Setelah gue sampe di rumah elsa, eh ternyata gue yg paling awal dateng kerumah elsa!
2 kecebong itu sok sok an ngatain gue ngaret dan ternyata yg paling ngaret adalah mereka! Awas aja kalo mereka udah sampe! Tak hajar mereka habis habisan!.
****
"Elsaaaa? Elsaaa?"
Teriak gue di depan rumah elsa sembari mengetuk pintu rumah nya.
Beberapa menit kemudian elsa membukakan pintu dengan cara mengintip terlebih dahulu.
"Wah wulan udah dateng, kemana 2 makhluk itu?" Ucap elsa.
"Nggak tau tuh!" ucap ku cuek.
"Yaudah ayo masuk!" ujar elsa.
Setelah kita masuk , aku pun membantu elsa menyiap kan makanan sembari menunggu kedatangan teman teman juga.
"Elsa,elsa??"
Teriak seseorang dari luar rumah sambil mengetuk pintu.
"Mungkin itu mereka udah dateng"ucap elsa.
"Yaudah di bukain dong pintunya, tunggu apa lagi!" Ucap ku sembari meletakkan minuman di meja ruang tamu.
Elsa pun menuju ke pintu sembari mengintip terlebih dahulu.
Setelah elsa membukakan pintu, richard dan michel pun berdiri didepan rumah . Setelah dilihat gue pun terkejut tenyata bukan mereka aja yg dateng...
"Loh ko...kok ada kak eunwoo?" ucap ku gugup.
"Ii...iya maaf wulan , gue nggak ngasih tau kalo gue ngundang kak eunwoo" ucap elsa sembari tersenyum.
"Emangnya dia mau ngapain disini?" Tanya ku sembari berdiri memegang nampan.
"Hem... mungkin dia bisa membantu kita dengan mengajari kita akan tugas kita" ucap elsa.
"Iya nih wulan sewot bener jadi cewek! Apa apa harus minta di jelasin!" Sela richard.
"Nah ini dia kecebong yg ingin gue hajar!" ucap ku sembari menarik baju richard
"Eh ulan apasih salah gue!" ucap richard sembari menghalangi tangan gue.
"Kalian gak inget yah kalian ngatain gue ngaret dan ternyata kalian yg paling ngaret!!!" Teriak ku.
Setelah mendengar teriakan gue, michel pun lari dari gue, mungkin dia takut nasibnya akan seperti richard!.
"Yaudah beb gue minta maaf , makasih yah udah perhatian sama gue" ucap richard sembari tersenyum.
"Apaan sih bab beb bab beb!!! Awas saja loe masih ngeledek gue" ucap ku.
"Iya iya nggak lagi deh" ucap richard.
Kak eunwoo pun terkekeh...
"Hehe.. jadi cemburu deh"
"APA KAKAK BILANG!?"
Ucap ku dan elsa serempak sedangkan richard dan michel cuma mengangap dengan mata membulat ke arah kak eunwoo
"Ah nggak nggak mungkin kalian salah denger!" ucap kak eunwoo tersenyum.
"Huh, lupakan!" ucap ku sembari duduk di bawah membuka buku.
"Yaudah, kak eunwoo silahkan duduk!" ujar elsa.
"Makasih" ucap kak eun woo
Setelah itu kak eunwoo duduk di dekat gue.
"Kok kakak duduk di dekat gue? Tempat lain kan banyak" ucap ku sembari berhenti membaca buku.
"Oh nggak nyaman yah? Yaudah kakak pindah deh" ucap kak eunwoo.
"Ihh nggak sopan tau!" ucap elsa.
"Emang nya kenapa? Ada yg salah?" Ucap ku
"Yaudah gapapa gitu aja di permasalahin!" ujar michel sembari menulis.
"Iya gitu aja repot!" sela richard.
"Lebih baik gue duduk di samping loe aja" ucap richard sembari pindah tempat duduk.
"BERHENTI DI SITU!!! JANGAN PINDAH PINDAH!!!" Teriak ku.
"Iya deh iya, jangan marah marah nanti cepet tua loe" ucap richard.
Gue pun membalas fake smile...
"Kita harus belajar dengan serius! Jangan ada yg ribut! Paham?" Ucap elsa
"Iya" ucap kami serempak.
Cha eun woo POV
Di pagi yg cerah.
......
"Eunwoo bangun katanya mau nganter ibu kepasar"
Teriak mama.
"Iya ma bentar lagi eunwoo mandi" ucap ku di dalam kamar sembari merapikan tempat tidur.
"Iya cepetan mandi nya!"
Teriak mama.
Setelah semuanya selesai, gue pun mengantar mama pergi kepasar.
Setelah di perjalanan, gue melihat di kaca spion ada wulan yg sedang mengendarai motor.
Gue tau tujuan nya, dia pasti mau ketempat elsa untuk belajar.
Kok bisa tau?...
Yaiyalah itukan arah jalan ke tempat elsa dan kebetulan kemarin elsa nge chat di fb bahwa mereka butuh bantuan dalam mengerjakan soal sambil mengajari mereka dalam belajar.
Segitu pinternya gue. Hehe... gapapa lah yg penting ikhlas untuk bantu sesama!
Setelah sampe dirumah elsa, ada dua anak cowok. Mungkin itu teman nya wulan sama elsa. Sebab mereka terus terusan manggil nama elsa.
Terus gue ngedeketin mereka. Mereka terkejut akan kedatangan gue
"Eh kak eunwoo ya?" tanya michel
"Kok tau" jawabku sembari tersenyum
"Yaiyalah siapa yg ga tau sama kak eunwoo, udah ganteng ber prestasi lagi" ucap michel.
"Ah biasa aja, jangan suka berlebihan gitu" ucap ku.
"Oh iya kak kenalin namaku michel dan ini sahabat gue richard" ucap michel.
"Oh senang bertemu kalian" ucap ku sembari tersenyum
Setelah beberapa menit , elsa pun membuka kan pintu rumahnya.
******
Jangan lupa vote and coment nya😍
.
.
.
.
.
.
.
~Putri Wulandari~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Kekasih
Teen FictionCowok dingin suka sama cewek cuek! bagaimana jadi nya?