Diana dan Aditya kadang emang sering chatting bareng si apalagi kalau lagi bosan gtu, ga jarang juga chat mereka sampai kaya bawa-bawa perasaan lah, bahkan kadang dia nge gombalin Diana. Emang sih otaknya udah terpenuhi sama gombalan, sampai sahabatnya sendiri jadi korban gombalannya.
Diana gabisa munafik bilang ga seneng kalau chattingan bareng Aditya, ga baper di gombalin aditya. Tapi lagi dan lagi, Diana harus tutup rapat perasaan ini, dan bersikap seperti sahabat kaya biasanya.Aditya cerita ke Diana tentang suasana sekolahnya, dia sedih karena ngerasa kesepian disekolah, serasa ga punya teman, kaya kurang teman yg perhatian sama dia, Aditya mikir mungkin karena dia tu garing (ga jelas banget kan dia), jadi sering di kacangin gtu sama temen-temen kelasnya. Diana ngerasa lucu si, dia cowo tapi kalau di jauhin teman-temannya dia sedih, menurut ku . Cowo palingan masa bodoh sama yg kaya gtuan .
* Oiya info buat kalian disini Diana sama Aditya udah kelas 1 SMA. Mereka satu sekolah lagi dong. Sempat waktu itu Diana milih sekolah lain dan ga satu sekolah sama Aditya, tapi karena aturan pemerintah, jadi Diana gabisa sekolah disana. Mungkin juga udah takdir mereka jadi satu sekolah lagi hihihi.
Bedanya di SMA ini, udah milih sesuai jurusan, Diana ambil di jurusan IPA, Aditya ambil jurusan IPS.lanjut
dari Aditya cerita kesedihan dia di sekolah, lama kelamaan alurnya jadi bengkok, mereka bahas tentang jodoh-jodoh gitu. Dan sialnya, Diana malah tebawa perasaan, jadi kegeeran kaya orang lagi kasmaran chatting sama Aditya.Aditya: aprill
Aditya : aku mau cerita dulu
Diana : cerita tentang?
Aditya : tentang kita, wkwk
Diana : gombal aja taunya ni😒
Aditya : Becanda atu neng haha
Diana : hmmm, oiya mau cerita apaan tadi?
Aditya : aku serasa gak punya teman tau pril disekolah, kurang teman yg perhatian gtu😥, di sekolah aku sering dikacangi, sadar diri juga si, aku kan garing"
Diana : hahaha kesian banget si, btw nda boleh tau ngejelekin diri sendiri, jangan suka minder sama diri sendiri, orang kuliat banyak aja teman mu disekola.
Aditya : Teman banyak, tapi yang asli agak kurang, aku sering ucapin salam, tapi dikacangin mereka, aku cuma diam terus sabar.
Diana : mungkin mereka ga denger, positif thinking aja, jangan masukin hati, diamin aja. Santai aja kali.
Aditya : Aku lah pendiam di kelas, cowo yg jarang bicara, aku gatau buat lucu-lucuan, aku hanya bisa menjadi penikmat candaan mereka, bukan menjadi orang yang membuat sebuah candaan.
Diana : alay ni , seketika jadi bijak wkwk, ya biarin aja la kalau mereka gituin kau, temenmu banyak kali, ada aku :). Jangan terlalu dibawa sedih sama kaya gituan, enjoy aja, aku loh sering menggaring tapi biasa aja aku sama temanku yg kadang emang suka ngacangin kalau aku menggaring.
Aditya: nda sedih juga si, aku cuma mau mengutarakan apa yg kurasa aja wkwk.
Aditya : ada tau aku menulis suatu harapan di kehidupan ku kelak, aku ingin bersama orang-orang yg ku sayang, kaya mama & papa, sama istri juga si hahaha.
Diana : parah ni, jauh banget udah mikir istri-istrian. Tapi gapapa sih , manatau nanti kau nikah muda kan hahaha, jangan lupa undang aku di acara nikah mu, harus yg VVIP, dan kau yg antar sendiri ke rumahku.
Aditya : Tapi siapa mempelaiku?
Aditya : Mana ada yg tau kan, mungkin kau adalah orangnya,hahaha.
Diana: hadedeh, gombal terus kau, masi jauh kali perjalanan, sekolah dulu yg pintar, sukses, baru nikah, emang nnti anakmu mau di kasih makan apa?kasi makan cinta? yakali"*Aditya mengirim gambar*
Aditya : April pernah ngerasain ini ga?
Diana : pernah,kenapa emang
Aditya : dan sekarang aku ada di posisi itu, kadang di anggap spesial, kadang juga bukan siapa-siapa, kadang cuma temen. Tapi kali ini aku ngerasa di spesialin gtu hehehe.
Diana : dihhh emang siapa yg spesialin situ, emang ada?
Aditya : ada lah, lagi chatting sama aku lagi sekarang
Diana : ciee, cewe baru terus, siapa memang?kenalin dulu.
Aditya : namanya Diana aprilia putri , sahabat aku, yg mungkin bakal jadi jodoh aku nanti, aamiin 😆😆.
Diana: ihh apaan si kau, gombal mulu dari dulu, pakai bahas-bahas jodoh lagi, oiya aku ga ada spesialin kau kali, kepedean bgt jadi orang".
Aditya : helleh, situ baper kannnn.
Aditya : pasti lagi senyum-senyum sendiri sekarang, yakann , ngaku deh, liat pipi mu merah tu pasti , hahaha.
Diana : ih najis, gabakal baper mah aku sama gombalan mu, anti baper-baper club.Lagi lagi diana drama, sok ga baper. Nyatanya Diana emang baper, rasanya kaya terbang melayang . Ya siapa sih ga seneng digituin sama orang yg disuka, apalagi sampai ngomong-ngomong jodoh. Salah emang kalau Diana baper??
-----○-----
Sampai sini dulu part 2nya
Happy reading❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Diana & Aditya
Teen Fictionkalian tau? pernah denger? kalau ga ada persahabatan yg murni antara perempuan dengan laki-laki. Ga ada. Kenapa aku bisa bilang ga murni?. Ya karena nanti pasti ada timbul rasa yg bisa dibilang "suka atau jatuh hati ke sahabat sendiri", antara kita...