Awal pertemuan

67 26 15
                                    

Bel istirahat pun berbunyi

*****

Wulan POV

"Wulan,yuk ke kantin" ucap elsa sembari narik tangan gue

"Loe sendiri aja ke kantin!,gue ngantuk!"-ucap ku sembari menutupi wajah ku menggunakan lks

"Haaa ayolah" rengekkan elsa sembari narik tangan gue.

"Yau dah deh" ucap ku males

Sesampai di kantin...

"Kita mau makan apa?" tanya elsa.

"Terserah!" ucap ku

Sembari menunggu elsa yg lagi memesan makanan, gue pun duduk sambil mainin ponsel.

Tiba-tiba ada murid cowok yg duduk di hadapan gue yg berbatasan dengan meja.

"Bro, gue nunggu  disini aja ya!" ucap laki-laki itu sembari memegang buku.

Gue pun terkejut tapi gue nggak tau dia siapa.

"Siapa ya?, fokus banget baca buku nya. Udah ah nggak penting juga" ucap ku di dalem hati kembali fokus ke ponsel

"Makanan dah sampai" ucap elsa

"Woy,fokus amat neng main ponsel nya!" ujar elsa yg duduk di sebelah gue.

"Hmm" ucap ku sambil menatap elsa.

Tiba tiba elsa melihat ke arah cowok tersebut.

"Ya allah ganteng banget dah kakak kelas ini!" Ucap elsa kegirangan setelah mata nya membulat ke arah cowok itu

"Apa nya yg ganteng?" Tanya ku.

"Loe nggak tau ya?,dia itu cha eun woo kakak kelas kita wulan, banyak banget  adik kelas dan kakak kelas yg nembak dia tapi dia tolak!" jawab elsa

"Oh kakak kelas" ucap ku sembari melihat kearah cowok itu.

"Loe nggak ada reaksi atau apapun kek setelah melihat dia?"tanya elsa

"Nggak,biasa aja" ucap ku.

"Ih nggak seru!" gumam elsa.

"Yaudah yuk elsa , kita makan di kelas aja"-ucap ku sambil menarik tangan elsa.

Dan kita meninggalkan si kakak kelas itu.

Cha eun woo POV

Bunyi alarm terdengar keras, gue pun bangun dan memulai beraktivitas seperti biasa.

"Assalaamu'alaikum dunia" ucap ku sembari membuka hordeng.

Setelah itu gue membereskan tempat tidur setelah itu gue mandi, setelah selesai gue pun memakai seragam sekolah.
Dan seperti biasanya gue sarapan pagi  bersama keluarga. Terus gue berangkat sekolah deh dengan motor kesayangan gue.

Sesampai disekolah...

"Selamat pagi kak eunwoo" ucapan adik adik kelas sembari tersenyum kepada ku.

Dan aku pun membalas dengan tersenyum juga kepada mereka, dan mereka kegirangan semua.
Tapi ada satu adek kelas yg cuek banget, dan aku pun nggak pernah liat dia senyum.
Dan selalu membuat ku penasaran tentang hal itu.

Sesampai di kelas gue langsung duduk di bangku gue.terus teman teman kelas gue dateng satu persatu.

Bel masuk  berbunyi...

Dan kami memulai pelajaran dengan seperti biasanya.

*****

Bel istirahat berbunyi...

"Bro ke kantin yuk?"-ucap jordy temen gue

"Oke bro"-ucap ku

Sesampai di kantin gue ngeliat ada murid cewek yg gue bilang cuek banget yg lagi duduk sambil fokus mainin ponselnya.
Terus gue deketin dan kebetulan juga sambil nunggu temen gue yg mesan makanan.

"Bro gue nunggu di sini aja ya!" ucap ku sambil membawa buku.

Terus meja nya gue senggol sedikit dan itu membuat dia terkejut. Tapi untunglah dia nggak ngerespon.

Terus ada temen cewek nya sambil membawa makanan.
Terus terjadilah perbincangan antara dia dan temennya. Dan dari yg gue denger ternyata  cewek yg cuek banget itu namanya wulan dan nama temannya elsa.
Terus mereka pergi kekelas mereka, gue pun nguntit dari belakang yg penasaran mereka berada di kelas mana.

"Oh jadi ini kelas mereka" ucap ku

"Gue lupa entar gue di cariin sama jordy" ujar ku.

Terus gue duduk di tempat tadi....

******



Jangan lupa vote and coment😍
.
.
.
.
.
.
.
~Putri Wulandari~

Sang KekasihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang