Yeayy!...sekolah kami mengadakan event dari salah satu iklan alat transportasi , yaitu salah satu merk motor yg terkenal.
Dari acara tersebut, sekolah kami juga mengadakan pertunjukkan semua exschool yaitu pramuka,pmr,padus,rohis,Ec,pks,perkusi,marching band,basket,taekwondo,tari,paskibra,dll.
Semua pertunjukannya bagus bagus loh!.
*****
Wulan POV
"Lan,pertunjukan exschool basket bentar lagi mau mulai! Yuk kita liat, kak eunwoo jadi pemainnya loh" ajak elsa.
"Serius loh?" Tanya ku.
"Iya serius, ayo cepetan nanti keburu main!" jawab elsa.
Gue dan elsa berjalan naik kelantai 2 supaya lebih kelihatan menontonnya, karena dibawah sudah ramai sama murid murid yg menonton.
Setelah beberapa lama, akhirnya exschool basket mulai menunjukkan penampilannya.
Semua orang meneriaki nama kak eunwoo dengan histeris!!!
"Kak eunwoo we love you!!!! Kak eunwoo fighthing!!! Kak eunwoo semangat!!!....."
Teriak adek kelas dan kakak kelas untuk menyemangati kak eunwoo.
"Kak eunwoo semangat kak!!!" Teriak elsa yg memekakan telinga gue.
"Kecilin woy! Gila nyaring banget dah!" Ucap ku sembari menutup kuping.
"Hehehe.. gue histeris tau gak, badan kak eunwoo bagus banget! Gak nyangka! udah ganteng, senyumnya manis, badan roti sobek, berotot ditambah baik pula!" Ucap elsa.
Gue pun fokus ke kak eunwoo yg sedang bermain basket.
"Iyayah, dia ganteng betul apa yg mereka katakan" bisik hati gue.
Setelah beberapa lama bermain, kak eunwoo mencetak skor yg membuat semua orang teriak histeris kegirangan.
Sedangkan gue cuma bisa nutup kuping.
"Kak eunwoo bagus kak!!!" Teriak elsa.
Kak eunwoo sadar akan teriakan suara elsa yg membuat dia menoleh dan mencari sumber suara itu berasal. Akhirnya dia menemukan kita dan melambaikan tangan sembari tersenyum.
"Oh my!!! Senyumnya..." bisik hati gue.
"Aaawwww gila! Senyum apa gula? Sweet bener dah!" ucap elsa.
Pertunjukan basket pun telah selesai dan teriakan masih bergema. Selanjutnya pertunjukan exschool yg lain.
"Yuk kekelas! Capek gue berdiri terus" ucap ku.
"Temenin gue ke toilet dulu yuk gue kebelet!" Ucap elsa
"Iya" ucap ku.
Setelah sampai.
"Buruan!, jangan lama lama!"
"Iya tunggu!" ujar elsa.
Sembari menunggu elsa, gue ngeliat kak eunwoo yg banyak di kerumuni anak cewek. Yah begitulah nasib orang guantengg.....
Setelah beberapa lama elsa pun keluar dari toilet.
"Lama bener! Ngapain loh di dalem? Bertelor?" Tanya ku.
"Hahaha kayak nya" jawab elsa.
"Pasti gak cebok?" Tanya ku.
"Ceboklah! Nih boleh di cium!" jawab elsa.
"Iihhh ogah!" Ujar ku.
"Habis ini kita mau kemana?" Tanya elsa.
"Kekantin aja terus kekelas" jawab ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Kekasih
Teen FictionCowok dingin suka sama cewek cuek! bagaimana jadi nya?