jodoh gak akan kemana

207 8 0
                                    

Berbeda dengan rian pacar ku, yang setiap malam nya hanya bercanda dan menurut ku ituh tidak menyenangkan,karna setiap aku berbicara hal yg serius dia tak pernah menanggapi nya dengan baik malah bercanda dan membuatku kesal,iyah memang kita hubungan gk boleh terlalu serius tapi...
ah sudah lah hampir setiap hari aku selalu bertengkar dengan rian entah apah masalah nya aku juga gak tau dan selalu sajah aku yg mengalah...
disaat seperti inih aku selalu berfikir apah benar aku siap hidup selamanya dengan sikap rian yg seperti inih apah iyah aku kuat bejuang sendirian...
Hingga ada saat dimana aku sangat sakit hati karna nya,.. akupun memutuskan untuk break dulu dengan nya..karna aku butuh waktu sendiri menenangkan hati yg hampir rapuh...
aku selalu berdoa apakah inih jawaban nya aku hrus berpisah dengan rian...
tapi setelah break entah kenapah aku merasa lebih nyaman hidup sendri tanpa adanya seorang kekasih jadi aku bisa lebih leluasa memikirkan pelajaran ku 😉
Dan esok harinya adalah hari pertama aku kesekolah,iyah dengan berangkat sendiri tanpa pulang dan pergi bersama rian,memang aneh rasanya tapi ini adalah pilihan ku aku harus istiqomah dengan pilihan ku, dan benar aku sudah mulai terbiasa sendiri tanpa tambatan hati😊...
Di saat mlam aku membuka whatsap dan membuat story

"jodoh gak akan kemana"
dan ternyata pa randi mengomentari nya

"iyah bener banget"

lalu aku bertanya

"pa rahasia hubungan awet apah "

"gampang sih klo bapa tipikalnya cuek tapi dengan saling percaya bisa langgeng ko"

"dimna jodoh ku berada njirrr balas ku "

"hahaha wihhh siapa nih kepo dikit yah nis"

"hadeuhh aku baru break pa😕 balas ku sedih"

"ko bisa sih tenang ajah klo bner dia jodoh bakal nyambung lagih ko balas nya meyakinkan ku ..."

"tapi dimna jodoh ku pa??

"Gak usah d cari nis nanti juga datang sendiri😊atau mungkin jodoh mu ada di kolong tempat tudurmu balas nya menghiburku"

"ahhh bapa inih kasur ku gak ada kolongnya:((

"di dalam kulkas mungkin"

"gak ada sudah ku cari "

"berarti dia yg lagih chatan sama kamu☺..."

"njirrr aku cuman chatan sama bapa ajah.. "

"nah ituh dia jodoh mu😂😂☺ ...

Begitulah perlakuan pa randi, terkadang aku selalu merasa bahwa dia menyayangiku tapi apah daya ku dia sudah punya tunangan dan suatu hal yg tidak mungkin aku bisa bersama nya ,,, semakin lama chatan semakin nyaman inikah yg dinamakan mati satu tumbuh seribu,,tapi apah iyah inih cinta apah pa randi juga merasakan hal yang sama, atau hnya aku sajah mungkin... ahh entahlah,,,

Hingga tiba saat dimna pa randi membuat story di whatsap foto seorang peremuan iyah disitu hatiku merasa sakit tapi itu wajar karna memang dia tunangan nya pa randi dan aku hanyalah seorang murid nya..
Tapi chatan kami masih biasa sajah hanya waktunya yg tadi nya setiap malam sekarang jadi hanya bberapa hari sajah dalam seminggu itu pun tidak terlalu lama, aku memakluminya mungkin dia sibuk karna pa randi juga masih kuliah, dan masih banyak kesibukan yang lain...
Dan sekarang sudah sangat berubah kami tak pernah lagih chatan tapi jika d sekolah kami masih akrab hnya tanpa chatan sajah.. Mungkin inih jawabn dari alloh bahwa pa randi juga bukan jodoh ku atau pun rian iyah aku msih chatan dengan rian ia merasa menyesal karna perlakuan nya selama berhubungan dengan ku karna sikap nya itu kami jdi berpisah...dan akhirnya sekarang kami menjalani hubungan tanpa setatus...memang berat,tapi apah daya aku belum bisa menerimannya kembali...

Singkat cerita akupun telah lulus dari sekolah ku dan sekarang aku akan memulai hidup yg sebenarnya,, berat karna aku takan lagih bertemu dengan teman dan guru-guru ku trutama pa randi,,mungkin inih akhir dari kisah ku dan pa randi,,,
Rian pun memulai hidup nya dia pergi ke sumatra ke sodaranya,,,untuk bekerja....

Teruntuk kamu calon imamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang