Matahari sudah terbit dari peraduannya ,begitu juga dengan Athala yang sudah siap dengan seragam putih abu-abunya.
"Athala,sini nak ,kita sarapan dulu" teriak seorang wanita paruh baya yang tak lain adalah Ibu dari Athala.
"Iya ma!,tunggu dlu aku masih masukin buku nih"
Drut,drut,drut
Dering ponsel Athala berbunyi,yang menandakan ada pesan masuk
"Gua,jemput!"
Athala mengerjap ketika membaca pesan masuk dari Bagas.Ah,Bagas jemput gw?.gumanya dalam hati
"Ngapain lo jemput gw ? ,kok Tumben"
"Emang gak boleh gw jemput calon pacar ?"
Read
Jantung Athala serasa melompat-lompat ketika membaca pesan tersebut.
***
Ahtala sudah duduk di teras rumahnya sambil mengikat tali sepatu Adidas kesayangannya,sudah hampir 5 menit Athala menunggu tetapi Bagas belum kunjung datang
Suara mator Bagas ,menyadarkan Athala dari lamunnyanya. Bagas langsung memarkirkan motornya di pekarangan rumah Athala dan segera membuka helm nya.
"Udah lama ya lu nunggu gw?"
"Enggak kok!"
"Ya udah yuk berangkat" ajak Bagas pada Athala.
Dari rumah Athala sampai sekolah hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk sampai di sekolah.
Bagas segera memarkirkan motornya dan melepas helm yang ia pakai ,semua mata tertuju pada Bagas dan Athala ,karena baru kali ini melihat Bagas membonceng cewek. Bagas memang terkenal dingin dan cuek terhadap wanita buktinya Reina yang terkenal sebagai pentolan sekolah ia abaikan.
Sadar bahwa mereka sebagai pusat perhatian ,Athala segara pergi meninggalkan Bagas.
"Mau kemana la? "
"Mau ke kelas ,gw malu diliatin"
"Tapi helm nya copot dulu dong ,masa ke kelas pakai helm" ucap Bagas yang disertai tawa kecil.
Sekita Athala melepas helm,dan menyerahkan pada Bagas ,wajah Athala sekarang sudah merah seperti kepiting rebus.
Bagas hanya geleng- geleng melihat kelakuan Athala yang begitu polos.
****
Bel sekolah sudah berbunyi sejak 15 menit yang lalu ,kini kelas Athala sedang ricuh karena jam kosong ,guru mapel yang mengajar hari ini tidak bisa mengajar karena sakit,kabar tersebut di samput gembira oleh mereka
Mereka semua sibuk dengan kegiatan masing-masing ,mereka semua terbagi menjadi beberapa kelompok ,kelompok cowok-cowok yang duduk di pojokan di ketuai oleh Ando mereka sedang sibuk dengan ponselnya, dan sambil berteriak "uh mantap mbak" kalian pasti tau mereka sedang ngapain. Sedangkan kelompok tengah yang sedang asik bergosip ria semua mereka bicarakan dari HyunA yang berkencan dengan Edwan Pentagon hingga Zayn Malik yang balikan sama Gigi hadid.
Berbeda dengan Athala yang sudah meresakan bahwa dia ada rasa ketertarikan terhadap Bagas , Athala hanya melamun memikirkan hal tersebut
Maaf ya baru gw baru sempet update karena baru kali ini dapet waktu🙏🙏 ,buat kalian jangan bosen-bosen ya baca cerita gw yang gak nyambung sama sekali walaupun gak nyambung jangan lupa vote ya :) ❤️
Gomawoo Yorobun❤️❤️💕
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHALA
Teen FictionBagas Anggara cowok tampan dengan kulit putih , berwajah dingin ,hidung mancung dan bibir tipisnya adalah pewaris perusahaan dari keluarga Anggara Athala Aurora Cinnamon gadis pindahan yang cantik periang dan ramah adalah putri bungsu dari keluar...