Setelah kita duduk si laina bilang kalo dia yang mesen makanan nya
"Kalian pada mau makan apa? Ntar gue yang pesen, tapi bayar masing masing yah, soal nya gue lagi ga punya duit 😁" ucap laina sambil nyengir kuda.
"Iya iya, gue juga tau lo kan selalu bokek" ucap gue meledek, tapi emang bener ko laina ini orang nya trus trusan bokek dan mau nya yang gratisan mulu hehe
"Hmmm.. Gimana kalo kita makan bakso aja deh sama minum nya jus mangga" usul si putri
"Yang lain gimana? " ~laina
"Kaya nya gue samain aja deh, yah ga din?" ucap lia disetujui oleh anggukan gue.
Gue mulai berbincang bincang sambil ketawa tawa bareng mereka, kantin rame banget apalagi ditambah gue, sama si lia.
'Kalian masih inget kan kalo si lia udah ketawa panjang bener', tapi ga papa deh, gue rindu tawa mereka semua, setelah gue melepas rindu yang mendalam sama mereka semua,,
Ga lama kemudian si laina bawa 4 mangkuk bakso dan 4 jus mangga yang dibawa oleh penjual nya.
"Enak yah kalian ketawa ketiwi disini sambil duduk santai, gue engap banget mesen ni semua. Gilak rame banget sih ni kantin"! Ucap laina sambil cemberut
"Yee lagian sapa suruh lo nawarin kita semua, lagian juga itu mau lo kan bukan mau kita.. Hehehee" ~jawab lia yang bikin laina tambah manyun mulut nya.
"Udah udah, berantem mulu. Laper nih gue " ucap gue menghentikan celotehan mereka
Dan kita pun langsung melahap bakso yang keliatan nya enak banget, tanpa ada suara apa pun saat kita makan. Itulah kebiasaan kami saat sedang makan, tidak akan ada yang berbicara jika tidak terlalu penting.
Selesai makan, tiba tiba ada suara ribut ribut diluar kantin, Ada apaan sih?? Batin gue
Gue yang penasaran pun langsung keluar kantin untuk melihat apa yang terjadi, dan ga lupa sebelum gue keluar, gue membayar semua makanan yang gue makan sama temen temen gue, saat gue keluar kantin ternyata ada pembullyan, gila kejam banget pembullyan nya.!!
Ada seorang cewek culun yang dijambak, gue ga tega liat nya akhir nya gue samperin dan gue pisahin mereka, karena dari banyak nya siswa siswi disana hanya menonton dan kaya nya ga ada yang berani buat misahin mereka.
Gue langsung nyalip buat misahin mereka dan..
"Heh lo siapa? Mending lo ga usah ikut campur urusan gue deh!!" ucap seorang cewek berambut panjang yang lurus sepinggul yang diketahui nama nya adalah Laura Amelia Putri, yang gue denger denger dia adalah the Queen of Bullying.
"Aku udah minta maaf sama kakak, aku ga sengaja kak, hiks.. hiks.." ~ucap cewek culun itu sambil nangis.
"Sorry kak, emang dia apain kakak? " ~gue
"Dia udah nabrak gue tadi, dan gue ga terima itu! " ~kak laura
"Sorry kak, kalo menurut gue masalah ini ga usah diperbesar karena dia juga udah minta maaf. Dan kakak juga kaya nya ga ada luka deh" ucap gue dengan santai.
Yah begitulah gue, kalo masalah sepele ngapain dibesar besarin? Ga guna juga kan.
"Apa maksud lo bela ni cewek culun yang kurang ajar ini?" Ucap salah satu temen dari cewek yang ngebully cewek culun itu, dan nama nya Fika Alfaira.
Gue ga perduliin ucapan mereka dan Gue langsung pergi bawa si cewek culun tadi ke UKS, karena dia ada sedikit luka di pipi nya seperti bekas tamparan.
"Woy!! Mau lo bawa kemana cewek culun itu.!!!! Urusan gue sama dia belum selesai" ~Laura si the Queen of Bullying.
Gue ga menggubris ucapan kak Laura, gue langsung tarik aja lengan si culun dan langsung gue bawa ke UKS
UKS...
Gue langsung masuk dan ambil obat P3K yang ada di sana, gue langsung obatin luka nya, dia meringis kesakitan.
"Nama lo siapa? " tanya gue sambil ngolesin obat di deket bibir nya dan di pipi nya yang lebam.
"Aku Mita Aulia, panggilannya mita"~ ucap cewe culun
"Oke, salam kenal, gue Dina Tiara. Oh iya, gue permisi dulu yah, gue mau ke kelas. Lo ga papa kan disini ditemenin sama anak PMR? " ~ ucap gue
"Ga papa ko dina, makasih yah kamu udah nolongin aku" ~ ucap mita
"Iyah sama sama, gue permisi yah" ~ ucap gue
Setelah selesai ngobatin luka nya gue minta dia buat istirahat sebentar di UKS dan dijaga oleh anak PMR disana, gue mau ke kelas karena saat bawa dia ke UKS tadi udah bunyi bel kurang lebih 45 menit dan gue juga udah minta tolong lia buat ijinin gue selama jam pelajaran.
Saat masuk kelas ternyata ga ada guru yang masuk dan kayak nya sih free class. Ini lah kelas gue yang ricuh kalo ga ada guru, walaupun yahhh kata nya kelas unggulan, tapi kita juga murid normal jadi kalo ga ada guru juga udah pasti berisik 😅
Pas gue masuk mereka langsung liat gue dengan muka yang kaget..
"Ah lu ternyata din, gue pikir pa kumis! " ~ucap refan sang ketua kelas
"Hehehee. Sorry, jadi hari ini free class nih? Emang ada apaan? "~ ucap gue
"Guru guru lagi pada rapat din" ~ucap putri.
Dan gue hanya ber-oh ria aja dengan jawaban putri.
Oh iya gue kenalin, Refan adalah ketua kelas X IPA 1. Nama nya Refan Putra Agung. Dan W.Ketua kelas itu si Reno Angga Putra.
Sekretarinya si Putri, dan W. Sekretaris itu si Lia
Bendahara nya Gue, kenapa pada milih gue untuk jadi bendahara, karena kata nya gue ini galak banget, dan mereka bilang muka gue udah kaya film THE NUN, kalian pasti tau kan film THE NUN, film yang lagi hitz waktu itu. W.Bendahara nya si Silvi Keiza Amanda, dia itu temen gue waktu di SMP. Dia juga udah gue jadiin sahabat, karena di SMP gue ga banyak punya temen, dan gue juga kurang percaya sama anak anak yang ngedeketin, pasti ada mau nya doang waktu itu, jadi gue rasa cuma silvi yang tulus temenan sama gue.
Happy reading☺
Jangan lupa vote nya kalo suka, dan comment nya yah, makasih ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirls
Teen FictionSahabat itu menurut gue segala nya, mereka yang menggantikan peran keluarga bila keluarga gue sedang tidak mendukung gue. Ga ada kata yang bisa mengungkapkan betapa penting nya mereka dalam hidup. Disini bercerita tentang seorang badgirl yang ga suk...