Yuju BDMD

269 31 4
                                    

Dikamar, lagi kumpul kumpul bareng orang yang gak jelas lagi apa.

Eunha, Sowon dan Umji kayaknya lagi nyapa fans di vlive. Bukan Gfriend namanya kalo Vlive gak malem. Yah Maklumin aja kalo siang mereka sibuk latihan. Kalo vlive enaknya pake hapenya sowon, karena hp sowon kualitas kamera nya lebih baik dari yang lain. Jelas, belinya aja reques sama pabriknya. Mereknya juga terkenal, apa lagi kalau bukan Samsul, Eh .. S*msung maksudnya.

Kalo si yuju beda lagi. Si cewek suara 7 oktaf ini lagi masak air buat nyeduh energen sebelum tidur.

Kalau mbak SinB lagi asik dengan hapenya, apalagi kalau bukan maen mobil lejen. Dan sekali diingetin buat berhenti ngadep hape, si hyper ini bakal ngamuk ngamuk gak jelas. Sampe bisa nyleding siapa aja yang ganggu konsennya yang lagi asik asiknya  ML an

" ini gak lagi ngigau kan bocah " sowon micingin matanya ke yerin si orang aneh ini.

" tau nih yerin .. senyum senyum sendiri lagi tidur" jitak si eunha yang keknya gemes banget liat yerin kaya orang gila mendadak.

" alien .. lo kenapa meringis sendiri, minta dirukyah ya" si yuju yang tanya nih.

" gue nggak bisa tidur."

" lah tadi mata lo merem gak ada gunanya dong"

" kayaknya lo lagi seneng banget "

" lo udah ditembak alien sebelah rin?"

ujuy kepikiran nanyain itu ke yerin.

" kepo bat lu pada"

" kapan rin lo ditembak tuh cowok"

" hmmm... tadi habis dhuhur si tae ngechat gue, langsung aja gitu dia nyatain perasaannya ke gue"

" PJ mana PJ mana???" jawab semua kompak plus spontan auto jadi rentenir PJ.
" bokek .. No PJ "

" bangke lo rin .. No PJ No langgeng!"

" lo mau cerita cinta lo gak berumur panjang ??" si sinB lempar oceh sampe ke hati. Nyesek banget sinB kalo ngomong.

" iya rin, macam kisah cintanya boy sama reva, alhasil tuh sinetronnya ganti kopel, hiks.."

" anak lo buluq baru tau rasa."

" hidup lo banyak azab baru tau rasa"

" planet lo hilang orbit baru tau rasa"

Apa cuman di jipren, sekali ada yang jadian gak ngasih PJ langsung disumpahin bencana. Ada ada aja nih ciwi ciwi.

" apaan sih lo pada.. lagian apa hubungannya coba PJ sama umur jadian "

" ya jelas erat banget hubungannya, gak pernah belajar pelajaran IPS tentang perpajakan sih lo"

" males gue sama IPS, gurunya garing. Gue lebih suka pelajaran IPA, apalagi bab Tata surya."

" IPA lo cuman tata surya, cobak IPA lo tentang rumus kimia."

" serah lo semua dah, gue udah mulai ngantuk."

Yerin pun muak mendengar celotehan temen temen seatapnya itu dan langsung tidur ninggalin mereka yang sibuk sendiri sendiri.

" yuju bagi gue energennya dong.. " ringik sowon ngeliat yuju minum energen hangat yang baru aja dibuatnya.

" buat ndiri apa susahnya sih"

" durhaka loh sama emak, besok gak ada jatah makan buat lo , titik "

si umji yang lagi asik buka twitter scroll scroll gak jelas tiba tiba liat sesuatu yang jadi perhatian. Umji langsung beri tahu una yang ada disampingya yang lagi mau mulai maskeran pake ekstrak daun bawang,

" buset dah.. so sweet amat si bantet. Berani amat dia posting beginian sama si seulgi"

" jadi kepengen dah "

Mendengar eunha dan umji bilang kek gitu si biang gosip alias sinB langsung aja nyamber dua temennya yang lagi asik kepo sama postingan jimin di twitter.

" anjir bantet ... berani banget bikin skandal "

" berita besar nih sist.."

Sowon dan yuju yang tadinya riweh adu mulut gara gara energen pun ikut nyamber mereka.

" apaan sih gue kepo dah " kata sowon

Yuju pun penasaran karena denger kata bantet, kuping dia peka banget yang nama nya bantet alias jimin, namja yang akhir akhir ini jadi bahan bapernya. Yuju yang masih megang gelas energen yang masih setengah itu ikut nyamber karena kepo banget.

mereka berlima pun ngumpul fokus ke satu hape yang membuat mereka kepo, yerin gak disebutin karena dia udah molor duluan. Melihat postingan ini, auto pandangan mereka beralih ke yuju, wajah yuju mengkerut.

" cobaan ju "

" sabar ya ju "

" udah move on aja ju, gue kasihan ama elu"

" sampe kapan lu mau nyimpen hati lu buat bantet yang sampe sekarang buat lo baper plus sakit ati."

" gue udah berusaha , tapi susah banget deh gue lupain dia" ini yuju ngomong wajahnya kasihan banget.

Suasana yang tadinya nyleneh pun berubah jadi hening, ditambah yuju yang dibuat lemes denger topik seperti ini.

Semua member GF berusaha menenangkan yuju yang wajahnya melipat dengan sendirinya itu, kecuali si yerin yang masih nglantur dan mulai ngebentuk pulau.

" udah jan dipikirin, mending kita tidur aja udah malem, besok kan kita musti latihan lagi buat nanti promo di jepang, semangat .." kata sowon yang melerai perbincangan topik ini, bener bener ibu able banget sowon.

Semua pun mendengarkan nasihat dari emak nya itu dan langsung siap siap buat tidur.

Sowon berusaha menenangkan yuju yang sepertinya hari ini mulai galau.

" ju energen lo masih ada kan, sini buat gue "





TEBECE ..



Up segini aja , belum ada yang nongol dipikiran buat cerita apa lagi selanjutnya.

Ayo dong coret in kolom komen biar gue tambah semangat buat lanjutannya.



Gomawo

BESAN Ent. || BANGCHIN || BTS | GFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang