Autor POV
"Assalamu'alaikum, ma? aku pulang!"
Teriak eunwoo menekan tombol bel yg berada di samping pintu rumah nya yg lumayan besar tertata rapi dan ber cat biru.
"Wa'alaikumussalam"
Eunwoo pun langsung mencium tangan mama nya dengan lembut.
Mama menyipitkan mata nya setelah melihat aurah bahagia pada wajah anaknya "Dilihat dari wajah kamu, kayaknya hari ini kamu lagi seneng nak"
"Ng-gak kok ma" eunwoo melirik ke arah lain
Mama tau eunwoo bohong. Setiap eunwoo bohong matanya pasti melirik ke arah lain. "Jujur dong sama mama! kek nya kamu lagi jatuh cinta"
Eunwoo berjalan menaiki anak tangga dengan pelan pelan.
"Apaansih mama"
Mama berjalan ke dapur untuk memasak makanan karena malam ini ada tamu yg akan datang.
"Ciee gak biasa nya anak mama kek gini. Biasanya kalo pulang muka nya biasa biasa aja"
Eunwoo mulai memasuki kamarnya yg berada di lantai 2.
"Beneran gak ada ma"
"Yaudah kalo gakmau cerita sama mama" ucap mama sembari mengiris ngiris sayur.
Setelah eunwoo memasuki kamarnya, kamar yg cukup besar, yg dipenuhi oleh foto foto pemain bola favorite nya dan rak lemari yg dipenuhi buku buku komik dan pelajaran pra sejarah yg di sukai oleh eunwoo.
Eunwoo membuka kancing baju nya satu persatu lalu menghidup kan ac rumah nya yg membuat dia menjadi sejuk karena cuaca diluar panas. Dia pun berbaring di atas tempat tidurnya dengan menatap langit langit rumah nya.
"Huhh,capek juga!"
Eunwoo sesekali melihat hp nya , terdapat banyak notifikasi chat dari cewek cewek palsu yg pura pura seneng sama dia.
Eunwoo mendengus "Dasar! Semua nya palsu!!! Kira kira mereka dapet nomor gue dari siapa ya? Pasti ada yg ngasih nya ini!"
Tak lama dari situ eunwoo ngeblok semua nomor cewek cewek yg ngechatting dia.
Eunwoo pun membiarkan hp nya sejenak. Setelah beberapa lama dia meraih hp nya lagi dan membuka Talk untuk meminta nomor wulan dari elsa.
Kebetulan elsa dan eunwoo berteman di efbi
"Kira kira elsa aktif gak ya? Cekdulu ah"
Setelah di cek ternyata elsa aktif. Dan membuat eunwoo tak sabar untuk meminta nomor wulan.
Eunwoo
"Assalamu'alaikum elsa?"
Elsa
"Wa'alaikumussalam kak. Ada apa kak?
Eunwoo
"Elsa punya nomor wulan gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Kekasih
Teen FictionCowok dingin suka sama cewek cuek! bagaimana jadi nya?