Hari Ini

4.4K 87 3
                                    

"Yang mau sama lo, banyak. Tapi yang serius, lo sortir dulu sana. Ada kagak?"

"Ngeliatin dibilang demen. Gue nyamperin kakek-kakek dorong gerobak sayur mau lo anggep apaan? Ngajak nikah?"

"Maunya yang ganteng, perhatian, nggak jauhan, deket-deketan terus. Ditinggal nangis. Dicuekin sebentar nangis. Nikah sono lu sama pengangguran deket rumah lo, kalau wajahnya jelek ya lu permak in dikit. Nggak usah ribet. "

"Setiap ada hubungan yang langgeng di iriin. Sendirinya nggak mau nyoba langgeng sih. HP pacarnya di charge bentar juga udah minta putus. 'Sayang dua jam ini kamu kemana aja? Kamu selingkuh ya cuekin aku kayak gini? Kalau kayak gini aku minta kita PUTUS!' See! Lo masih se kekanakan itu cuy, coba ngaca. Udah gedhe belum lo?"

"Malam minggu. Lihat kanan couple. Lihat kiri couple. Lihat depan serem. Pasangan gue ghaib bray"

"Setiap hubungan itu butuh rasa percaya diri yang kuat. Komitmen yang kuat. Hati yang kuat. Dan kesabaran yang hebat. Bukan kata sayang setiap saat yang berujung sesat"

"Ada yang pacaran di ceramahin sampai putus. Ada yang jomblo diejek pas malem minggu. Ini hidup apa garis yang digambar anak kecil? Ruwet!"

"Kalau nggak mau ada masalah sama doi. Ya jangan buat masalah. Doi pergi selangkah dari rumah udah lu tuduh selingkuh. Lah? Bapak ibunya aja diem diem bae coy! Ngejus ngapa ngejus!"

"Hubungan sekarang itu ya jalanin aja nggak usah gegabah minta diseriusin.
Dilamar di siang bolong pingsan lu nanti"

"Dulu SD, gue pacaran nggak sampai kayak anak sekarang. Sampai ngasih-ngasih kue. Uang saku juga masih dua rebon. Anak sekarang tajir tajir coy. Baru jadian aja udah dikasih bunga. Bunga tabur, hehe"

Quote, Sindiran Keras, Nyinyiran, GombalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang