Ternyata cari sahabat yang bener-bener bisa buat lo bahagia ga gampang.
Hidup gue ga semanis yang kalian kira, hidup gue ga selalu dihampiri kebahagiaan. Tapi, setelah gue menemukan sahabat yang begitu sayang dan peduli sama gue layak nya seorang keluarga, gue merasa ga ada lagi yang kurang, mereka senantiasa dateng kalo gue lagi bersedih, gue juga sayang sama mereka 💗Author POV..
Sekarang gue sekolah di salah satu SMA dijakarta, disanalah gue menemukan sahabat masa kecil gue yang udah ga ketemu hampir 3tahun, karena setelah lulus SD gue pisah sama ke 3 sahabat sahabat gue.
Dan pada saat gue masuk SMA, gue menemukan teman baru disana, dan temen gue itu punya banyak karakter, contoh nya aja yah ada yang manis banget sama gue, ada yang sok-sok an manis di depan, ada yang munafik, ada yang cuma manfaatin, ada yang bener bener tulus, poko nya banyak banget tipe temen temen gue di sekolah.
••••••••••
Pertama kali gue masuk sekolah, kondisi cuaca emang kurang mendukung menurut gue, waktu itu lagi hujan dan gue lari ke gerbang, eh tau tau nya pas gue udah sampe gerbang
'Brukkk',,"Eh, sorry sorry gue ga sengaja".
Gue nabrak cewek culun ternyata."Hm. Iyah ga papa, aku juga minta maaf". Kata si cewek culun itu.
Gue liat penampilan nya dari atas sampe bawah. gila culun banget. !!!Nih gue kasih tau ciri ciri orang nya kaya apa!
Orang nya itu pake kacamata minus bulat besar trus rambut nya dikepang 2 kanan kiri, udah gitu baju nya rapih banget pake dimasukin segala, mana kegedean lagi.. Selama gue bengong liat penampilan tuh cewek, setelah gue tersadar dari lamunan gue, ternyata cewek didepan gue ngilang gitu aja. Bilang misi kek, penampilan aja sopan tapi sikap nya kagak😑••••••••••
Setelah cewek culun itu pergi, gue jadi lupa deh mau ngapain. Setelah gue mikir mikir ternyata Gue mau liat ke mading informasi kelas untuk anak baru, dan ternyata gue masuk kelas X IPA A.. Dan gue liat daftar nama nama kelas gue, gue kaget banget liat nya, di sana tertulis
Putri Ariska, Dahlia Andila, dan Visakha Laina. Waaaahhhhhh gue seneng banget sekelas sama mereka.Gue pikir selepas gue lulus SD gue bakal pisah sama sahabat sahabat gue, karena kita masuk SMP yang beda beda sesuai dengan kemauan orang tua kita masing masing, jadi pisah deh. Tapi pas gue masuk SMA ternyata malah bareng lagi satu kelas pula.. 😘😘
••••••••••Gue berjalan dikoridor sekolah milik gue itu, buat nyari dimana kelas gue. Walaupun itu sekolah milik gue, gue jarang banget ke sini jadi gue ga tau deh tata letak ruangan sekolah ini. Yang gue tau cuma rooftop sama ruangan bokap gue doang.
Saat gue udah sampe depan kelas gue, gue langsung masuk kelas yang ricuh banget, gue liat si riska, lia sama si laina udah ada di kelas. Mereka liat gue kaya kaget gituh. Dan pada saat gue udah tepat didepan kelas mereka langsung teriak...
"DINAAA".. Ucap mereka serempak, Gila mereka mercon banget mulut nya, dan mereka langsung meluk gue kaya teleutabis, gue sih senyum senyum aja liat kelakuan mereka, ternyata ga pernah berubah yah.. Bawel tingkat dewa, untung gue sayang.
"Dina, lo duduk sama gue aja! Soal nya siputri udah sama si laina" ajak lia ke gue
"Oke deh, emang lo duduk dimana?" Tanya gue ke lia
"Disini aja deh. " ucapan liat yang disetujui oleh anggukan gue.
Jadi tuh yah gue duduk dibangku paling depan dibagian tengah, hadap-hadapan sama meja guru, disebelah kanan gue itu, bagian nya bangku anak cowok dan disebelah kiri gue itu si lia. Kalo putri sama si laina mereka duduk dibelakang bangku gue sama si lia..
Dan gue liat liat kesamping, depan, belakang, dan gue liat ada cewek culun yang tadi ga sengaja gue tabrak,, ga nyangka gue, cewek culun itu sekelas sama gue dikelas yang bisa dibilang unggulan ini.
KRIIINGGGG... KRIIINGGGG..
Ga kerasa udah bel masuk aja.. Saat bel masuk seluruh murid dikelas gue masuk dan Anak laki-laki yang sekelas sama gue itu amburadul banget, baru juga hari pertama masuk, penampilan nya Ya Ampun... Lusuh banget, ada yang rambut nya dicat, ada yang celana nya ketat banget, udh gitu baju yang kusut, muka yang kaya males belajar. Ni orang pada niat belajar ga sih? Batin gue.. Tapi dari sekian murid, ada 5 orang cowok yang lumayan lah. 'Eitsss lumayan apa nya dulu nih? '
Maksud gue itu Lumayan rapih penampilan nya, bukan orang nya yah.. INGET!! Penampilan nya bukan orang nya.
Dan yang bikin gue risih itu, ada 3 anak cewek yang bedak nya tebel banget kaya ondel ondel, alis nya mancayy banget deh poko nya, jiji gue lama lama liat nya.••••••••••
Setelah itu ada guru masuk, guru nya cewek, mana masih muda lagi, cantik pula..
"Hello!! Selamat datang disekolah kami!! Perkenalkan nama saya Lina Herawati. Saya disini sebagai guru mata pelajaran matematika yang sekaligus juga sebagai wali kelas kalian, panggil saja saya ibu lina! " ucap bu lina saat masuk kelas.
"Iya bu! " jawab kami serempak
Author POV...
"Kantin yuk, laper nih!" Ajak gue sama sahabat sahabat gue.
"Ayok, gue juga dari tadi udah laper banget" Laina menyetujui ajakan gue, dan yang lain pun ngikut aja.
Kantin POV...
"Kita mau duduk dimana nih guys? " Si lia
"Hmmm.. Kita duduk disana aja! " kata gue, sambil nunjuk meja kosong di pojok dikantin, dan langsung disetujui sama temen temen gue.
Kantin nya lumayan luas lah, dan kantin nya itu luar biasa, gue kagum banget. Didinding kantin itu ada quotes gitu, terus ada macam macam lukisan yang dipajang dan ada juga yang dilukis, pokok nya kantin ini udah kaya cafe mahal gitu deh..
Sorry yah kalo cerita nya sedikit ga bermutu 😅Kalo suka vote yah, dan kalo masih kurang suka tolong koment yah nanti gue revisi 👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirls
Teen FictionSahabat itu menurut gue segala nya, mereka yang menggantikan peran keluarga bila keluarga gue sedang tidak mendukung gue. Ga ada kata yang bisa mengungkapkan betapa penting nya mereka dalam hidup. Disini bercerita tentang seorang badgirl yang ga suk...