Btw udah pada nonton belum MV EXO - Dont Mess Up My Tempo?
Chanyeol Oppa badass parah😂💕💃.***
(Wendy Pov)
Aku bergegas bersiap - siap karena hari ini aku dan Chanyeol Sunbae akan pergi ke acara ulang tahun eonni Yoora.
Ku geledah satu persatu lemari bajuku. Aku berkaca dengan bercermin untuk menyesuaikan pakain yang sesuai ku gunakan.
Akhirnya aku memilih gaun berwana biru laut. Aku berdandan dan menyalon rambutku.
'Tunggu apa aku terlalu berdandan seperti orang ingin berkencan saja? Batinku."
Aku bergegas sambil melihat arah jarum jam. Dan akhirnya selesai aku langsung bergegas dan menggunakan sepatu highils ukuran 10 cm berwarna hitam.
Aku berjalan menuju tempat Chanyeol menjemputku. Aku menemukanya dia sedang menunggu sambil memegangi handphonenya.
"Sunbae Mianhe membuat mu lebih lama menunggu (membungkukan badanku)".
Aku melihatnya berbalik kepadaku, matanya tertuju kepadaku. Diam seribu bahasa saat aku pun menatapnya.
"Sunbae mianhe, apa ada yang salah denganku (tanyaku)".
"Ohh Tuhan apa dia Wendy yang menyebalkan itu? mengapa dia begitu manis dan cantik (Bantin Chanyeol)".
"Yaaa! ... Yaaa ... tentu saja kau salah membuatku menunggu terlalu lama (sahutnya dengan gugup)".
"Yaaa! Aku kan sudah minta maaf (dengan menyilangkan kedua tanganku)".
"Yaa! Cepat naik (menarik tanganku)".
Aku diam di dalam mobil, seperti baiasa di dalam hanya terdengan suara omelanyaa dan menyebalkan.
Tar perlu lama - lama akhirnya aku dan Chanyeol sampai. Aku terpukau melihat rumah yang cukuo besar sekaki. Aku berjalan bersama chanyeol ke dalam rumah itu.
***
*
Rumah Keluarga Park🏰
Banyak tamu - tamu yang hadir di dalamnya, aku bisa melihat orang - orang Chaebol (Orang - Orang kaya).
Aku melihat eonni Yoora tepat di depan pandanganku. Aku hampiri dan bersalaman denganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Just Wanted To Get Closer
FanfictionAku tidak pernah menyangka bertemu seorang pria menyebalkan dan menjengkelkan. Ketika ia menatapku dunia mulai berubah. - Wendy Son Aku tidak pernah tahu, bahwa ternyata aku menemukan seorang wanita yang benar - benar kucintai. - Park Chanyeol Aku...