6

122 12 2
                                    

Buat kak2 dan adek2 yg baca cerita ini aku banyak2 minta maaf ya sama kalian🙏
Soalnya ceritanya pd ngacak dan gk teratur, aku gk tau itu semua gara2 knp.
Dan semoga aja setelah ini gk bakalan ngacak lagi, dan aku janji bakalan ati2 klo bikin cerita supaya gk ngacak.
Sekian ceritanya terima kasih🙏.

Lanjut cerita

Sekarang woojin sedang berada di dapur, dia sedang memasak berbagai macam makanan kesukaan daniel.

"Aku harus beri apa lagi ya"

Woojin memilih2 bumbu yg kurang, dari kejauhan ada sosok yang dari td menatap woojin sambil tersenyum.

"Akirnya kau berubah juga jin, aku harap kau tak akan pernah mengingat masa lalumu yg kelam itu" kta seseorang yg memandang woojin

Setelah beberapa menit woojin menyiapkan makanan, dia selesai juga membuat 4 menu makanan kesukaan daniel.

Pada saat woojin ingin muter balik buat membangunkan daniel, dia sudah melihat sosok berbahu lebar sudah berjalan kearahnya.

"Yak kak daniel, kau sudah bangun"

"Ne jin, selamat pagi" kta daniel sambil langsung memeluk woojin dari belakang

"Yak kak, jangan peluk aku"

"Knp ah"

"Aku bau tau, abis masak gini kan keringetan bau"

"Engga tuh, buktinya aja masih bau wangi" daniel langsung mencium sekitar leher woojin

"Yak kak, geli tau. Sebaiknya kau makan dan berangkat kekantor"

"Sepertinya hari ini aku malas buat jalan kekantor jin"

"Knp?"

"Mau sm kamu aja"

"Yak jangan kya gitu kak, kau masih bisa ketemu aku lagi setelah kau pulang kerja"

"Baik lah jin"

"Yaudh, saat nya kau makan kak"

"Ia jin"

Daniel langsung melepaskan pelukan woojin, dan woojin lansung menyendok nasi untuk daniel.

●○●

Woojin sekarang baru saja keluar dari supermarket, dia baru membeli beberapa bahan makanan dan ciki2.

Tapi pada saat woojin baru saja keluar beberapa langkah dari supermarket, ada seseorang yg memanggil namanya.

"Kim woojin"

Woojin seketika langsung menengok kearah suara.

"Yak, kau kim woojin kan"

"I.. ia aku woojin, kau siapa ya"

"Yampun woojin, gw kangen banget sm lo" seseorang itu langsung memeluk woojin

"Y.. yak, maaf kau siapa ya"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 18, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Save Me ~ NielChemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang