ke dorm.
Sampe di warung si jeyop langsung beli minuman dan ngeliat jajanan ringan gelantungan bikin dia pebgen beli juga. Si ibu penjaga warung nanyain jeyop yang bingung.
" bu beli air mineral yang beda ya,, yang rasanya kayak ada manis manisnya gitu"
" berapa ??"
" gak usah banyak banyak bu, lima kardus aja"
Buset dah lima kardus, lu human apa onta hop?
Gak ding si kuda cuman beli lima botol, soalnya uang dia Cuma nyukup beli lima doang, pikirannya buat beli chiki juga gak jadi.
Ketika si bu warung ngambilin air mineral tiba tiba aja dateng cewek yang kayaknya juga mau beli sesuatu.
" bu ... si ibu kemana dah "
" tunggu aja , dia lagi ngambil air dibelakang,"
" nah kok ada lo buluq"
" lah si mbih,, mau beli apa mbhi??"
Ternyata oh ternyata .. emang jodoh apa gimana ya. Si jihop dapet rejeki. Dia gak sengaja ketemu sama sinB yang mau beli ajinomoto buat masak emak malam ini. sinB dibuat kaget dengan adanya kuda di warung itu, ini semua bagi sinB kaya musibah. beda sama si kuda, kalo si kuda jangan ditanya, dia mah seneng banget.
Jhope sengaja nunggu sinB dan ngajak ngobrol bareng cewek yang jadi pawang makan di grubnya itu. sampe asiknya jhope ngeganjenin sinB walaupun sicewek gak gubris jhope. Tiba tiba aja langit menjadi gulap gulita dan kayaknya mau turun hujan.
"Perasaan tadi panas banget kok jadi berubah total kek gini ya, apa jangan jangan ada elo ?" kata sinB nyolot didepan jhope
" eneng mah suudzon sukanya ama abang, ini anugrah neng bisa dikasih hujan sama Tuhan."
Dan bener aja beberapa detik kemudian hujan turun gak ngasih tahu. Mereka bingung deh mau pulang gimana, hujan lebat banget. Tapi si jhope ternyata sebelum berangkat kewarung tadi dia bawa payung buat gak kepanasan, dan sekarang payung itu masih ada gunanya juga, buat ngelindungin dia dari kehujuanan, cakep si jhope.
Langsung deh jhope ngembangin tuh payung buat langsung ngluyur nerjang hujan, tapi dia juga berpikir dong pastinya gimana nasib si SinB.
" gue anter lo ke dorm soumu cepet ikut gue??"
" gak usah .. gue bisa pulang sendiri"
" bener nih ,, ujan kek nya lama loh gue cuman bawa payung satu"
" kalo lo mau pulang pulang aja !!!"
Ini cewek dialusin malah nyemprot. Untung aja jhope orangnya sabar. Dia gak tega kalo ninggalin cewek sendirian. Jhope pun rela nemenin SinB yang mulai risih keliatan wajahnya udah pengen sampe dorm.
" ayo lah mbi.. gue serius .. ini gak becanda.. dari pada elo disini kedinginan ?"
SinB tetep aja maku di warung nunggu hujan reda.
Dengan bujukan jhope yang berusaha setengahh mati, akhirnya sinB pun ngikut si Jhope.
" nah gitu dong.. gue janji gak akan ganjen lagi sama elo, maafin gue yang keseringan bikin lo bete ya mbi, coz ini emang udah watak gue yang rada konyol."
Kayaknya si jhope udah serius banget ngomong kek gitu sama sinB, apa mungkin dia udah nyerah merjuangin cintanya ke sinB yang selalu bertepuk sebelah tangan mulu. Gak ada respon sedikitpun dari sinB. Jahat banget lu mbih.
Wajah sinB kaya ngerenung gitu denger kata kata jhope yang gak akaya biasanya ganjen, tengil, atau apa lah yang bikin SinB risih kalo ketemu tu cowok.
Satu payung buat dua orang, dududuhh ... romantis banget sih kalian
setelah sampe ke gedung soumu sinB langsung menyat dari ojek payung nya jhope. Jhope pun hanya tersenyum sama sinB yang lari ketakutan saat deket sama dia.
" Ma Maka sih .. lo udah nganter gue selamat sampe dorm"
Jhope hanya nglemparin senyumnya aja, karena dia udah janji kalo sinB nurutin ajakannya si jhope bakal gak aneh aneh lagi sama sinB.
Jhope balikin badan dan langsung pulang ke dormnya.
SinB masih berdiri di depan pintu utama dormnya dan micingin matanya ke jhope karena mastiin buat jhope udah pulang beneran. SinB ngira kalo jhope bakal balik badan buat sekedar ngucap selamat tinggal yang konyol kaya biasanya. Tapi kali ini jhope cuman lurus aja. apa jhope bener bener udah mau move on dari sinB ya.
lanjut kagak ya??
mau lapak siapa lagi guys
coment nanti gue kabulin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BESAN Ent. || BANGCHIN || BTS | GFRIEND
RandomTae : Yerin kalo di luar jadi yerout Yerin : -_-