15 Fakta Fakta yang jarang di ketahui orang

7.6K 666 172
                                    

Vote and commentnya...

1. Sering memegang handphone dalam keadaan di cas bisa membuat kepala pening, diakibatkan radiasi nya yang tinggi.

2. 3 hal yang sangat cepat di respon oleh otak adalah : makanan, sex, dan bahaya.

3. Menyikat gigi benar- benar membantu mencegah serangan jantung. Karena menghapus bakteri yang dapat menyebabkan pembekuan dalam aliran darah.

4. Orang yg rajin bergaul di media sosial, cenderung lebih mudah mendapat tawaran kerja hingga 33,2%. (Tapi tetap jangan meninggalkan kewajibannya masing2 yaa..)

5. Menurut YLKI, 70 juta rakyat indonesia merokok karena pengaruh iklan. Tahukah anda, kalau di iklan rokok tidak ada model yang merokok. (Setelah diliat2 lagi ternyata bener... _-)

6. Anda tidak bisa menemukan pelafalan huruf 'R' pada angka 1 - angka 99.

7. Orang yang memiliki telinga kecil memiliki ginjal yang kecil, sehingga rentan alami gangguan ginjal.

8. Bentuk sendal yang datar dapat menyebabkan betis menjadi panjang, menambah stress pada urat keting dan nyeri pada tulang kering.

9. Gemar membaca buku bisa melindungi otak kita dari penyakit Alzheimer, mengurangi stress dan meningkatkan Positive thinking.

10. Tidur dalam keadaan gelap mampu menjaga keseimbangan hormon dan dapat mengurangi berat badan.

11. Hidung besar menunjukkan kemampuan mencari uang, hidung kecil menunjukkan kerja keras.

12. Senyum dapat menurunkan tekanan darah.

13. Menguap berlebihan bisa jadi tanda penyakit gangguan jantung dan pembuluh darah yang bisa memicu stroke.

14. Otak manusia 80% adalah air.

15. Nama paling populer di dunia adalah Muhammad.

Fakta fakta unik di duniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang