Kali-kali lah bikin ginian, sebelumnya sih udah pernah tapi work nya ku unpub, hehe...
Maaf buang-buang waktu kalian cuma buat baca fact ga penting kayak gini, tapi apa boleh buat diriku sudah ter-tag oleh @Hynjen baca yak worknya.
She is KPop fangirl :)
Oke let's start it!
Fakta fakta about me :
1. Perempuan.
2. Suka banget sama yang namanya baca buku (genre apa aja, kecuali 18+ dan sebangsanya).
3. Suka menggambar juga, suka bikin komik juga, baca komik juga.
4. Punya koleksi buku dan komik yang banyak.
5. Introvert, tapi di setiap kesempatan yang ada bisa berubah jadi ekstrovert.
6. Suka main game, tapi bukan game-game Moba ataupun analog gitu. Misalnya hago, Scrabble, Anagram, Quiz pelajaran, Tebak-tebakan.
7. Aku teh receh, cuman ya gimana kalo lagi dalam keadaan buruk ga receh sama sekali.
8. Paling gak suka kalo ada nomor nyasar yang dateng2 udah nge-ping dan gak jelas.
9. Suka nonton film (Tapi bukan bioskop) dan anime juga, aku wibu :v hehe...
10. Sering dipanggil 'Wibu bau bawang'.
11. Suka main alat musik.
12. Kalo nyanyi lagu, suka bikin improvisasi sendiri.
13. Gak suka kalau dipaksa dengan urusan yang nggak penting.
14. Kadang omongan aku bisa tajam, jadi maaf kalo aku pernah bikin kalian sakit hati dengan omongan aku. Maaf ya~
15. Sekarang lagi belajar untuk menahan nafsu dan menjauhkan sesuatu yang banyak Mudharat-nya (maaf, bukannya sok suci 😅).
16. Kalo mau lanjut ngobrol lebih jauh atau kenalan, kalian bisa DM aku di wattpad :)
17. Ini terakhir, bukan fakta tapi permintaan. Kalo bisa aku pengen kalian dukung aku terus buat bikin cerita yang bagus, tapi aku nggak memaksa, serius... Bagi yang mau dan minat aja, kalo nggak ya nggak papa kok.
Makasih ya...
Picture Favorit :
Pic? Wah, maaf aku nggak suka selfie atau foto-foto jadi nggak ada... Maaf ya 😂
Udah segitu aja mungkin, kalo ada yang mau kenalan gitu DM aja okay? Sip.
Um, ini org yang aku tag.
Hynjeo, Krisdiar_Srigita, Zaiherly, mutiaditiyah, Vira1D1Ace, Kookiee-yaa, kimchenexo_, geydarkniz, dan kalian yang mau bikin bikin aja... Aku ga tau lagi soalnya... Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakta fakta unik di dunia
AcakRandom - Fakta fakta unik di dunia Start : 9 September 2018 End : - Berisi kumpulan fakta fakta unik di dunia, mencengangkan, mengejutkan, mengerikan, dan lain lain ^^ Bukan hanya fakta, dimulai dari tipe- tipe sampai hal lainnya pun ditulis disini...