Haaaayy, chapt selanjutnya ini sama aja sih kayak kemarin-kemarin.
Eh tapi btw, kalian senang ga sih baca kayak ginian? Aku ngerasa ga pede bikin kayak gini...Ah entahlah... Pokoknya HAPPY READING!
Sumber : http://sekolahbagiilmu.blogspot.com/2017/12/300-fakta-unik-dan-menarik-dari-seluruh.html?m=1
1). Lemon mengandung banyak gula daripada stroberi.
2). Huruf yang paling sering digunakan adalah huruf E, sedangkan huruf yang paling jarang digunakan adalah huruf Q.
3). Kupu-kupu tidak bisa terbang jika suhu tubuh mereka kurang dari 86 derajat celcius.
4). Satu kilogram lalat mengandung lebih banyak protein daripada satu kilogram daging sapi.
5). "I" adalah kata yang paling sering diucapkan dalam bahasa Inggris.
6). Kucing memiliki mata paling besar daripada mamalia lainnya.
7). Bunglon bisa menggerakkan kedua matanya dalam dua arah pada waktu yang sama.
8). Kangguru tidak bisa berjalan mundur.
9). Penyakit pernafasan adalah penyebab kematian utama di China.
10). Nepal adalah satu-satunya negara yang memiliki bendera bukan berbentuk persegi panjang
11). Lithuania memiliki tingkat bunuh diri tertinggi di dunia.
12). Istana Buckingham memiliki 602 kamar.
13). Seekor tikus bisa bertahan lama tanpa air daripada unta.
14). Seorang pria bernama Charles Osborne mengalami cegukan selama 69 tahun!
15). Lebih banyak orang terbunuh setiap tahunnya oleh lebah daripada ular.
16). Dari semua kata dalam bahasa Inggris, kata "Set" memiliki arti (definisi) paling banyak.
17). Manusia menggunakan total 72 otot yang berbeda dalam berbicara.
18). Nama depan yang paling populer di dunia adalah Muhammad.
19). Swiss adalah satu-satunya negara yang memiliki bendera berbentuk persegi.
20). Jantung udang berada di kepalanya.
21). Tanda tangan Julius Caesar bernilai sekitar $ 2.000.000.
22). Katak tidak bisa menelan dengan mata terbuka.
23). Jenis berlian paling langka ialah yang berwarna hijau.
24). Satu-satunya benua yang tidak memiliki gunung berapi aktif adalah Australia.
25). Peru memiliki lebih banyak Piramida daripada Mesir.
26). Finlandia memiliki jumlah pulau terbesar di dunia (lebih dari 179.550).
27). Coca Cola awalnya mengandung kokain.
28). Leonardo Da Vinci membutuhkan waktu 10 tahun untuk melukis Mona Lisa.
29). Anggur dapat meledak jika anda memasukannya di dalam microwave.
30). Kulit adalah organ terbesar yang membentuk tubuh manusia.
31). Telur mengandung semua vitamin kecuali vitamin C.
32). Alpukat memiliki kalori lebih banyak daripada buah lainnya.
33). Phobophobia adalah phobia terhadap suatu phobia atau ketakutan dengan rasa takut.
34). Tulang paha manusia lebih kuat daripada beton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakta fakta unik di dunia
SonstigesRandom - Fakta fakta unik di dunia Start : 9 September 2018 End : - Berisi kumpulan fakta fakta unik di dunia, mencengangkan, mengejutkan, mengerikan, dan lain lain ^^ Bukan hanya fakta, dimulai dari tipe- tipe sampai hal lainnya pun ditulis disini...