part 3

17 2 0
                                    

Esok hari disekolah, Diana ketemu aditya dekat tempat wudhu, pas jam-jam mau sholat dzuhur. Disekolah kalau jam sholat dzuhur, sholatnya jamaah di hall . Pas ketemu Aditya, Diana senyum ke arah Aditya, tapi disitu Aditya ga balas senyum dari Diana , malahan buang muka. Terus juga waktu papasan lagi disekolah, Aditya lewat samping Diana, Aditya gada negur Diana. Asal lewat, kaya gada siapa-siapa disana.

Diana langsung baadmood, jengkel, bayangin aja yang semalam abis ngegombal, bikin baper sampai terbang melayang, eh besoknya dicuekin tanpa sebab. Karena Diana juga lagi pms, Aditya cuekin Diana, ya Diana cuekin balik Aditya, semingguan tiap Aditya lewat kelas Diana, Diana ga abut dia, kadang kalau Diana liat dia mau lewat depan kelas, Diana langsung masuk kelas, atau pas Aditya ngeliat ke arah Diana, Diana buang muka aja pura-pura gatau, terparah si pas aditya teriak-teriak dari lantai 2, manggil nama Diana yg lagi lewat di lapangan, disitu Diana ga nyaut sama sekali.
Diana juga ga ngerti sama dirinya sendiri, kenapa bisa semarah itu ke Aditya.
Namanya cewe, pasti ceritain masalahnya ke orang yang bisa dengar ceritanya. Masalah ini Diana ceritain ke Veda, teman curhat Diana yg  di kenal waktu masuk SMA. Diana ceritain semua ke dia, Diana kasih tau juga kalau Diana baper sama chat aditya malam itu. Tapi, veda malah kasi tau ke Aditya
Diana kaget bgt, takut apa yg dia sembunyiin selama ini tebongkar dan nantinya persahabatan mereka bisa hancur .

Pulang sekolah pukul 15.00, hari yang sangat melelahkan, setelah seharian mendengarkan materi pembelajaran. Diana membaringkan badannya di kasur, sambil main hp liat story instagram atau ngeliat apa ada yg baru di Hpnya. Tiba-tiba notif chat dari Aditya masuk, dan dia kirim spam chat.

Aditya : aprilll
Aditya : lagi marah ya?
Aditya : aku tiba-tiba kepikiran soal yang di sekolah waktu itu, maaf banget gak negur april yaa l
Aditya: Maaf yaa, pasti lagi sedih bercampur rasa emosi namun selalu mampu kau imbangi dengan rasa kesabaran.
Aditya : Maafin yaa prill . Kemarin-kemarin itu aku lagi banyak pikiran, Ini itu semua mau di lakuin sampai lupa negur.
Aditya : Maaf bgt yaa prill. Merasa bersalah banget nih😣
Aditya : Mungkin karena keadaan yang kemarin membuatku salah mengambil sebuah keputusan.
Aditya : maaf banget Diana Aprilia putri, anak pak Anwar
Aditya : Pliss ya di maafin, setulusnya dan seikhlasnya.
Aditya : Takut banget jadi sebuah hal yang memutuskan yang mungkin di sebut persahabatan antara kita.

Aditya chat itu sekitar jam 4 sore, tapi karena Diana keselnya ga ilang-ilang, Diana read doang. Sampai jam set 6 sore Aditya masih chat, ngirim konten yg lucu atau apapun lah. Tapi tetep Diana read aja. Kasian si, cuma ya gimana, Diana kesel bangett :( .

Pas lagi curhat sama veda lwt chat, Diana ngetik panjang-panjang tentang kesalnya Diana ke Aditya, emosi banget. Eh malahan sama veda di kirim tu kata-kata panjang Diana ke aditya, gila ga sih .

Waktu udah malam, Diana keingat kalau belum balas chat Aditya. Disitu udah jam set 10 malam, Diana ngerasa dirinya jahat banget, sahabat sendiri minta maaf tapi ga di respon. Akhirnya Diana balas chat Aditya, tapi disitu Diana balas chat seolah-olah Diana ga marah sama Aditya. Biasa aja kaya ga da masalah, lagi dan lagi Diana berdrama . Dan disitu Aditya ngebahas soal baper-baperan .

Diana : berlebihan juga anak satu ni, santai aja kali😎. Aku juga ga permasalahin kau nda tegur aku kok, mungkin kau galiat aku . Yakan, maaf ya baru balas hehehe.
A

ditya : Kan masih marah 😔.

Diana : apaan sih, sejak kapan aku marah-marah, males marah-marah nnti cepet tua akunya.
Aditya: Ayy bohong 😌😌😌

Diana & AdityaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang