-
-
-Angin berhembus dengan kencang membawa udara masuk kedalam lubang - lubang rumah🍃🌥.
Kring...Kring...Kring📢 🎶
Jam weker berbunyi menandakan aku harus bangun dari mimpi indahku. Aku terdiam sejenak sambil melihat arah jarum jam, Jarum jam menandakan pukul 6 pagi.
Aku bergegas merapikan tempat tidur dan lanjut menuju kamar mandi.Perkenalkan namaku Wendy Son, orang - orang biasa memanggilku Wendy. Hari Ini adalah hari masuk pertama kuliah, sebelum aku masuk kuliah, aku mengalami beberapa masalah. Karena appa ku (ayah) tidak mengizinkanku untuk tinggal sendirian sambil berkuliah.
Yaaa... Memang cukup berat untuk mengambil suatu keputusan. Syukurlah Oma ( Ibu) membujuk ayahku akhirnya, lalu appa mengizinkanya.
Aku asli orang korea dan sudah lama menetap di Kanada. Aku mempunyai Oppa (kakak laki - laki) namanya itu Changmin Son. Oppa ku sudah pindah ke Korea karena pekerjaanya.
Nahh! Akhirnya aku bisa kembali ke Korea bertemu oppa ku dan berkuliah disana😆. Di perkuliahan aku mengambil jurusan seni.Kenapa Jurusan Seni???
Karena seni itu seperti hidupku🌈, aku menyukai musik, kreatifitas dan akting💃. Aku berkuliah di University Arts Korea di Seoul. Aku menyewa sebuah asrama di kota Seoul yang lumayan tidak jauh dari tempat perkuliahan.Waktu pukul menunjukan pukul 8 pagi, sudah waktunya aku berangkat ke kampus. Aku naik bus sambil menunggu sesampainya dikampus. Aku mendengarkan lagu kesukaanku (Taylor Swift - Speak Now🎶).
Setelah sampai di kampus aku sudah tidak sabar ingin memulainya. karena impianku untuk pindah ke Korea dan berkuliah disini menjadi kenyantaan.
Aku bergegas dan bertemu dosen yang sudah menghubungiku untuk menemuninya. Tiba - tiba ada seorang wanita menuju ke arahku sambil menatap wajahku.
"Apa kamu Wendy Son?" sahutnya.
"iyaa benar namaku Wendy Son"
sambil membukuk kepadanya"."Perkenalkan aku Kim Taeyeon dan wali kelasmu, ikut aku sekarang akan ku antarkan ke kelasmu" (sambil menjabat mengrahkan jalan).
"baik Sonsengnim (guru/dosen) (sambil tersenyum kepadanya).Aku berjalan menuju kelas, rasanya senang, dan sedikit canggung karena aku belum kenal siapa - siapa.
Sesampainya di kelas, semua orang menuju ke arahku."Selamat Pagi semuanya, hari ini kita kedatangan mahasiswi baru. Silahkan perkenalkam dirimu (sambil memandangiku)".
"Halo semuanya perkenalkan namaku Wendy Son, aku berasal dari Kanada. Aku harap kita bisa berteman dengan baik, salam kenal semuanya (sambil tersenyum dan membungkuk)".
"Oke sekarang Wendy silahkan duduk, saya harap kalian bisa berteman baik dengan Wendy dan jangan ada masalah yang timbul di kelas ini lagi. Mengerti semua (memandangi dengan serius).
Anak - anak menjawab "baik Sonsengnim".Aku langsung mencari tempat duduk sambil menaiki tangga, bangku perkuliahan ini bentuknya tingkat jadi dosen bisa leluasa memperhatikan mahasiswanya. ada bangku kosong di kursi belakang aku langsung menghampirinya.
Tiba - tiba ada suara ketuk pintu, dan ternyata aku kira itu adalah dosen. Tatapanku tertuju padanya, ternyata dia adalah laki - laki bertumbuh tingginya sekitar 187 cm. Yaa lumayan tinggi, bukan lumayan tinggi lagi tapi memang tinggi. Tinggi ku saja 160 cm yaa cukup jauh jika dibandingkan denganya.
(Part Chanyeol )
Aku berjalan dengan tergesa - gesa, menuju kelas. Sesampainya disana aku mengetuk dulu.
"akhirnya mata kuliah dosen Yunho
Songsengnim belum dimulai. (berbicara dalam hati)"."Pagi semuanya maaf membuat kalian menunggu" (sambil tersenyum kecil ke semua anak di kelas).
Aku menuju sahabat karibku dia adalah Sehun.
"Hun ... Seharusnya kau menelefon untuk membangunkanku, untung aja Yunho Sonsengnim belum datang.
Kalo udah datang, bakal kena abis - abisan. (Dengan memasang wajah kesal)".Sehun pun menjawab "lagian tiap hari kerjaanya gak tepat waktu mulu sih, makanya chan mending cari pacar biar ada yang bangunin" (sambil meledek).
"yaa setarah, aku mau kebelakang" (sahutnya).Tiba - tiba sehun menarik bajuku, dan aku menoleh ke arahnya.
Sehun berbisik kepadaku "dibelakang yang atas ada mahasiswi baru, dari Kanada cantik lagi".Akupun langsung menuju bangku yang Sehun maksud tadi. Pertama aku melihat gadis itu, aku terdiam sambil memperhatiaknya.
Gadis itu tingginya sekitar 160 cm, berambut hitam berpadu kecoklatan lalu digerai dan berponi. bajunya menggunakan kemeja berwarna biru muda dan menggunakan jeans pendek.
Tanpa sadar aku langsung mengarahkan tangan ku kepadanya sambil berucap.
"Hai perkenalkan namaku Park Chanyeol, panggil aja Chanyeol" ( sambil menatap wajahnya).
....................... To Be Continue ..................
Next!
Nantikan Kelanjutnya😎!
Bila masih ada kesalahan dalam penulisan, harap dimaklumi yaa, masih dalam proses belajar.
Bila ada saran atau masukan silahkan komentar di bawah yaaa🙏
Fighting😙💕#Rillakumatinngs #wenyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
I Just Wanted To Get Closer
FanfictionAku tidak pernah menyangka bertemu seorang pria menyebalkan dan menjengkelkan. Ketika ia menatapku dunia mulai berubah. - Wendy Son Aku tidak pernah tahu, bahwa ternyata aku menemukan seorang wanita yang benar - benar kucintai. - Park Chanyeol Aku...