-
-
-
-
-*APARTEMEN🏢
Ting Tong Ting 🎶
(Suara bel berbunyi)Aku rasa itu oppa sudah datang, aku bergegas menghampirinya. Lalu aku membuka pintu, namun tidak ada siapa - siapa.
Aneh dalam batinku, lalu saat aku hendak ingin masuk kedalam. Tiba - tiba sesesorang menyentuhku dari belakang sontak lalu aku membalikan badanku.
"Waaagghhh👻!!!"
Aku sontak kaget, melihat seseorang menggunakan topeng zombie. Jantungku berdegup kencang dan sedikit lemas.
Lalu orang itu membuka topengnya ternyata adalah oppa ku sendiri. Aku mengelus dadaku dan sedikit marah pada oppa ku ini.
"Yaaaa! Oppa kau jahat sekali, bisa - bisanya mengagetkan adikmu ini (dengan memasang wajah kesal)".
"Miane Wendy yaa, oppa hanya sedikit memberikan kejutan kepada adiku tersayang. Apa kamu tidak rindu dengan oppa mu ini (memasang wajah memohon)".
"Tentu aku rindu dengan oppa, hanya saja oppa terlalu membuatku sedikit terkejut dengan menggunakan topeng itu. (sambil menunjukanya)".
"Jadi kamu memaafkan oppa mu kan?" (memasang wajah manis)".
"Iyaa aku memaafkan oppa, yaudah oppa sekarang masuk kedalam, aku sudah membuatkan cemilan dan makanan kesukaan oppa".
Aku masuk kedalam bersama oppa, dan menyajikan makanan kesukaanya. Dan tak lupa memberikan hadiah yang kubawa dari Kanada untuknya.
"Bagaimana hari pertama kuliahmu? Apakah menyenangkan?" sahutnya".
"Tentu oppa, di hari pertama kuliah aku juga sudah mempunyai teman baru namanya Kang Seulgi. Dia sangat ceria, dan kurasa Seulgi akan menjadi teman baiku nantinya".
"Syukurlah aku turut senang apa bila adikuku menyukainya. oiyaa katanya kamu akan menunjukan lagu baru mu kepadaku?".
Aku baru teringat, buku itu belum ditemukan dan aku tidak bisa menujukanya kepada oppa.
"Aku baru ingat oppa, sebenarnya aku belum menyelesaikanya. Nanti kalau sudah selesaikan akan aku kutunjukan kepada oppa (dengan tatapan manis)".
"Benar yaa, kamu harus tepati janjimu kepadaku. Yausudah, miane aku tidak bisa terlalu lama disini karena oppa harus bertemu dengan rekan kerja oppa. Kamu harus rajin belajar, jangan lupa terus kabari aku kalau ada apa - apa yaa (dan tak lupa memeluku".
"Iyaa oppa, pasti aku akan selalu mengabarimu. Hati - hati oppa (membalas pelukanya)".
Kemana perginya buku itu, apa tertinggal di dalam kelas. Kalau ada yang menemukanya dan membukanya bagaimana.
Di dalam buku itu banyak karya dan isi pribadiku. Bagaimana kalau yang menemukanya membeberkan semua isi itu.
Bisa gawat apa lagi ada di dalamnya ada sepenggal catatan tentang rahasia pribadiku. Besok aku harus mencarinya sebelum ditemukan oleh seseorang.
-
-
-
-
-
-
-
-***
APARTERMEN 🏢
(Chanyeol Pov)
Akhirnya kenyang sudah perut ku, lalu aku teringat oleh buku yang kutemukan tadi. Aku melanjutkanya dan melihat lembar - lembar berikutnya,
KAMU SEDANG MEMBACA
I Just Wanted To Get Closer
FanficAku tidak pernah menyangka bertemu seorang pria menyebalkan dan menjengkelkan. Ketika ia menatapku dunia mulai berubah. - Wendy Son Aku tidak pernah tahu, bahwa ternyata aku menemukan seorang wanita yang benar - benar kucintai. - Park Chanyeol Aku...