Pagi ini sowon lagi sibuk sibuknya nyiapin buat nanti tour ke Jepang, Mereka bakal promosi album comeback Jepang mereka. Sowon paling riweh sendiri kalo disuruh nyiapin barang barang, sementara member lain masih pada ngelantur dikasur. Mulailah kedongkolan sowon muncak kalo anak-anaknya susah dibangunin pake cara manusiawi, tanpa pikir lama saking dongkolnya sowon auto ambil air sama galonya sekalian. Kalo anak kebanyakan kuaci kaya gini nih.
"WOY CEPET BANGUN GAK LO PADA!!! "
Semua kaget deh denger Enyak teriak kaya mau nyleding orang, jadi bangun juga nih bocah-bocah.
"emak kali kali bangunin kita yang bener napa?" sentak si yerin ngelap iler
" tiap kali bangun emak rasanya kaya dibangunin malaikat maut" tambah sinB ngucek beleknya
"UDAH SANA PERGI MANDI.. HABIS ITU SARAPAN NANTI KITA LANGSUNG CABUT.."
Sowon ngomong sengaja kenceng biar semua bocah pada melek.Dari sekian banyak bocah tengil yang awet banget kalo tidur, cuman yuju aja yang udah bangun dari subuh, si yuju emang paling rajin plus solehah, dia tuh dibangunin gak kaya yang lainnya.
Hari ini gfriend rencana berangkat habis dhuhur nanti langsung capcus ke bandara.
Sekip..
Yerin yang lagi sibuk nyari charger hapenya mulai gibrik sendiri.
" na.. Lu liat charger gue? " yerin nanya itu ke eunha yang lagi makan lumpia sekalian ngeringin rambut habis mandi
" kagak liat gue "
" sisain buat gue dong na"
Si yerin liat una lagi makan pun mulai ngiler dan langsung nyerobot lumpia una yang tinggal satu dipiring, una cuman biarin aja si yerin ngrebut lumpianya. Coba kalo yang diposisi una si mbih, orang yang doyan makan. Bakal digorok dah tu yerin.
SinB lagi sibuk nata makanan dikoper. Dia bawa dua koper, yang satu koper isinya penuh dengan makanan ringan.
Kalo si yuju beda lagi, dia santai minum coklat sambil musikan.
Kalo umji lagi minum antimo biar nanti kagak mabuk perjalanan.
Hape yuju bunyi..
"et dah.. Si jimin nelpon gue?? " kata yuju kaget liat hapenya ada telepon masuk dari jimin.
Auto semua member ngalihin perhatian ke yuju.
" hahh... Tumben si Bantet notice elo ju. "
" cepet dah angkat, momen langka ju ."
Si yuju jadi dugun dugun dah hatinya. Dia mulai geser panggilan dari jimin dan semua member jipren auto nguping.
" ada apa?? " si yuju ngomong sambil nyengir nyengir.
"Ju.. Elo bisa gak ketemu sama gue bentar aja"
" HAAAAAHH.... KE TE MUUUU...." auto yuju kaget setengah mati.
"sorry pake banget min.. Hari ini gue mau terbang ke Jepang,"
" gue cuman pengin denger suara lo ju, gue lagi galau nih "
" bukannya banyak noh diyutup "
" gue pingin yang ori ju"
Tuuutt tuuutt...
"Yah mati ..." kata yuju ketika jimin nutup panggilan.
"EMAAAKKK SOWON .. MBAK YENIE... MBAK UNA... MBIH... DEDEK YEWON.. PAK RT .. PAK CAMAT .. MAMAH DEDEH .. BU MAIMOOOON.. GUE DIKOLING ENCHIMMM....? " si yuju teriak kegirangan
" DEMI APA GUE MAU DI AJAK JIMIN KETEMUAN.."
" hah.. Yang bener ju.. Si bantet kesambet setan apa bisa ngajak elo ketemuan"
" kagak ngerti deh gue.. Tapi kenapa timing nya gak pas banget sih.. Gue mau berangkat ke Jepang baru ngajak gue ketemuan "
Si yuju nyesel kayaknya tuh gak jadi ngabulin permintaan jimin.
" akhirnya yuju bisa seneng juga" kata sowon
"Rejeki anak bangun pagi emang gak bisa dipungkiri" kata yuju nyindir temen temennya yang bangun telat.
" eonnie.. Selamat ya bisa dapet notice dari bang jimin" tambah umji
Langsung deh si yuju pipinya merah kaya pantat babi." WOY CEPET KITA BERANGKAT SEKARANG.. " teriak sowon manggil anak anaknya buat cepet cepet keluar menuju mobil.
Si emak PMS kali dari tadi emosi mulu..
sowon udah nyiapin p3k biar dijalan kagak repot kalo ntar eunha sama umji puyeng.
Langsung deh mereka naik mobil ke bandara menuju ke Jepang untuk projek terbaru mereka.
Sekip lagi ... ~ author
Kebanyakan sekip lu thor ~ Mbih
Banyak bacot .. biar cepet goblok ~ sowon
Sampe dibandara sowon gak lagi ngedumel, si sowon lega karena bisa ngendaliin anak anak bobroknya berangkat ke bandara.
Sampe di pesawat mereka Semua baru kepikiran sama namja namja nya sekarang, langsung deh gak lupa cewek cewek ini ngabarin sama cogan cogannya.
"Makin jauh deh sama lu bang"
sowon ngomong di telepon sama jin."Baru aja dua hari jadian langsung dipisahkan" yerin ngeringik di vidio call mphi
" bunnykuhh... una berangkat dulu yah " si una giliran mewek sambil vcall jungkook, si jungkook keliatan masih di tukang cukur tuh.
Umji masih konsen ngakalin miscall bang suga yang belum juga diangkat. tiba tiba diangkat juga panggilan umji. Tapi suaranya bukan si agus tapi si momon.
" bang suga mana ??"
" lagi boker noh di kakus"
"padahal umji mau pamit , ya udah bilangin bang suga ya umji berangkat dulu"
" nanti bang momon bilangin sama agus .. hati hati ya dedek "
" makasih bang momon"
Kalo si yuju masih nyesel aja bawaanya, gegara tadi nolak jimin ketemuan. Tapi emang timing nya jimin ngajak yuju gak tepat banget deh. Jadinya Yuju nyanyiin ke jimin lagu memoria cuman lewat telepon.Sedangkan si mbhi beda lagi nih.. yang lain pada sibuk sama suami suaminya, ini anak malah asik makan sama main game. Tapi dia juga keinget kejadian kemarin waktu ketemu bareng sama si kuda di warung waktu beli micin. Kayaknya emang sinB udah mulai toleran nih sama kuda.
Tebece..
KAMU SEDANG MEMBACA
BESAN Ent. || BANGCHIN || BTS | GFRIEND
RandomTae : Yerin kalo di luar jadi yerout Yerin : -_-