problematika kehidupanku

242 11 3
                                    

    Saat sedang mengedit video di lab eh ternyata pa randi duduk di di meja komputer yang ada d samping kiri ku, kaget memang kenapa pa randi duduk d samping ku padahal kan dia bisa duduk di tempat yang lain gumam ku dalam hati,
Nis... Eh iyah apa ngagetin ajah deh...

"lagian lagih ngedit juga malah bengong ajah"

" hehehe yah sory emang ada apah?

"Ini bantuin aku gak bisa nih"

" yaudah sini mana tangan ku memegang mouse punya teman ku dan tak sengaja tangan ku terpegang oleh nya"

"ehh dingin banget tuh tangan lu kenapah" ahhh masa biasa ajah ko tangan lu ajah yg panas kali,,,  

iyah memang klo lagih deket sama pa randi tuh bawaan nya ginih tangan jadi dingin ajah kaya mayat hidup tau ga pikir ku dalam hati hehe....
    Akhirnya pelajaran pa randi pun selesai dan semua pulang,biasa kan kalo pulang pasti kita salam dulu ke gurunya duh mana tangan dingin lagih,udah lah bapa gak bakalan tau juga kali yah aku kenapah.. Dan greppp...

" Pa duluan yah ucapku sambil salam pada nya"

" iyah nis hati-hati yah" siap pa sambil hormat padanya..
     
Akupun berjalan keluar gerbang dan menunggu angkot di depan,aku pulang sendiri karna rian pacarku ada jam tambahan jadi aku pulang duluan...bremmm...

"eh bapa...

"belum pulang nis?"

" ahh iyah pa inih lagih nunggu angkot dulu"

"oh yaudah bapa duluan yah"

dan angkot pun datang tapi bapa belum juga pergi malah liatin aku

"pa duluan yah ucapku sambil naik angkot"

setelah aku duduk aku liat di jendela angkot pa randi pun mengangguk dan langsung tancap gas... Aku berfikir kenapah bapa bersikap seperti ituh selalu ada di saat yang tak terduga ah mungkin hanya kebetulan sajah...sesampai di rumah aku buka whatsap ku dan drettt...drett... Satu pesan masuk saat ku buka eh pa randi

"gimna nis udah selesai tugas nya?"

iyah memang saat kemarin-kemarin aku nanyain tugas sama bapa.

"Belum pa balasaku singkat...

yah aku kaget baru sajah tadi di sekolah sekarang udah chat lagih atau chat itu cuman alesan bapa ajah mungkin niat nya cuman pengen mastiin aku udah sampe atau belum tapi ah masa sih segitunya... Entah lah aku juga bingung tapi gak mungkin lah aku kan hanya murid nya biasa..
      Malam pun tiba dan aku masih chatan sama pa randi ku liat jam  yg menempel di dinding kamar ku waktu telah menunjukan pukul 19.00 gara-gara asyik chatan sampe lupa aku belum sholat isya dan pa randi pun menyuruh ku untuk sholat..

"nis kita sholat isya dul yu udah adzan"

"iyah pa ayo tapi bapa jadi imam nya yah hehhee ..candaku "

" iyah bapa imamin ko bapa otw sekarang ke situh"

"ah bhong ajah bapa mah udah aku sholat dulu yah pa"

" iyah bapa juga...

.setelah selesai akupun chatan lagih

"udah ko pa...

" sippp,terlebih bisa membawa di kehidupan yang kekal dan abadi di akhirat"

"hahaha njirrr penampakan jodoh dunia akhirat ku...

" iyah we da hantu penampakan😵"

" andai bapa hantu mau dong tiap hari di gentayangin candaku meyakinkan.."

"mau gituh di gentayangin tiap hari.."

"tapi gak jadi hantu juga bapa udah gentayangan haha...

"meni ingin nis"

"ingin apah pa??...

" ingin tresno temenan karo kowe😛😛

" akupun tresno pa😛😛

     Begitulah keseruan chatan ku dengan pa randi malam inih dan ternyata aku lupa waktu sekarang sudah menunjukan pukul 23.40 wib..Akhirnya chatan ku berakhir karna pa randi menyuruh ku untuk tidur ..

"tidur gih udah malem "

" iyah siap bapa juga yah tidur"

"siap nis jangan lupa baca doa yah "

" siap bosqu balasku singkat ...

akupun tidur dengan nyenyak..
       Bahkan bukan hanya semalam sajah aku dan pa randi chat sampai larut tapi tiap hari kamu selalu seperti ituh.banyak yang aku bagi dengan nya dari mulai cerita disekolah,di rumah, bahkan kesukaan ku semua aku ceritakan karna menurut ku pa randi adalah pendengar yang baik juga sekaligus pemberi masukan dan motivasi yg baik setiap malam kami selalu bertukar fikiran dan membuka wawasan yang lebih luas, lagih banyak hal yang aku tau sekarang tentang arti kehidupan terlebih masalah cinta...

Teruntuk kamu calon imamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang